Headphone Olahraga Terbaik untuk 2022: Apple, Beats, Sony, Bose, dan Lainnya Dibandingkan – headphone terbaik untuk gym

Bermacam-macam earbud dan headphone terbaik untuk berolahraga dan berlari.

Anda sedang menonton : headphone terbaik untuk gym

Jika Anda seperti saya, musik adalah bagian penting dari latihan Anda. Ini menghilangkan dunia di sekitar Anda sehingga Anda dapat fokus pada apa yang penting dan dapat membantu Anda tetap termotivasi. Dan karena Anda tidak selalu dapat memutar musik dengan keras di gym atau saat berlari, Anda memerlukan sepasang headphone olahraga yang tepat. Tentu saja ada beberapa headphone dan earbud yang lebih cocok untuk berolahraga daripada yang lain, tetapi dengan ribuan model di pasaran, mungkin sulit untuk mengetahui mana pilihan terbaik untuk Anda.

Headphone olahraga terbaik adalah nirkabel — dan idealnya, nirkabel sesungguhnya — sehingga tidak ada kabel yang mungkin tersangkut atau membatasi pergerakan Anda. Mereka harus pas dengan telinga Anda sehingga tidak akan jatuh saat berolahraga, tetapi tidak terlalu ketat sehingga tidak nyaman untuk dipakai dalam waktu lama. Kualitas suara jelas merupakan faktor penting juga, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan daya tahan dan tahan keringat atau air. Dan jika Anda memilih untuk memasangkan dengan kemampuan peredam bising, Anda akan menginginkan semacam mode transparansi yang memungkinkan beberapa suara masuk sehingga Anda dapat mendengar dunia di sekitar Anda untuk alasan keamanan.

Saya telah menyertakan semua jenis headphone dalam daftar ini, termasuk bud olahraga dengan ujung sayap atau pengait telinga, kuncup terbuka seperti AirPods generasi ketiga, dan headphone konduksi tulang yang membuat telinga Anda tidak tertutup. Saya akan memperbarui daftar ini saat model baru dirilis.

David Carnoy/CNET

Tahan airYa (rating IPX4 — tahan percikan).

Panas di tumit ketiga- generasi AirPods, Apple memiliki satu set earbud baru, kali ini dari anak perusahaan audionya, Beats. Secara teknis, Beats Fit Pro baru ($200) bukanlah AirPods, tetapi dibuat di platform teknologi yang sama dengan AirPods Pro. Tidak seperti Beats sebelumnya dan lebih murah Studio Buds, Beats Fit Pro menyertakan chip H1 Apple dan memiliki sebagian besar fitur AirPods Pro, termasuk peredam bising aktif, audio spasial, dan Adaptif persamaan Saya berani menyebut mereka AirPods olahraga yang selalu Anda inginkan. Dan bagi sebagian orang, mereka mungkin lebih baik daripada AirPods Pro.

Baca ulasan Beats Fit Pro kami.

 

David Carnoy/CNET

Tahan air: Ya (peringkat IPX4 — tahan percikan)

Earbud QuietComfort Bose dan Sport Earbuds merupakan headphone olahraga yang baik, berkat tips StayHear Max dan kecocokan yang aman, tetapi Sport Earbuds lebih ringkas dan ringan serta lebih terjangkau (namun, QuietComfort Earbuds memiliki peredam bising aktif yang sangat baik).

Mereka memiliki peringkat tahan percikan IPX4 yang sama dengan Earbud QuietComfort, dilengkapi dengan Bluetooth 5.1 (koneksi saya sangat kuat) dan memiliki estetika desain yang serupa, dengan tiga pilihan warna yang tersedia. Tidak seperti saudara tirinya, mereka tidak memiliki peredam bising aktif dan masa pakai baterai lebih sedikit satu jam — 5 jam, bukan 6 — dan mereka tidak memiliki pengisian daya nirkabel. Meskipun menonjol dari telinga Anda, mereka terasa lebih kecil dan lebih ringan daripada Earbud QuietComfort dan kasingnya sekitar 30% hingga 40% lebih kecil. Kasingnya masih tidak sekecil kasing pesaing seperti AirPods Pro, Samsung Galaxy Buds Plus, dan Jabra Elite Active 75t, tetapi rasanya cukup ringkas.

Baca ulasan Bose Sport Earbuds kami.

 

David Carnoy/CNET

Tahan air: Ya (Peringkat IPX68 — tahan debu dan kedap air sepenuhnya)

Dikenal karena pas dengan aman, suara yang layak, dan daya tahan, earbud olahraga Jaybird’s Vista ($150) telah masuk dalam daftar headphone olahraga terbaik dan headphone lari terbaik sejak 2019. Sekarang Vista 2 , versi yang ditingkatkan yang menampilkan desain serupa dan label harga yang lebih tinggi ($200), telah tiba dengan beberapa peningkatan utama yang hilang dari aslinya: pembatalan bising aktif dan mode transparansi yang disebut SurroundSense, yang memungkinkan Anda mendengar dunia luar, sebuah fitur keselamatan penting untuk pelari dan pengendara sepeda motor.

Earbud yang diperbarui pada dasarnya memiliki desain yang sama dengan aslinya. Namun, Jaybird telah menambahkan beberapa kain ke bagian luar kuncup, yang membantu mengurangi kebisingan angin (anggap kain sebagai peredam). Ada juga sensor pendeteksi telinga, sehingga musik Anda otomatis dijeda saat Anda melepas bud dari telinga Anda.

Bud Vista 2 memiliki peringkat tahan air IPX68, yang berarti keduanya tahan debu dan sepenuhnya tahan air. Jaybird mengatakan mereka juga tahan keringat, tahan benturan, dan tahan jatuh. Dan casing yang ringkas sekarang tahan percikan dan tahan debu, dengan peringkat IP54.

Kedengarannya cukup bagus setelah Anda mengubah pengaturan EQ sesuai keinginan Anda, tetapi kualitas suaranya tidak cukup baik. tingkat beberapa earbud premium lainnya dalam kisaran harga $200. Pembatalan kebisingan, mode transparansi, dan panggilan suara mereka layak meskipun tidak spektakuler (AirPods berkinerja lebih baik di semua departemen). Namun, jika Anda membeli ini, Anda membelinya karena pas dan tahan lama.

Sedang diputar:

Tonton ini:

Beats Fit Pro adalah AirPods olahraga yang selalu Anda inginkan

David Carnoy/CNET

Tahan airYa (IP55 tahan percikan)

Dengan begitu banyak earbud dan headphone nirkabel baru dirilis setiap minggu, tidak mudah bagi perusahaan untuk membedakan produk mereka di pasar. Skullcandy berharap platform barunya yang digerakkan oleh suara, Teknologi Fitur Cerdas Skull-iQ, akan melakukan hal itu. Mirip dengan fitur “Hey Siri” Apple AirPods, versi Skullcandy memungkinkan Anda mengatakan “Hei, Skullcandy” untuk mengeluarkan perintah suara hands-free tanpa menyentuh tombol. Skull-iQ memulai debutnya dengan Push Active berorientasi olahraga (dan $ 100 Grind Fuel), yang akan dapat diperbarui firmware melalui Aplikasi Skullcandy.

Dengan desain ear-hook, mereka Pada dasarnya adalah versi Beats Powerbeats Pro yang lebih terjangkau dan sebenarnya pas di telinga saya sedikit lebih baik daripada Powerbeats Pro (biasanya saya bukan penggemar ear-hook style buds, tapi ini adalah salah satu yang lebih baik).

Earbud Push Active True dilengkapi dengan Bluetooth 5.2, tahan percikan IP55, memiliki Teknologi Pencarian Ubin bawaan dan memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya pada tingkat volume sedang.

ED
Saya
T
HAI
R
S

C
H
HAI
Saya
C
E

Angela Lang/CNET

Tahan air: Ya (Peringkat IPX4 — tahan percikan)

Meskipun tidak diiklankan sebagai earbud olahraga, AirPods Pro adalah headphone nirkabel sejati yang sangat bagus untuk berlari. Itu sebagian besar karena desain dan kecocokannya yang ringan, peningkatan kinerja bass, pembatalan bising yang efektif, dan kualitas panggilan yang sangat baik. Meskipun saya tidak dapat berlari dengan AirPods standar karena tidak pas dengan telinga saya, saya tidak kesulitan menjalankan AirPods Pro, yang memiliki desain peredam bising dengan ujung silikon yang pas di telinga Anda. Karena itu, saya mendapatkan kecocokan yang lebih aman dengan menggunakan sepasang Comply foam ear tips ($25).

Untuk pelari, perlu dicatat bahwa ada mode transparansi yang memungkinkan suara bocor. Anda masih harus menurunkan volume musik untuk mendengar suara kebisingan lalu lintas. Headphone peredam bising ini juga secara resmi dinilai tahan keringat.

Baca ulasan Apple AirPods Pro kami.

 

David Carnoy/CNET

Tahan air: Ya (peringkat IPX5 — dapat menahan semburan air yang deras)

Jika Anda menyukai gaya Beats Powerbeats Pro (lihat di bawah), tetapi jangan Saya tidak ingin menghabiskan $150 atau lebih untuk itu, ada banyak alternatif anggaran di luar sana. Saya suka Tranya T40, yang harganya $50 tetapi sering didiskon menjadi $40 atau kurang. Mereka terdengar cukup baik untuk uang, pas dengan nyaman dan aman dan memiliki daya tahan baterai yang baik (hingga 8 jam). Saya juga suka bahwa mereka memiliki tombol fisik untuk mengontrol pemutaran dan volume daripada kontrol sentuh.

Xem Thêm  Cara Memutar Layar Laptop atau PC: Balikkan Layar Anda ke Sisinya - cara memutar layar komputer

Kotak pengisi dayanya, yang mengisi daya melalui USB-C, tidak terasa terlalu kokoh dan agak besar, tetapi ini nilai yang baik.

David Carnoy/CNET

Tahan air: Ya (rating IPX4 — tahan percikan)

Beats Studio Buds sangat mirip dengan AirPods tanpa batang yang dikabarkan telah kami tunggu-tunggu. Ditujukan untuk pengguna iOS dan Android, mereka kehilangan beberapa fitur utama di sisi Apple (tidak ada chip H1 atau W1), tetapi mereka adalah kuncup kecil dan ringan yang nyaman dipakai dan menawarkan suara yang bagus. Meskipun peredam bising mereka tidak sebagus AirPods Pro atau Beats Fit Pro step-up (lihat di atas), mereka memiliki mode transparansi dan layak untuk melakukan panggilan.

Mereka pas di telinga saya (saya berlari dengan mereka tanpa masalah), tetapi Anda bisa tergelincir jika Anda banyak berkeringat. Dalam hal ini, mungkin ide yang baik untuk berinvestasi dalam beberapa tip telinga busa, yang meningkatkan cengkeraman sedikit (saya menggunakannya dengan AirPods Pro). Baca ulasan Beats Studio Buds kami.

Shokz

Tahan airYa (rating IP55 — dapat menahan semprotan air yang berkelanjutan dan tahan debu).

AfterShokz mengubah nama Shokz dan merilis headphone konduksi tulang generasi kesembilan baru yang menawarkan kinerja bass sedikit lebih baik dibandingkan dengan model andalan perusahaan sebelumnya, Aeropex (sekarang disebut Shokz OpenRun). Hal ini menjadikan OpenRun Pro sebagai headphone konduksi tulang terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini, meskipun masih belum bisa menandingi kualitas suara headphone tradisional.

Headphone nirkabel konduksi tulang tidak cocok di telinga Anda – – mereka benar-benar mengirimkan suara ke telinga Anda melalui tulang pipi Anda. Manfaat besar dari teknologi ini sebagai fitur keselamatan untuk berlari adalah berkat desainnya yang terbuka, Anda dapat mendengar apa yang terjadi di sekitar Anda — khususnya kebisingan lalu lintas — sambil mendengarkan musik atau melakukan percakapan telepon (ya, mereka berkinerja baik untuk panggilan suara). Selain itu, beberapa koordinator lomba tidak mengizinkan pelari mengenakan apa pun di telinga mereka, sehingga headphone seperti ini sangat berguna.

Seperti Aeropex, OpenRun Pro memiliki bingkai titanium sampul yang ringan dan dinilai hingga 10 jam pemutaran musik dan Anda bisa mendapatkan 1,5 jam masa pakai baterai dari pengisian daya 5 menit (mereka memiliki kabel pengisian eksklusif alih-alih USB-C, yang disayangkan). Saya merasa mereka nyaman dipakai tetapi Anda mungkin kadang-kadang harus menyesuaikannya di kepala Anda untuk menghilangkan titik-titik tekanan potensial. Meskipun mereka menawarkan suara yang sedikit lebih penuh dengan lebih banyak bass — ini merupakan peningkatan bertahap, bukan lompatan besar ke depan — seperti headphone konduksi tulang lainnya, headphone ini paling kuat di kelas menengah tempat suara hidup sehingga sangat bagus untuk podcast, bicara radio, siaran berita, dan buku audio. Tas jinjing yang keras disertakan.

Perhatikan bahwa Shokz membuat headphone konduksi tulang lain yang lebih terjangkau, termasuk OpenRun, jika Anda tidak ingin mengeluarkan $180 untuk model andalannya saat ini.

David Carnoy/CNET

Tahan airYa (IPX4 splash-proof)

Saya menyukai Aonic 215 asli dari Shure benar- earbud nirkabel, tetapi mereka bermasalah dan Shure menariknya dari pasar. Dari sudut pandang desain, versi Gen 2 ini pada dasarnya identik tetapi tidak semua kekusutan kinerja telah dihaluskan.

Anehnya, mereka adalah audiophile yang setara dengan Beats Powerbeats Pro. Mereka memiliki pengait yang membungkus bagian atas telinga Anda dan mereka tetap di telinga saya dengan sangat aman (bahkan lebih aman daripada earbud Powerbeats Pro). Dan seperti model Beats itu, mereka memiliki wadah pengisi daya jumbo. Meskipun secara teknis lebih besar dari casing Powerbeats Pro, namun tidak terasa lebih besar, mungkin karena sedikit lebih tipis.

Yang menarik dari mereka adalah modul Bluetooth dapat dilepas (memiliki tombol kontrol fisik sebagai bertentangan dengan kontrol sentuh, yang saya suka). Sesuai namanya, Aonic 215 True Wireless Noise-Isolating Earphone menggabungkan bud SE215 Shure, model entry-level seharga $99 dalam jajaran earbudnya yang memiliki kabel yang dapat dilepas. Namun modul, yang dapat dibeli secara terpisah seharga $230, dirancang untuk menggerakkan semua earbud Shure yang memiliki kabel yang dapat dilepas, termasuk SE846 seharga $1.000.

Kinerja headset telah meningkat (tidak lagi mono tetapi stereo untuk panggilan) dan mereka sekarang memiliki peringkat tahan air anti cipratan IPX4. Mereka memiliki suara yang bersih dan seimbang dengan bass yang terdefinisi dengan baik — tetapi mereka tidak memiliki banyak bass. Saya ingin harganya lebih murah sekitar $50, tapi itu memang bagus untuk earbud olahraga sehingga Anda tidak perlu khawatir jatuh dari telinga Anda.

David Carnoy/CNET

Tahan air: Ya (rating IP55 — dapat menahan semburan air yang deras)

Headphone konduksi tulang OpenMove entry-level baru AfterShokz dijual seharga $80 tetapi saat ini dijual seharga $68. Ini menggantikan model Titanium lama, yang masih dijual (juga berharga $80), dan menampilkan beberapa peningkatan desain kecil. Saya merasa nyaman dipakai dan meskipun kedengarannya tidak bagus, kedengarannya relatif bagus untuk headphone konduksi tulang — sekali lagi, pertahankan ekspektasi kualitas suara Anda atau Anda akan kecewa. Ini sangat bagus untuk mendengarkan podcast, buku audio, dan siaran berita saat Anda berlari.

Model ini mengisi daya melalui USB-C dan dilengkapi kantong jinjing sederhana. Daya tahan baterai dinilai hingga 6 jam.

David Carnoy/CNET

Tahan airYa (rating IPX4 — tahan percikan).

Lihat desain baru AirPods generasi ketiga ($179), dan hal pertama yang mungkin Anda pikirkan adalah: “Itu terlihat seperti AirPods Pro tanpa ujung telinga.” Anda tidak akan salah. Meskipun mereka lebih bersaudara daripada kembar identik, AirPods 3 berbentuk seperti AirPods Pro, dengan batang yang lebih pendek dan kontrol jepit yang sama dengan Pro. Selain perubahan desain, yang seharusnya lebih pas di sebagian besar telinga daripada AirPods Generasi ke-2 (meskipun tidak terlalu kecil di telinga), perubahan terbesar adalah pada kualitas suara. Ini jauh lebih baik. Selain itu, masa pakai baterai lebih baik, dan AirPods 3 secara resmi tahan air.

Jika ini pas di telinga Anda, headphone ini cocok untuk digunakan sebagai headphone olahraga. Karena mereka adalah kuncup terbuka, mereka membiarkan beberapa suara bocor dari dunia luar, yang bisa bagus untuk alasan keamanan. Baca ulasan AirPods Generasi ke-3 kami.

David Carnoy/CNET

Tahan air: Ya (rating IPX4 — tahan percikan)

Google Pixel Buds A- Seri agak tidak biasa, karena baru tetapi bukan peningkatan. Tampilan dan suaranya sangat mirip dengan Pixel Buds 2 tahun 2020, yang memulai debutnya dengan harga $179 tetapi sekarang dijual dengan harga lebih murah. Namun, alih-alih mendapatkan fitur baru — seperti peredam bising aktif — mereka sebenarnya kehilangan beberapa fitur. Mengapa? “A” berarti keterjangkauan: Harganya hanya $100. Harga baru yang lebih rendah adalah kisah nyata di sini, menjadikannya nilai nirkabel sejati yang bonafide, terutama untuk pengguna Android. Dan busur stabilizer terintegrasi (alias sirip olahraga) membantu menjaga kuncup tetap aman di telinga Anda selama aktivitas olahraga. Baca ulasan Seri A Pixel Buds kami.

David Carnoy/CNET

Tahan air: Ya (peringkat IPX5 — dapat menahan semburan air yang deras)

Air Pro 2 Earfun tidak hanya memiliki fitur peredam bising aktif yang solid, tetapi juga suaranya mengesankan untuk harganya yang relatif sederhana, dengan suara yang seimbang secara keseluruhan, kejernihan yang layak, dan kinerja bass yang solid. Beberapa kuncup Earfun memiliki dorongan treble yang terlalu banyak — terkadang disebut sebagai “peningkatan kehadiran” — tetapi sebagian besar ini berhasil menghindarinya (kedengarannya lebih baik daripada Air Pro asli).

Earbud memiliki beberapa fitur tambahan, seperti sensor pendeteksi telinga (musik Anda dijeda saat Anda mengeluarkan kuncup dari telinga) dan kasing yang memiliki USB-C dan pengisian daya nirkabel, yang tidak sering Anda temukan dengan harga ini. Dilengkapi dengan Bluetooth 5.2, mereka tahan percikan dengan peringkat IPX5 dan menawarkan masa pakai baterai hingga tujuh jam dengan sekali pengisian daya pada tingkat volume sedang, meskipun Anda mungkin akan mendekati 6 jam dengan peredam bising aktif.

Xem Thêm  Periksa Spesifikasi Komputer Anda: CPU, GPU, Motherboard, & RAM - di mana menemukan spesifikasi komputer saya

Ada juga mode transparansi yang memungkinkan suara sekitar masuk. Ini sebenarnya terdengar cukup alami dan lebih dekat daripada yang saya kira dengan mode transparansi AirPods Pro yang luar biasa. Sayangnya, tidak ada aplikasi pendamping yang memungkinkan Anda mengubah suara atau meningkatkan firmware.

Earfun membahas kemampuan panggilan suara Air Pro 2 — bud memiliki tiga mikrofon di setiap earbud — dan saya pikir kinerja panggilan bagus tapi ini tidak mengurangi kebisingan latar belakang sebanyak Soundpeats T3 baru, yang juga bagus untuk uang ($36). Namun, meskipun Soundpeats T3 lebih baik untuk panggilan, mode peredam bising dan transparansi Earfun Air Pro 2 lebih unggul dan Soundpeats tidak memiliki sensor pendeteksi telinga. Selain itu, bud Earfun Air Pro 2 terdengar lebih baik, dengan suara yang lebih kaya dan dinamis.

Sarah Tew/CNET

Tahan air: Ya (rating IPX7 — sepenuhnya tahan air dan tahan keringat)

Sementara earbud Vista 2 yang lebih baru dirilis dengan fitur tambahan, termasuk peredam bising dan mode transparansi, kuncup Jaybird Vista asli tetap dijual dan sering kali didiskon dari daftar harga barunya sebesar $150 (cari harga yang turun menjadi $99). Ini masih merupakan satu set earbud olahraga nirkabel sejati yang bagus yang mengunci telinga Anda dan sepenuhnya kedap air.

Baca ulasan Jaybird Vista kami.

 

Sarah Tew/CNET

Tahan air: Ya (rating IPX4 — tahan percikan)

Ya, Beats Powerbeats Kasing pengisi daya jumbo Pro adalah kelemahan yang menonjol. Namun kombinasi menggabungkan semua fitur yang menjadikan AirPods Apple hebat sekaligus memberikan kualitas suara yang lebih kaya dan masa pakai baterai yang lebih baik dalam desain earbud latihan nirkabel yang tidak akan jatuh dari telinga Anda (serius, kait telinga untuk menang!) pada akhirnya adalah proposisi pemenang untuk earbud untuk berlari. Pastikan Anda membeli earbud yang berjalan ini di suatu tempat yang memiliki kebijakan pengembalian yang baik jika Anda termasuk minoritas kecil yang memiliki telinga yang tidak cocok dengan kuncupnya. Perhatikan bahwa earbud ini sering kali dikurangi dari $250 menjadi $170 (dan terkadang lebih murah untuk warna tertentu) — jangan membayar lebih dari itu jika Anda membelinya.

Baca ulasan Beats Powerbeats Pro kami.

 

David Carnoy/CNET

Tahan air: Ya (rating IPX5 — dapat menahan semburan air yang deras)

Saya adalah penggemar Pro Gratis Earfun sebelumnya earbud, yang menawarkan suara bagus seharga sekitar $50 dan memiliki sirip sport kecil yang membantu menjaganya tetap aman di telinga Anda. Sekarang Earfun telah merilis kuncup Earfun Pro 2 dengan tutup paduan aluminium, peredam bising yang ditingkatkan, dan beberapa mikrofon tambahan yang membantu meningkatkan kinerja panggilan suara.

Free Pro 2 menghadirkan suara yang bagus dengan harga terjangkau, dengan kejelasan yang layak dan bass yang dalam namun terdefinisi dengan baik. Mereka menghasilkan suara yang relatif besar dan terbuka. Mereka tidak memiliki fitur tambahan seperti sensor pendeteksi telinga sehingga musik Anda secara otomatis dijeda saat Anda mengeluarkan satu atau kedua kuncup dari telinga Anda atau aplikasi yang memungkinkan Anda memperbarui firmware mereka. Namun ringan, harus pas dengan sebagian besar telinga dan memiliki peredam bising yang layak bersama dengan mode transparansi (ini tidak sebagus mode transparansi AirPods Pro, yang sulit dikalahkan).

Saya menemukan kinerja panggilan suara bagus tapi tidak bagus. Mereka melakukan pekerjaan yang dapat diterima dengan mengurangi kebisingan latar belakang dan mengambil suara saya di lingkungan yang bising, tetapi mereka tidak selalu menjadi yang terbaik di departemen ini. Daya tahan baterai dinilai hingga 6 jam, tahan percikan IPX5, dan kasingnya yang memanjang (diisi daya secara nirkabel) ringkas dan ringan. Ini dirancang lebih baik daripada kasus Pro Gratis.

Saat ini mereka dihargai $80 di Amazon, tetapi Anda dapat menguranginya hingga $20 saat mengaktifkan kupon instan.

Tahan air: Ya (Rating IPX2 — tahan keringat dan melindungi dari percikan cahaya)

Seperti AirPods standar, Samsung Galaxy Buds Live berbentuk kacang memiliki desain terbuka — Anda tidak memasukkan ujung telinga ke telinga Anda. Tunas nirkabel ini tidak mencolok dan pada dasarnya sejajar dengan telinga Anda, yang mengurangi kebisingan angin saat bersepeda. Saya secara teratur menggunakannya untuk berlari dan bersepeda, dan itu bagus untuk kegiatan olahraga jika cocok dengan telinga Anda, tetapi satu peringatan: Beberapa orang tidak akan mendapatkan kecocokan yang aman, jadi belilah dari pengecer yang memiliki kebijakan pengembalian yang baik. .

Mereka memberikan suara yang bagus dan berfungsi dengan baik sebagai headset untuk melakukan panggilan, dengan pengurangan kebisingan latar belakang yang baik sehingga penelepon dapat mendengar Anda dengan jelas bahkan saat Anda berada di lingkungan yang lebih bising. Meskipun memiliki fitur peredam bising aktif, ini lebih ringan dibandingkan dengan peredam bising di earbud yang memiliki desain peredam bising. Dengan kata lain, belilah karena desain dan suaranya, bukan fitur peredam bisingnya.

Baca ulasan langsung Galaxy Buds kami.

 

ED
Saya
T
HAI
R
S

C
H
HAI
Saya
C
E

Bose

Tahan air: Ya (rating IPX4 — tahan percikan)

Bose Frames adalah salah satu produk yang harus Anda coba hargai sepenuhnya — atau abaikan. Konsepnya adalah Anda mendapatkan kacamata hitam yang layak dengan sepasang headphone yang tidak benar-benar masuk ke telinga Anda. Sebaliknya, speaker mikro terintegrasi di setiap lengan mengarahkan pancaran suara ke telinga Anda. Desain tersebut dapat menarik bagi orang-orang yang tidak suka memasang headphone di atau di telinga mereka dan menawarkan tingkat keamanan bagi pelari dan pengendara sepeda motor yang ingin telinga mereka terbuka untuk dunia.

Bose telah memperbarui desainnya. jajaran kacamata hitam audio dengan tiga model baru, termasuk model sport Tempo, yang menawarkan suara dan daya tahan baterai yang lebih baik daripada Tenor dan Soprano yang lebih tradisional. Tempo memiliki spesifikasi yang lebih baik, dengan pengisian daya USB-C dan driver 22mm yang lebih besar. Ini memberikan masa pakai baterai hingga 8 jam.

Suara mereka benar-benar ditingkatkan dari Frames asli. Bose mengatakan kacamata hitam Tempo bermain “lebih dalam dan lebih keras – cukup keras untuk bersepeda pada kecepatan 25 mph – sementara [Anda] masih dapat mendengar lalu lintas dan mitra pelatihan Anda.” Mereka tahan keringat, cuaca, gores, dan pecah, menurut Bose dan cocok untuk sebagian besar helm pelindung. (Saya tidak punya masalah menggunakannya dengan beberapa helm sepeda.) Mereka juga bekerja dengan sangat baik untuk melakukan panggilan, berkat sistem mikrofon ganda baru. Lensa opsional tersedia seharga $39 dan Anda dapat memesan lensa resep melalui Lensabl.

Baca ulasan Bose Frames kami.

 

David Carnoy/CNET

Tahan airYa (IP5X5 anti percikan)

Master & Dynamic MW08 ada dalam daftar earbud nirkabel sejati dengan suara terbaik dan earbud nirkabel terbaik kami. Model itu berharga $300. Versi MW08 Sport seharga $350 ini pada dasarnya terdengar sama dan terlihat sangat mirip tetapi bagian luar tunas MW08 Sport terbuat dari kaca safir tahan pecah (MW08 menggunakan keramik). Kasingnya juga terbuat dari serat Kevlar, membuatnya tahan lama dan ringan (MW08 standar terasa lebih berat). Terakhir, selain 5 ukuran ujung silikon yang disertakan dengan MW08, Sport memiliki dua ukuran earphone busa memori yang menambahkan beberapa pegangan tambahan dan membantu menjaga kuncup di telinga Anda (Anda perlu mendapatkan segel ketat atau suara kualitas akan menurun).

Xem Thêm  Windows 10 Sangat Lambat dan Tidak Responsif - pembaruan windows 10 memperlambat komputer

Mereka memiliki peredam bising aktif (bagus), mode transparansi sehingga Anda dapat mendengar dunia luar dan total 6 mikrofon untuk peredam bising dan panggilan suara. Mereka mahal tapi mereka terdengar sangat baik. MW08 Sport tersedia dalam 4 pilihan warna. Kasing ini menawarkan pengisian daya nirkabel dan juga tahan percikan, dengan peringkat IPX4.

David Carnoy/CNET

Tahan air: Ya (peringkat IPX4 — tahan percikan) 

Untuk headphone, Sport Open Earbud Bose cukup funky. Jangan bingung dengan Earbud Olahraga in-ear perusahaan yang lebih tradisional (disebutkan sebelumnya dalam ringkasan ini) dan Earbud QuietComfort, mereka menampilkan desain terbuka tanpa ujung, yang berarti lubang suara duduk di atas telinga Anda dan tidak menembus saluran telinga Anda.

Ditujukan untuk pelari dan pengendara sepeda motor yang ingin telinga mereka terbuka kepada dunia untuk alasan keamanan — atau untuk orang-orang yang tidak suka memiliki kuncup di telinga mereka — mereka terdengar sangat bagus. Saya akhirnya menyukainya, tetapi desainnya tidak cocok untuk semua orang, dan seberapa nyaman Anda menemukannya akan menentukan seberapa besar Anda menyukainya.

Baca ulasan Bose Sport Open Earbuds kami.

 

Sarah Tew/CNET

Tahan airYa (Peringkat IPX5 — dapat menahan semburan air yang deras)

Beberapa orang , terutama atlet angkat besi, suka berolahraga dengan mengenakan headphone ukuran penuh, dan headphone nirkabel over-the-ear BackBeat Fit 6100 adalah pilihan tepat untuk gym dan penggunaan sehari-hari. Ikat kepala sport-fit yang dapat disesuaikan memiliki desain tahan air dan tahan keringat dengan peringkat IPX5, driver bersudut 40mm, dan ear cup peredam bising dengan mode Awareness. Daya tahan baterai dinilai pada 24 jam. Mereka terdengar cukup bagus dan benar-benar tetap di kepala Anda dengan aman; Anda dapat menyesuaikan ketegangan di ikat kepala, yang inovatif dan ideal untuk headphone olahraga.

Sayangnya, Plantronics telah menghentikan semua headphone BackBeat-nya, tetapi kabar baiknya adalah Anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon. sedang dihapus.

Mereka mendaftar seharga $180, tetapi Amazon saat ini memilikinya seharga $60 dalam warna tertentu. Mereka tersedia dalam warna hitam, camo, dan abu-abu.

Sarah Tew/CNET

Tahan air:Ya (rating IPX4 — tahan percikan)

Perusahaan seperti Under Armour (dengan bantuan JBL) telah merilis model on-ear yang sporty dirancang untuk orang yang menginginkan jenis headphone olahraga yang pas dan aman yang menutupi telinga mereka. Saya pribadi lebih suka Plantronics BackBeat Fit 6100 over-ear dan model Adidas RPT-01 ini, yang menurut saya terlihat dan lebih pas daripada headphone Under Armour.

Menurut saya, headphone ini nyaman untuk headphone on-ear, yang cenderung tidak senyaman headphone over-ear, tetapi headphone dengan kepala lebih besar mungkin merasa terlalu ketat di kepala dan kepala Anda. telinga. Set headphone ini tahan keringat dengan sertifikasi IPX4. Selain itu, bantalan telinga dan ikat kepala bagian dalam dapat dilepas dan dicuci (ada petunjuk untuk cara melakukannya, tetapi Adidas harus membuat video petunjuknya ). Sejauh yang saya ketahui, dalam hal headphone olahraga, semakin banyak cara untuk memerangi bau keringat, semakin baik.

Ini dirancang oleh perusahaan Swedia yang sama yang membuat headphone Urbanears, dan suaranya cukup bagus. lumayan, dengan suara seimbang yang tidak terlalu menekan bass. Meskipun headphone UA harganya sama atau lebih, harganya mahal $170. Namun, mereka telah dijual dengan harga mulai dari $100, jadi carilah dengan harga diskon.

Bacaan lebih lanjut untuk penggemar earbud dan headphone


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik headphone terbaik untuk gym

Don’t buy Workout Headphones until you see This!

  • Penulis: Techs You Can’t Live Without
  • Tanggal posting: 2021-11-04
  • Nilai: 4 ⭐ ( 2831 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Workout Headphones: Hey guys, in this video, we’re going to review the pros and cons of the top 5 best Workout Headphones for sale right now.
    ► Affiliate links to the Workout Headphones listed in the video ✅
    5️⃣ SENNHEISER PXC 550-II: (Amazon) https://geni.us/aOay
    4️⃣ Jabra Elite 85h: (Amazon) https://geni.us/wyFP
    3️⃣ Bose QuietComfort 45: (Amazon) https://geni.us/d5SH
    2️⃣ Beats Studio3: (Amazon) https://geni.us/wCjK
    1️⃣ Sony WH-1000XM4: (Amazon) https://geni.us/FE5APZ

    🎁 You get FREE SHIPPING with Amazon Prime! Register here and get a 30-DAY FREE TRIAL 👉 https://geni.us/primeamazon

    🎁 Get a 30-DAY FREE TRIAL for AUDIBLE here 👉 https://geni.us/audibleamazon

    ▬ ABOUT THIS VIDEO ▬
    Workout Headphones are brilliant for your exercise routine because they supply music to keep you motivated no matter how intense things get. When looking to buy Workout Headphones, there are a few things to consider; quality, durability, ergonomics, and features. So keep watching to find out which ones are suited to your needs.

    In today’s video, we are going to look at the top five best Workout Headphones available on the market today. We have made this list based on our own opinion, research, and customer reviews. We have considered their quality, features, and values when narrowing down the best choices possible. If you want more information and updated pricing on the products mentioned, be sure to check the links above.

    00:00 Intro: Workout Headphones
    00:31 5️⃣ SENNHEISER PXC 550-II
    01:58 4️⃣ Jabra Elite 85h
    03:45 3️⃣ Bose QuietComfort 45
    05:36 2️⃣ Beats Studio3
    07:14 1️⃣ Sony WH-1000XM4

    topreviews Workout HeadPhones
    ►Disclaimer◄
    Some of the footage used in this video is not original content produced by TYCLW. Portions of stock footage of products were gathered from multiple sources including, manufactures, fellow creators, and various other sources. If something belongs to you, and you want it to be removed, please do not hesitate to contact us.

    Techs You Can’t Live Without is a participant in the Amazon Services LLC Associates Program, an affiliate advertising program designed to provide a means for sites to earn advertising fees by advertising and linking to Amazon.com. As an Amazon Associate, I earn from qualifying purchases.

10 Rekomendasi Earphone Bluetooth untuk Temani Sesi Olahragamu

  • Penulis: www.sehatq.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 8416 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Olahraga sambil mendengarkan musik bisa membantu tingkatkan performa fisik. Itu sebabnya kamu membutuhkan earphone bluetooth terbaik, seperti Samsung Galaxy Buds Pro hingga JBL Tune 120 TWS.

8 Headphone Terbaik Terbaru Untuk WorkOut & Olahraga Luar Ruangan Tahun 2018

  • Penulis: technoven.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 7167 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Diperbarui 2018 Apakah Anda mencari headphone murah dan bagus. Periksa daftar headphone terbaik untuk latihan dan olahraga luar ruangan dengan ulasan dan peringkat.

7 Headphone Olahraga Nirkabel/Bluetooth Terbaik

  • Penulis: bintalahe.blogspot.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 5797 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

Output Tinggi terbaik headphone untuk gym Untuk Keunggulan

  • Penulis: indonesian.alibaba.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 8436 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Pelindung telinga terbaik headphone untuk gym membuat pekerjaan menyenangkan melalui percakapan yang berkualitas. Gulir dan temukan katalog terbaik headphone untuk gym yang nyaman di Alibaba.com.

Rekomendasi 6 Earphone Untuk Gym / Olahraga Terbaik

  • Penulis: www.tokopedia.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 2539 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Ketika sedang berolahraga memang paling pas ditemani iringan lagu-lagu kesukaan, supaya olahraga menjadi lebih semangat. Salah satu perangkat yang cocok untuk digunakan ketika berolahraga adalah earphone olahraga. Kali ini Tokopedia akan memberikan rekomendasinya!

Statistik Video YouTube untuk 8 best gym headphones 2021

  • Penulis: id.noxinfluencer.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 5770 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Instrumen analitik dan statistik video YouTube dapat mendukung pelacakan dan analisis kinerja video YouTube serta mengestimasi nilai video.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi