Headphone terbaik dengan mikrofon untuk panggilan suara dan video 2022 – headset komputer terbaik dengan mikrofon 2021

Ingin sepasang headphone yang bagus untuk panggilan telepon dan obrolan video? Ini adalah pilihan terbaik Anda.

Anda sedang menonton : headset komputer terbaik dengan mikrofon 2021

Headphone dengan mikrofon terbaik untuk panggilan suara dan panggilan video Panduan Membeli: Selamat Datang di What Hi-Fi Kumpulan headphone terbaik dengan mikrofon untuk panggilan suara dan video yang dapat Anda beli pada tahun 2022.

Waktu itu, panggilan jarak jauh adalah kemewahan. Saat ini, mereka sangat penting. Untungnya, aplikasi panggilan suara dan video seperti Skype, Zoom, Google Hangouts, FaceTime, dan WhatsApp telah menyusutkan dunia, memungkinkan kita untuk bertemu secara virtual dengan teman, keluarga, dan kolega di mana pun mereka berada.

Baik Anda bekerja dari rumah dan perlu melakukan panggilan konferensi ke Singapura atau sekadar mengobrol dengan ibu Anda, Anda memerlukan salah satu headphone terbaik kami dengan mikrofon. Mereka akan meningkatkan kualitas audio dan membantu Anda mendengar setiap kata dengan jelas.

Cara memilih headphone terbaik dengan mikrofon

Tapi headphone mana yang terbaik dengan mikrofon untuk panggilan suara dan video? Pilih dengan bijak dan Anda akan dihargai dengan kualitas panggilan terbaik. Model nirkabel terbaru adalah taruhan yang bagus karena memungkinkan Anda untuk melakukan hands-free. Dan banyak fitur Bluetooth 5.0 – ini tidak hanya akan memastikan kecocokan yang hebat antara audio dan video (sehingga penelepon Anda tidak terlihat terlalu menyinkronkan bibir), tetapi juga memiliki jangkauan dalam ruangan yang besar hingga 40m (dibandingkan dengan Bluetooth 4.2 kecil 10m). Itu berarti Anda dapat menyimpang ke sisi lain tempat tinggal Anda dari perangkat Anda dan tetap menelepon. Kecuali Anda tinggal di istana.

Jika Anda menginginkannya, Anda pasti menginginkan pasangan dengan daya tahan baterai yang baik dan remote control in-line untuk menjawab panggilan. Dan jika Anda cenderung melakukan panggilan di luar ruangan atau di kantor yang sibuk, teknologi peredam bising akan memblokir suara eksternal seperti angin, hujan, gemuruh kereta, dan olok-olok terbuka.

Untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat, kami merekomendasikan headphone terbaik dengan mikrofon untuk panggilan suara dan video. Baca terus untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan anggaran Anda.

(Kredit gambar: Sony)

< p>WH-1000XM4 menggantikan Bose-baiting, Sennheiser-slaying, What Hi-Fi? WH-1000XM3 pemenang penghargaan, salah satu pasangan headphone paling populer di planet ini. Mereka cukup besar dan – peringatan spoiler – 2021 What Hi-Fi ini? Pemenang penghargaan memenuhi hype.

Bagaimana caranya? Mereka senyaman biasanya, membuatnya sempurna untuk panggilan video berdurasi panjang; mereka memperkenalkan fitur berguna yang meningkatkan pengalaman pengguna; dan, yang terpenting, Anda mendapatkan peningkatan kualitas suara yang serius.

Rasa musikalitas dan antusiasme mereka tetap adiktif seperti biasanya, tetapi Anda juga dapat mendengar peningkatan besar dari pendahulunya secara menyeluruh. Mereka percaya diri dan tenang, terutama saat menangani frekuensi yang lebih rendah, dan menggali lebih banyak detail. Bukan hanya kabar baik untuk musik, ini juga menjadikannya ideal untuk panggilan konferensi di Zoom atau Skype.

Dan saat Anda benar-benar perlu fokus, ada fitur peredam bising sempurna yang menggunakan algoritme dan System on Chip (SoC) baru. Headphone yang sempurna untuk panggilan suara dan video, baik untuk bekerja atau bermain.

Baca ulasan Sony WH-1000XM4 selengkapnya

(Kredit gambar: Bose)

Nama headphone nirkabel terbaru Bose tidak benar-benar keluar dari lidah, tetapi itu mencerminkan fokus perusahaan pada peningkatan teknologi peredam bising. 700 (seperti yang ditakdirkan untuk diketahui) menggunakan sistem peredam bising baru dengan segalanya mulai dari akustik baru hingga pemrosesan sinyal digital baru – semuanya menggunakan chip NC Bose sendiri.

Sistem empat mikrofon mengambil dan mengisolasi suara Anda sambil meredam kebisingan eksternal di sekitar Anda, jadi Anda tidak perlu meninggikan suara Anda untuk didengar saat menelepon teman atau keluarga. Orang di ujung telepon seharusnya dapat mendengar Anda dengan jelas.

Untuk pengalaman handsfree, ada kontrol suara bawaan; tekan tombol di earcup untuk memanggil Google Assistant atau Alexa. Untuk mendengarkan lagu, kami menemukan suaranya berani, jernih, dan jelas.

Sony di atas menawarkan kinerja yang lebih dinamis. Namun jika Anda menginginkan teknologi peredam bising paling canggih dan serbaguna, 700 sulit dikalahkan.

Baca selengkapnya Headphone Peredam Kebisingan Bose 700 ulasan

(Kredit gambar: Cambridge Audio)

Melomania 1 sudah menjadi salah satu earbud nirkabel terbaik dengan mikrofon yang dapat Anda beli, jadi 1 Plus memiliki sepatu besar untuk diisi. Tapi kami senang untuk mengatakan bahwa mereka melakukannya dengan mengagumkan.

Apa yang baru? 1 Plus hadir dengan dukungan aplikasi tambahan, pengaturan EQ yang dapat disesuaikan, dan Mode Audio Kinerja Tinggi yang inovatif dari perusahaan audio Inggris. Ada juga jalur warna baru – rona abu-abu ‘batu’ yang kami juluki sebagai ‘NHS Grey’ hilang.

Sekali lagi, nilai jual sebenarnya adalah masa pakai baterai. Seperti pendahulunya, 1 Plus bertahan sembilan jam dari earbud, ditambah empat muatan tambahan dari tas jinjing. Itu memberikan 45 jam total waktu berjalan yang mengejutkan. Meskipun perlu disebutkan bahwa mereka bukan model peredam bising, yang menjelaskan masa pakai baterai maraton (pembatalan bising benar-benar menguras baterai).

Performanya baik untuk panggilan suara, dan pertunjukan musiknya berdampak besar dan ekspansif. Baik Anda menggunakannya untuk lagu atau panggilan, Anda tidak akan kecewa.

Baca selengkapnya ulasan Cambridge Audio Melomania 1 Plus

(Kredit gambar: Sony)

Dengan yang baru 2021 Apa Hi-Fi? Pemenang penghargaan WF-1000XM4, Sony berhasil membangun kesuksesan besar WF-1000XM3 dan menghasilkan sepasang ‘bud nirkabel sejati yang sensasional yang sempurna untuk musik dan panggilan.

Mereka memiliki dinamika dan detail dalam sekop dan tampilkan kinerja yang seimbang, dengan nada bass yang kencang dan presisi serta vokal yang halus dan canggih. Mau tidak mau Anda akan terbawa oleh selera musikalitas mereka.

Mereka yang memprioritaskan masa pakai baterai di alternatif AirPods mereka harus merasa delapan jam yang dijanjikan oleh Sonys lebih dari cukup. Casing pengisi daya nirkabel juga memperpanjang waktu ini hingga 16 jam lagi.

Sony juga nyaman dipakai, dengan kontrol sensitif sentuhan dan ear tip yang memberikan isolasi kebisingan yang sangat baik (yang akan berguna saat Anda ‘ mencoba untuk fokus pada panggilan yang ada). Menggabungkan ini dengan peredam bising yang brilian berkat Prosesor Terpadu Sony V1 dan WF-1000XM4 yang sulit untuk disalahgunakan.

Ketahanan air IPX4 disertakan, seperti juga fitur pintar seperti Quick Attention dan Speak-To-Chat yang keduanya memungkinkan Anda untuk melakukan percakapan tanpa melepas earbud. Mereka sama mahirnya dalam menangani panggilan konferensi seperti halnya memompa nada. Jika Anda membeli satu pasangan nirkabel sejati tahun ini, jadikan itu WF-1000XM4.

Baca ulasan Sony WF-1000XM4 selengkapnya< /span>

(Kredit gambar: Shure)

Jika Anda bisa melewati casing dan earpiece yang sedikit besar, tidak adanya peredam bising aktif, dan desain yang agak retro, ada banyak hal yang dapat dinikmati dalam earbud nirkabel tradisional asli Shure.

Earpiece, meski besar, pas dengan aman, fakta yang sangat terbantu oleh opsi ujung busa memori yang memenuhi standar yang disediakan, dalam total tiga ukuran. Tidak seperti desain lain yang menggunakan kontrol kapasitif sentuh menggunakan sensor (seringkali dengan berbagai tingkat keberhasilan), ada satu tombol taktil di tepi atas kedua earbud di sini. Karena ukuran unitnya, tombolnya mudah ditemukan dan berfungsi dengan sangat baik. Aplikasi ShurePlus Play apik, intuitif, andal, dan menawarkan lebih banyak penyesuaian kinerja daripada yang biasa kami lihat di level ini juga.

Panggilan diberi tagihan yang setara dengan musik – Anda dapat menyesuaikan kontrol untuk keduanya . Kami sangat menikmati opsi untuk menonaktifkan mikrofon dengan menekan dua kali dan menerapkan panggilan tengah dengan kesadaran sekitar dengan menekan tiga kali.

Secara sonik, Shure Aonic Free penuh dengan presisi. Profil sonik merek dagang Shure dirayakan dan disampaikan dengan setia: ekspansif, jelas melintasi frekuensi, berlapis, emotif, dan dengan cadangan yang cukup untuk merayakan nuansa dalam materi sumber pilihan Anda. Sangat cocok untuk musik dan panggilan.

Baca ulasan Gratis Shure Aonic

(Kredit gambar: Masa Depan)

Jika Anda mencari sepasang earbud bebas kabel yang layak untuk musik dan panggilan, dan Anda adalah pengguna Apple, AirPods Pro adalah pilihan yang jelas. Ringan, mudah dipakai, dan dilengkapi dengan teknologi peredam bising yang luar biasa.

Xem Thêm  Apple Watch Terbaik 2022: model mana yang harus Anda beli? - apa jam tangan apel terbaik?

Mereka juga bekerja dengan sempurna dalam hal koneksi nirkabel, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang panggilan terputus, dan mereka datang dengan ujung silikon elips yang nyaman di telinga Anda tanpa masuk ke dalam saluran telinga.

Setiap kuncup memiliki sensor gaya di tangkainya – tekan untuk mengaktifkan Siri, menjawab panggilan, atau melewati trek. Di dalam, chip H1 Apple memungkinkan bud untuk beralih dengan mulus antar perangkat iOS dan memungkinkan koneksi yang lebih kuat.

Kedengarannya bijaksana, mereka bukan yang terbaik yang bisa dibeli dengan uang. Tapi apa yang mereka kurang dalam pukulan dan dinamisme dibandingkan dengan, katakanlah, Sony WF-1000XM4, mereka menghasilkan nada yang alami dan sejernih kristal (profil suara yang ideal untuk panggilan suara).

Dalam hal fitur dan kenyamanan, AirPods yang jauh lebih baik ini adalah pilihan tepat untuk Pengguna Apple – di rumah atau di luar ruangan.

Baca ulasan Apple AirPods Pro

< selengkapnya. p class="vanilla-image-block">

(Kredit gambar: Shure)

Dengan desain peredam bising (tanpa teknologi peredam bising), kabel koneksi dan jack headphone 3.5mm, Anda mungkin berpikir Shures ini sedikit berbeda dengan kebanyakan headphone modern. Dan harga itu! Mereka harus melakukan sesuatu yang cukup spektakuler untuk meyakinkan kita bahwa mereka layak untuk dipertimbangkan.

Syukurlah, mereka melakukannya dan mereka menang, tahun 2021 What Hi-Fi? Menghadiahkan. Waktu mereka hampir sempurna, mampu memisahkan untaian dan merajutnya bersama dalam satu permadani musik yang megah. Rasa ritme dan waktu perlu didengar untuk dipercaya.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang kemampuan dinamis mereka. Sebaik mungkin, itu adalah jenis headphone yang bisa Anda pakai dan lupakan. Tidak ada satu pun elemen yang menonjol – nada bass tidak menonjol dan nada tinggi tidak terlalu dalam. Mereka jujur, transparan, dan sesuai dengan rekaman aslinya. Ada detail dan analisis, tetapi tidak pernah mengorbankan kehidupan dan emosi musik.

Mereka juga nyaman dan ringan, dan dengan sembilan pasang eartip yang berbeda, Anda dijamin cocok. Mikrofon in-line menyegel kesepakatan, berfungsi untuk membuat panggilan lebih jelas daripada banyak saingan.

Baca ulasan Shure Aonic 3 selengkapnya

(Kredit gambar: Panasonic)

Panasonic bukanlah merek yang langsung muncul di benak Anda saat memikirkan headphone dengan mikrofon. Tapi mungkin memang seharusnya begitu. RZ-S500W adalah bud peredam bising nirkabel pertama perusahaan dan mereka adalah pemain sensasional untuk uang.

Bahkan, mereka mengambil What Hi-Fi 2021? Penghargaan.

Spesifikasinya lengkap, dengan teknologi peredam bising, Mode Sekitar, mikrofon kembar untuk panggilan suara, dan masa pakai baterai yang totalnya 19,5 jam (6,5 jam dari bud dan 13 jam dari casing pengisi daya) . Pengisian cepat USB-C 15 menit dapat menghasilkan pemutaran 70 menit. Kontrol sentuh pada setiap bud responsif dan intuitif, memungkinkan Anda mengontrol musik dan beralih di antara mode peredam bising tanpa gangguan.

Anda juga mendapatkan lima ukuran ear tip agar pas. Kami menemukan ini sedikit untung dan rugi, jadi kami pasti akan bereksperimen dan mempertimbangkan untuk mencampur ukuran jika itu berarti mendapatkan kecocokan yang lebih aman.

Peredam kebisingan dan kualitas suara sangat baik. Ada banyak kelincahan melalui low end dan banyak tekstur di seluruh frekuensi. Musik terdengar jernih dan ada banyak penyempurnaan yang ditampilkan, yang akan disambut pada tingkat harga ini.

Luar biasa, baik untuk musik maupun panggilan.

Baca ulasan Panasonic RZ-S500W selengkapnya

(Kredit gambar: Google)

Nirkabel sejati terbaru Google earbud hadir dengan serangkaian fitur bertumpuk dan harga yang sangat rendah, menjadikannya prospek yang sangat menarik bagi banyak orang.

Berat dan nyaman, dan meskipun tidak menawarkan peredam bising, earbud mengisolasi kebisingan dengan baik berkat kecocokan yang pas. Meskipun dengan ventilasinya, beberapa kebisingan latar belakang pasti masuk. Itu bukan hal yang buruk – itu bisa membuat menyeberang jalan jauh lebih aman saat Anda sedang mengobrol dengan seseorang menggunakan bud sebagai perangkat handsfree.

Baterai adalah lima jam waktu musik yang sehat dari tunas (atau dua setengah jam waktu bicara), ditambah 20 atau lebih dari tas jinjing dalam empat pengisian daya. Mereka juga sangat mudah dipasangkan dengan perangkat Anda, terutama jika Anda menggunakan ponsel atau tablet Android dengan fitur Fast Pair.

Bosan dengan panggilan Zoom? Kami tidak bisa menyalahkan Anda. Untungnya, ini memberikan kinerja yang mengagumkan saat musik datang, dengan suara yang bersih dan seimbang yang tidak terlalu condong ke bagian spektrum sonik mana pun. Penawaran hebat dengan harga menarik.

Baca ulasan Seri A Google Pixel Buds

selengkapnya.

(Kredit gambar: Sennheiser)

CX 400BT mungkin tidak memiliki nama yang paling menarik, desain yang paling mewah atau bahkan set fitur yang paling murah hati, tetapi mereka lebih berbakat secara sonik daripada kebanyakan dengan harga yang cukup terjangkau ini. Itu kabar baik bagi penggemar musik, tetapi juga bagi siapa saja yang ingin menggunakannya untuk panggilan suara.

Mereka tidak tahan air atau keringat, jadi kami akan berhati-hati membawanya keluar saat hujan. Tetapi mereka memang membanggakan dukungan Bluetooth 5.1 dan fitur aplikasi seluler, yang keduanya tidak diberikan pada level ini. Yang pertama menjanjikan transmisi Bluetooth berkualitas tinggi, jangkauan jauh, sementara yang kedua membuka pintu untuk penyesuaian EQ dan penyesuaian kontrol.

Kontrolnya juga sederhana untuk panggilan suara. Cukup ketuk earbud kanan satu kali untuk mengaktifkan asisten suara ponsel Anda atau menerima panggilan masuk, dua kali untuk meneruskan trek atau menolak panggilan, atau menahannya untuk menambah volume.

Tidak ada peredam bising, dan daya tahan baterai dikalahkan di tempat lain. Namun jika Anda mencari pasangan nirkabel yang cerdas dan sejati yang akan membuat Anda bangga saat menelepon, tidak perlu mencari lagi.

Baca selengkapnya Sennheiser CX Ulasan 400BT

(Kredit gambar: Earfun)

11. Earfun Air Pro

< p class="_hawk subtitle">Peredam bising hadir di headphone murah yang luar biasa ini dengan mikrofon.

Spesifikasi

Gaya :

In-ear

Nirkabel:

Ya

Peredam kebisingan:

Ya

Daya tahan baterai:

25 jam (bud: 7 jam; kasing: 18 jam)

< /p>

Pengisian daya:

USB-C

Berat:

53g (termasuk kotak pengisi daya)

Penawaran Terbaik Hari Ini s

£50,56

Lihat di Amazon

£59,95

Tampilkan dengan Suara yang Lebih Kaya

Alasan untuk membeli

+

Bobot bass yang solid dan akurat

+

Pembatalan kebisingan yang efektif

+

Pembuatan dan penyelesaian berkelas

Alasan yang harus dihindari

Rash upper midrange

Varian Pro ini mengambil standar – dan luar biasa – Earfun Air dan menambahkan pembatalan bising aktif (ANC), lebih banyak mikrofon, dan driver yang lebih besar. Itu semua menambah kinerja sonik yang lebih baik serta panggilan suara yang lebih jernih – sangat berguna jika Anda berada di luar dan di lingkungan yang bising.

Dan mempertimbangkan lembar spesifikasi, harganya tetap sangat rendah – inti dari pendekatan Earfun.

Headphone yang lebih baru juga mendapatkan casing baru. Tidak seperti saudara kandungnya yang lebih tua, headphone ini dapat dibuka seperti koper, bukan tas punggung, dan berbentuk kerikil dan tidak terlihat seperti kotak benang gigi premium.

Headphone ini mudah dipasangkan, dan cukup nyaman bahkan untuk panggilan konferensi terlama. Kontrol adalah doddle untuk digunakan, juga. Dua ketukan di bud kanan menjeda atau melanjutkan pemutaran; tiga lompatan ke trek berikutnya. Mengetuk dua kali lubang suara kiri mengakses Siri di iPhone Anda dan juga menjawab atau mengakhiri panggilan. Fungsi penting yang ingin Anda latih adalah mengetuk tiga kali pada lubang suara kiri, karena ini akan menggulir antara mode peredam bising Earfun, ‘normal’, dan ‘suara sekitar’.

Semua itu dibuat untuk bertahan hidup hujan, juga. Secara keseluruhan, ini banyak teknologi dan daya tahan untuk uang.

Baca ulasan Earfun Air Pro selengkapnya.

(Kredit gambar: Apple)

Dengan inkarnasi ketiga AirPods, Apple telah membuat earbud nirkabel sejatinya semakin mendekati penawaran premiumnya, AirPods Pro. Bagaimana? Dengan penyertaan audio spasial, teknologi pelacakan kepala dinamis Apple yang membuat audio bereaksi sesuai saat Anda menggerakkan kepala. Benar, ini lebih efektif saat menonton sesuatu di layar daripada mendengarkan musik tanpa gambar, tetapi ini masih merupakan prestasi teknis.

Xem Thêm  Komputer all-in-one terbaik untuk tahun 2022 - ulasan untuk semua dalam satu komputer

Apple juga telah bekerja untuk meningkatkan kualitas panggilan suara, pertama dengan menghadirkan dukungan untuk codec yang disebut AAC-ELD, yang dirancang khusus untuk meningkatkan ucapan, dan kedua dengan menutupi mikrofon beamforming pada earbud dengan mesh akustik dalam upaya untuk mengurangi kebisingan angin. Berfungsi – panggilan terdengar jernih bahkan di lingkungan tersibuk.

Anda juga mendapatkan masa pakai baterai ekstra – 30 jam, naik dari 24 jam pada pendahulunya. Ini adalah lapisan gula pada kue.

Baca ulasan Apple AirPods 3 selengkapnya

(Kredit gambar: Sennheiser)

Earbud Momentum True Wireless 2 adalah jawaban Sennheiser untuk Apple AirPods Pro. Mereka membuat alternatif yang bagus untuk pengguna non-Apple, dengan fitur yang mengesankan, masa pakai baterai yang layak, dan suara yang seimbang dan menyenangkan.

Mereka lebih nyaman dan lebih baik untuk digunakan daripada pendahulunya, dan peredam bising sekarang disertakan sebagai bagian dari paket, sehingga mereka menyediakan pengambilan suara yang layak di lingkungan yang bising.

Kontrol touchpad yang dapat disesuaikan dibangun di kedua bud dan cukup nyaman untuk maraton film atau panggilan video yang diperpanjang. Penambahan peredam bising juga berguna saat memanggil Siri atau Google Assistant, karena Anda akan dapat mendengar jawaban bertenaga AI mereka dengan keras dan jelas.

Suara kencang dan terkontrol dengan presisi dan fokus yang baik. Ini adalah keseimbangan nada yang bekerja dengan baik dengan konten video serta panggilan suara. Dan kecil kemungkinan baterai habis secara tidak terduga: bud ini menjanjikan tujuh jam pemutaran, bersama dengan tambahan 21 jam dari wadah pengisi daya.

Jika anggaran Anda membengkak, Anda akan terkesan dengan kedua audionya. kualitas dan pengerjaan bud yang ramping dan tahan lama ini.

Baca ulasan Sennheiser Momentum True Wireless 2 selengkapnya

(Kredit gambar: AKG)

14. AKG Y400

< p class="icon icon-star">

Tambahan yang fantastis untuk dunia headphone nirkabel dengan mikrofon.

Spesifikasi

Gaya:

Di telinga

Nirkabel:

Ya (kabel disertakan)

Peredam bising:

Tidak< /p>

Daya tahan baterai:

20 jam

Pengisian daya:

USB-C

Berat:

170g

Penawaran Terbaik Hari Ini

< span class="hawk-affiliate-link- prime-shipping" rel="sponsored noopener" target="_blank">

£85,99< /p>

Lihat di Amazon

Alasan untuk membeli

+

Ekspansi, presentasi mendetail

< span class="_hawk pros__value">

+

Waktu yang tepat

+

Kualitas build berkelas

Alasan yang harus dihindari

< p class="cons__marker">–

Tidak ada harga ini

Y400 pemenang Penghargaan 2021 sedikit lebih kecil dari bulan sebelumnya del (Y500 yang bagus), dengan driver yang lebih kecil. Kontrolnya akan familiar bagi siapa saja yang berpengalaman dalam jajaran produk AKG, dan dilengkapi dengan kabel lengkap dengan kontrol in-line dan mikrofon, untuk saat Anda tidak ingin kehabisan baterai dengan koneksi nirkabel – selama panggilan panjang, katakanlah.

Mereka juga berwarna-warni, hadir dalam sentuhan akhir merah muda, hijau, biru, dan kuning keemasan yang mengilap.

Tidak ada peredam bising, tetapi kami tidak akan melakukannya mengharapkannya dengan harga ini. Namun, ada mode Ambient Aware, yang memungkinkan masuknya suara bising dari luar seperti gonggongan anjing dan mesin mobil. Berguna jika Anda ingin menghindari digigit / terlindas. Mereka secara otomatis mendeteksi saat Anda melepasnya dan juga menjeda musik, sehingga menghemat masa pakai baterai Anda.

Suaranya sangat disukai, luas dan tiga dimensinya menyenangkan. Ada pengaturan waktu yang sempurna dan headphone memberikan bobot dan kekuatan bass dalam sekop. Sangat bersemangat sampai-sampai beberapa orang mungkin lebih suka mendengarkan sedikit lebih ramping, tetapi di mata kami (dan pada level ini) Y400 mendapatkan keseimbangan yang tepat.

Baca selengkapnya ulasan AKG Y400

(Kredit gambar: Apple )

Berlebihan? Hampir pasti. Jika Anda hanya membutuhkan sepasang headphone untuk panggilan, Anda benar-benar tidak perlu menghabiskan £549 ($549, AU$899) untuk AirPods Max, bahkan jika mereka memenangkan What Hi-Fi 2021? Menghadiahkan. Tetapi jika Anda mencari sepasang peredam bising over-ear yang sangat bagus yang juga berfungsi sebagai kit handsfree, tidak perlu mencari lagi.

Mereka membanggakan earcup aluminium anodized satu bagian yang disambungkan dengan mesin murni. oleh ikat kepala stainless steel. Di antara cangkir dan kepala Anda terdapat bantalan busa memori yang dengan mudah mengelilingi telinga terbesar sekalipun, menciptakan segel yang lembut dan sangat efektif dalam memblokir suara secara fisik, membuat Anda fokus pada panggilan yang ada.

Mereka secara signifikan lebih berat daripada saingannya. Namun berkat desain pendistribusi berat, Anda dapat memakainya selama berjam-jam tanpa rasa tidak nyaman. Kualitas suaranya luar biasa, begitu pula peredam bisingnya, dan sangat menyenangkan untuk digunakan.

Kekurangan? Anda memerlukan perangkat Apple untuk menggunakannya secara maksimal. Masa pakai baterai lebih pendek dari beberapa saingan. Dan tentu saja, ada harganya…

Tetapi jika Anda menginginkan sepasang headphone luar biasa yang dapat bekerja pada panggilan suara dan video, Max cocok untuk Anda.

Baca ulasan Apple AirPods Max selengkapnya

(Kredit gambar: Sennheiser)

Generasi ketiga Momentum Wireless dapat mengikuti jejak dua model yang menjatuhkannya, dan pasangan baru ini melanjutkan tren. Kualitas pembuatannya sangat bagus, dengan bantalan telinga kulit domba yang mewah dan penggeser baja tahan karat. Kontrol di telinga juga telah ditingkatkan, memberi Anda kontrol lebih besar atas pemutaran musik dan panggilan suara.

Namun daya tarik utama di sini adalah teknologi peredam bising, yang menghilangkan sebagian besar frekuensi eksternal dengan efisiensi yang brutal. Dan melalui aplikasi Sennheiser Smart Control, Anda dapat menyesuaikan intensitas peredam bising (mode ‘Anti-Angin’ harus membuktikan nilainya selama panggilan di luar ruangan).

Suaranya energik, dinamis, dan berwawasan luas, serta ada dukungan untuk aptX, AAC dan SBC Bluetooth. Momentum Wireless juga mendukung aptX Low Latency, yang bertujuan untuk meningkatkan sinkronisitas konten audio dan video. Kemampuan sonik yang mengesankan didukung oleh masa pakai baterai 17 jam dan, meskipun tidak semua over-ear cocok untuk digunakan saat bepergian, ini fold-up untuk bepergian.

Jika Anda menginginkan sepasang over-ear premium yang tidak berhemat pada fitur, ini layak mendapat tempat di daftar pendek Anda.

Baca selengkapnya Ulasan Sennheiser Momentum Wireless

(Kredit gambar: Bowers & Wilkins)

Mereka mungkin merasa sedikit lebih murah daripada headphone B&W sebelumnya, tetapi PX7 menawarkan kenyamanan tingkat tinggi sepanjang hari, menjadikannya pilihan yang bagus untuk pesta Netflix dan diperpanjang panggilan video.

Mereka menggabungkan teknologi driver berpemilik dan codec Bluetooth Adaptive aptX baru Qualcomm untuk efek yang luar biasa, menyajikan suara yang solid dan seimbang, banyak kejernihan, dan sedikit lebih antusias daripada rekan-rekan mereka.

Mereka juga pintar, dengan sensor jarak menjeda musik saat Anda mengangkat earcup – kembalikan ke telinga Anda dan musik akan dimulai ulang. Ketidakmampuan PX7 untuk melipat menjadi bentuk yang lebih ringkas untuk diselipkan ke dalam tas adalah hal yang memalukan, tetapi mereka datang dengan tas jinjing di dalam kotak. Daya tahan baterai telah ditingkatkan hingga 30 jam, ada konektivitas USB-C dan 15 menit jus akan menghasilkan lima jam pemutaran.

Sony WH-1000XM4 (atas daftar ini) menyampaikan musik dengan lebih otentik cara, tapi PX7 optimis masih taruhan yang bagus.

Baca selengkapnya Bowers & Ulasan Wilkins PX7

(Kredit gambar: Bose)

< p>Bose memelopori teknologi peredam bising aktif untuk pasar konsumen, jadi tidak mengherankan jika QC45  sangat mengesankan dalam hal itu. Meskipun mereka masih bukan proposisi premium seperti Bose Noise Cancelling Headphone 700.

Untuk melihat, QC45 hampir tidak dapat dibedakan dari pendahulunya, QC35 II. Mereka sama nyamannya untuk dipakai, dan sekali lagi, mereka dilipat, menjadikannya teman perjalanan yang ideal. Centang.

Mereka memiliki lebih banyak mikrofon, dengan lebih banyak beamforming, yang berarti peningkatan nyata dalam hal peredam bising dan untuk kejelasan panggilan. Dan baterai sekarang bertahan 24 jam, bukan 20 dari pendahulunya.

Pemasangan multi-titik berarti Anda dapat dengan mudah beralih antara panggilan Zoom di laptop Anda dan mendengarkan musik di ponsel Anda. Fitur ini tidak unik untuk headphone ini, tetapi diterapkan dengan sangat baik di sini. Semuanya ditujukan untuk menjadikan headphone ini sebagai salah satu headphone terbaik dengan mikrofon untuk melakukan panggilan suara serta mendengarkan musik.

Baca selengkapnya Bose QuietComfort 45 ulasan

(Kredit gambar: Philips)

Tampilan dan nuansa yang sangat mirip dengan headphone Sony WH-1000XM3, headphone ini ringan dan cukup nyaman untuk dipakai bahkan melalui panggilan konferensi berdurasi paling epik sekalipun. Daya tahan baterai kuat dan konektivitas Bluetooth 5 menyediakan banyak jangkauan nirkabel. Ada tiga tingkat peredam bising, yang dapat Anda aktifkan dengan menekan ear cup, ditambah masa pakai baterai yang kuat selama 30 jam.

Xem Thêm  Penawaran MacBook murah terbaik di Mei 2022 - apa komputer apel termurah?

Dari segi suara, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Ada dosis kehangatan yang baik di ujung bawah untuk memberikan efek suara yang solid dan kehalusan yang cukup di midrange untuk memberikan dialog beberapa karakter nyata. Mungkin ada lebih banyak detail treble dan, secara dinamis, mereka hanya kurang menciptakan gelombang dan keheningan yang benar-benar kuat, tetapi masih banyak hal yang disukai untuk uang.

Baca selengkapnya Ulasan Philips PH805

(Kredit gambar: Sony)

Headphone peredam bising nirkabel Sony adalah beberapa over-ear paling nyaman yang pernah kami uji, sehingga sangat cocok untuk panggilan suara dan video yang diperpanjang, belum lagi pesta box-set . Soundstage yang terbuka dan luas menyediakan banyak ruang untuk vokal yang gemerlap dan memastikan bahwa orang di ujung telepon dapat didengar dengan jelas.

Mereka juga menggunakan Bluetooth 5.0, yang berarti mereka memiliki jangkauan dalam ruangan 40m yang luar biasa. , memberi Anda kebebasan untuk mondar-mandir di ruangan atau menggerakkan tangan tanpa terbelit kabel. Baterai pengisian cepat juga mengesankan: baterai berubah dari kosong menjadi penuh dalam tiga jam, sementara pengisian daya 10 menit mengembalikan lima jam pemutaran.

Mungkin fitur yang paling mengesankan di sini adalah peredam bising, yang intensitasnya dapat disesuaikan dengan lingkungan Anda. Ada juga Pengoptimal Tekanan Atmosfer (yang meningkatkan peredam bising saat Anda terbang), ditambah kontrol touchpad intuitif dan aplikasi Kontrol Headphone Sony.

Sejak itu telah digantikan oleh XM4 di bagian atas ini daftar, tetapi itu berarti mereka dapat dibeli dengan harga murah.

Baca ulasan Sony WH-1000XM3 selengkapnya

(Kredit gambar: Apple)

AirPods generasi kedua Apple terdengar banyak lebih baik dari aslinya dan mengemas banyak fitur termasuk pemasangan yang lebih baik, yang membuat peralihan koneksi antar perangkat Apple menjadi mudah. Dan karena telah digantikan oleh AirPods 3, mereka tersedia dengan harga yang lebih murah.

Buds Bluetooth 5.0 ini ditenagai oleh chip H1 Apple, sehingga kualitas panggilannya jernih dan konektivitasnya solid. Kualitas audio yang ditingkatkan menghasilkan suara musik yang canggih yang memanfaatkan keseimbangan sonik netral.

Daya tahan baterai luar biasa: lima jam mendengarkan ditambah 19 jam lagi tersedia melalui wadah pengisi daya non-nirkabel yang disediakan ( Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan casing nirkabel Apple). Fitur bagus lainnya, untuk perangkat yang menjalankan iOS 13 atau lebih baru, adalah Berbagi Audio, yang memungkinkan sepasang AirPods kedua terhubung ke iPhone dan mendengarkan apa pun yang Anda putar.

Kelemahan? Tidak ada ujung telinga yang dapat diganti sehingga Anda hanya perlu berharap bahwa satu ukuran memang cocok untuk semua. Namun jika Anda adalah penggemar Apple, kuncup ramping ini adalah nilai uang yang fantastis, dan taruhan yang bagus jika Anda mencari headphone terbaik dengan mikrofon.

Baca selengkapnya Ulasan Apple AirPods (2019)

Bagaimana kami menguji headphone

Kami memiliki fasilitas pengujian canggih di London, Reading, dan Bath, tempat tim peninjau internal kami yang berpengalaman menguji sebagian besar perangkat hi-fi dan AV yang melewati pintu kami.

Tentu saja, pengujian headphone tidak sering memerlukan fasilitas seperti itu (walaupun kami sering mencoba headphone audiophile di sistem hi-fi referensi kami). Apa yang penting dalam proses peninjauan headphone kami adalah bahwa setiap pasangan dibandingkan dengan yang terbaik di kelas harga dan gaya – apakah itu satu pasangan yang menonjol atau beberapa, kami memilih yang tertinggi di antara 100+ pasangan yang kami dengarkan setiap tahun untuk ulasan dan Apa Hi-Fi? Penjurian penghargaan. Hi-Fi apa? adalah tentang pengujian komparatif, dan kami menyimpan produk terbaik di kelasnya di gudang kami sehingga kami selalu dapat membandingkan produk baru dengan produk yang kami kenal dan sukai.

Kami selalu tidak memihak dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kami mendengarkan setiap produk dengan kualitas terbaiknya, jadi kami akan mencoba banyak jenis musik yang berbeda dan memberi mereka banyak waktu mendengarkan (dan waktu untuk berlari) , sedangkan headphone berkabel yang mungkin perlu digunakan dengan DAC diuji dengan headphone yang sesuai. Ini bukan hanya tentang kualitas suara, tentu saja. Jika sepasang memiliki pembatalan bising aktif – semakin sering terjadi akhir-akhir ini – kami akan memastikan bagian dari pengujian kami melibatkan penggunaannya di lingkungan yang berbeda.

Semua keputusan tinjauan disetujui oleh tim dan bukan oleh peninjau individu untuk menghilangkan preferensi pribadi apa pun dan untuk memastikan kami juga melakukannya selengkap mungkin. Tidak ada masukan dari perusahaan PR atau tim penjualan kami terkait putusan, dengan What Hi-Fi? bangga telah memberikan ulasan yang jujur ​​dan tidak memihak selama beberapa dekade.


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik headset komputer terbaik dengan mikrofon 2021

Top 5 Gaming Headsets of 2021!

  • Penulis: randomfrankp
  • Tanggal posting: 2021-11-26
  • Nilai: 4 ⭐ ( 6509 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Today we’ll check out some of the best gaming headsets that came out this year! From sound quality, comfort to microphone tests, we cover it all in the Top 5 Gaming Headsets of 2021 roundup!
    🎧 Corsair HS80 RGB Wireless: https://amzn.to/30UkfZ5
    🎧 Razer Kraken V3 Hypersense: https://amzn.to/3l6Enys
    🎧 Sennheiser PC38X Blackout: https://bit.ly/NewPC38X
    🎧 EPOS H6Pro Open: https://amzn.to/3l9es9s
    🎧 EPOS H6 Pro Closed: https://amzn.to/3HSg94z
    🎧 Beyerdynamic MMX 150: https://amzn.to/3FOEp6a
    🎧 Beyerdynamic MMX 100: https://amzn.to/3CLgUZv
    Honorable Mentions:
    🥉 Logitech G435 Lightspeed: https://amzn.to/3oY29hl
    🥉 Razer Barracuda X: https://amzn.to/3130Ghz
    🥉 Steelseries Arctis 7P+: https://steelseries.com/gaming-headsets/arctis-7p-plus

    Shoutout to BadSeed Tech! https://www.youtube.com/c/badseedtech

    CommissionsEarned as an Amazon Affiliate Top5 GamingHeadsets

    • Follow me on Twitter! https://twitter.com/randomfrankp
    • Join our Discord! https://discord.com/invite/randomfrankp
    • Join this channel to buy me a coffee:
    https://www.youtube.com/channel/UChnN9MPURwKV2PbEoT2vhTQ/join

    • Sign up for Amazon Prime for FREE! http://amazon.com/tryprimefree?tag=randomfrankp-20

    My Setup Gear! https://www.amazon.com/shop/influencer-24d38060
    My Camera Gear:
    • BlackMagic URSA Mini Pro Camera: https://amzn.to/2DD1nSt
    • BMPCC 6k Camera: https://amzn.to/2R4ckAZ
    • Sigma 18-35 Lens: http://amzn.to/29vcOZD
    • Sigma 50mm: https://amzn.to/2YAKsVT
    • Manfrotto Tripod & Head: http://amzn.to/29vcRVi
    • Sennheiser MKH416 Mic: http://amzn.to/2iOo9bV

    Music: Esbe – http://www.switchy.bandcamp.com

    FTC Disclosure: As an Amazon Associate I earn from qualifying purchases.

10 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

  • Penulis: my-best.id
  • Nilai: 5 ⭐ ( 2295 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Headset adalah perangkat audio yang menggabungkan headphone dengan mikrofon. Perangkat ini membantu Anda mendengar dengan lebih jernih, serta berkomunikasi dengan lebih lancar. Salah satu merek yang memproduksi headset berkualitas adalah Logitech. Logitech menawarkan berbagai jenis headset yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.Agar Anda tidak salah menjatuhkan pilihan, simaklah tips dari kami dalam memilih headset Logitech. Tidak ketinggalan, kami akan memberi rekomendasinya untuk Anda, seperti Zone Wireless, Pro X, H600, dan G633. Simak artikel ini dengan saksama dan temukan headset Logitech terbaik untuk Anda.

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik 2021

  • Penulis: tulizan.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 4940 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Buat anda yang sedang mencari headset gaming terbaik 2021 pasti tau bahwa beberapa tahun terakhir, dunia gaming semakin ramai berkat adanya banyak

7 Headset Terbaik Dibawah 300 Ribu 2021, Bagus Banget!

  • Penulis: esportsku.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 3879 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Ada banyak headset terbaik dibawah 300 ribu yang bisa kalian beli dan gunakan dan pilihan kalian juga relatif beragam disini.

  • Penulis: www.idntimes.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 2683 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

10 Headset Gaming Terbaik 2021: Lebih ‘Real’, Tingkatkan Performa

  • Penulis: shopee.co.id
  • Nilai: 5 ⭐ ( 4945 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Daftar headset gaming terbaik 2021, tingkatkan pengalaman aktivitas gaming dengan kualitas audio lebih jernih dan seperti nyata. Mulai dari wired hingga wireless!

Headset / Headphone Gaming Terbaik 2021, Mabar Jadi Lebih Seru

  • Penulis: blogunik.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 6566 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Tak hanya digunakan mendengarkan lagu, headphone juga dapat digunakan untuk bermain game. Berikut ini headset/headphone gaming terbaik 2021.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi