Komputer All-in-One Terbaik untuk 2022 – 27 di semua dalam satu komputer

Apa yang Anda inginkan: penghematan ruang, daya, dan fleksibilitas, semuanya dari satu komputer desktop. Yang Anda butuhkan: PC all-in-one (AIO). Panduan kami akan membantu Anda berbelanja untuk salah satu mesin ramping ini. (Kami telah menguji semua model terbaru.)

Anda sedang menonton: < font style="vertical-align: mewarisi;"> 27 di semua dalam satu komputer

Jadi, layar 15 inci di laptop mulai terasa sempit, dan Anda sering bekerja di satu tempat? Tentu, Anda dapat memasang layar kedua ke notebook Anda, atau memilih menara desktop dengan monitor terpisah, tetapi opsi yang lebih ramping adalah desktop all-in-one (AIO). Dengan uang yang hampir sama dengan yang Anda keluarkan untuk laptop kelas menengah hingga kelas atas dengan layar 17 inci (atau lebih mungkin, kurang), Anda bisa mendapatkan komputer AIO dengan layar 23 inci atau lebih besar.

Tentu saja, membeli sistem yang sangat terintegrasi seperti ini sedikit lebih sulit daripada berbelanja desktop biasa. Mengapa? Anda membeli komputer dan monitor menjadi satu, dan batasan yang melekat pada apa yang dapat Anda tingkatkan di telepon membuat pembelian cerdas di awal menjadi penting. Memang, mendapatkan AIO yang tepat lebih seperti berbelanja laptop daripada desktop. Berikut adalah faktor utama yang perlu dipertimbangkan.

Pertama, Fokus Pada Layar

Hal pertama yang harus dilihat (no pun dimaksudkan) adalah tampilan—pusat dari setiap AIO. Sementara beberapa PC AIO yang lebih murah akan hadir dengan panel yang lebih kecil dari 23 inci, itu lebih cocok untuk ruang yang sangat sempit seperti laboratorium kelas atau kamar asrama. (Lebih kecil dari itu, dan Anda mungkin juga membeli laptop layar lebar.) Apa yang Anda inginkan adalah tampilan setidaknya 23 inci pada diagonal—dan lebih besar lebih baik jika Anda bisa melakukannya. All-in-one terbesar yang pernah kami lihat hingga saat ini memiliki layar melengkung 34 inci.

Dengan layar 23 inci atau lebih besar, Anda hampir dijamin mendapatkan resolusi asli minimal 1.920 x 1.080 piksel (alias, full HD), dan layar yang lebih besar akan lebih tinggi lagi. Dalam banyak kasus, itu hingga 4K—3.840 kali 2.160 piksel—untuk layar berbentuk konvensional, atau 3.440 kali 1.440 piksel pada layar ultra lebar. Resolusi tinggi semacam itu memberi Anda kemampuan untuk melihat beberapa jendela secara berdampingan, atau melihat spreadsheet selebar tiga hingga empat halaman. Memang, jika Anda seorang multitasker, semakin banyak ruang layar, semakin baik.

(Foto: Zlata Ivleva)

Meskipun itu bukan masalah bagi mereka yang memiliki penglihatan 20/10, layar yang lebih besar dan native yang lebih tinggi resolusi akan memungkinkan Anda meningkatkan ukuran font pada dokumen Word atau spreadsheet Excel Anda sambil tetap menyimpan banyak informasi di layar pada satu waktu. Layar desktop juga cenderung lebih terang daripada tampilan laptop pada umumnya. Carilah teknologi in-plane switching (IPS) untuk kualitas layar terbaik. Layar IPS secara inheren lebih baik dalam tampilan di luar sumbu, yang berarti Anda tidak perlu duduk di tengah dengan sempurna untuk melihat warna yang akurat dan semua detail dalam gambar Anda.

Untuk menyentuh layar atau tidak menyentuhnya -screen—itu adalah pertanyaan tentang preferensi pribadi. Antarmuka Mulai bersusun di Windows 10 dirancang dengan mempertimbangkan panel sentuh, dan membuat interaksi dengan berbagai aplikasi Anda semudah biasanya . Meskipun ini bisa menyenangkan dan fungsional untuk keluarga, layar sentuh tidak 100% diperlukan untuk semua orang, terutama jika Anda berencana untuk menggunakan all-in-one seperti komputer tradisional. Sebaliknya, jika Anda melihat Apple iMac all-in-one, keputusan dibuat untuk Anda: macOS tidak memanfaatkan layar sentuh, dan tidak ada Mac yang menawarkannya.

(Foto: Zlata Ivleva)

Jangan khawatir. Menggulir dengan mouse atau touchpad akan tetap secepat atau lebih cepat daripada di layar sentuh, karena dengan AIO, Anda harus menjangkau layar, melepaskan tangan dari keyboard atau mouse. Memilih teks untuk menyalin dan menempel juga lebih mudah dengan mouse. Jika Anda mengisi formulir secara online dan beralih di antara kotak entri teks, menu tarik-turun, dan kotak centang, Anda akan dapat memasukkan data lebih cepat dengan keyboard dan mouse.

Jika Anda berencana menggunakan layar sentuh setidaknya 50 persen dari waktu, cari sistem dengan layar yang dapat direbahkan hingga horizontal, atau hampir horizontal. Ini memungkinkan Anda menggunakan sistem seperti tablet besar, jadi Anda tidak perlu terus-menerus mengulurkan tangan untuk menggunakan layar sentuh. Pikirkan tentang menggunakan ATM: Layar vertikal baik-baik saja untuk transaksi 90 detik, tetapi akan melelahkan setelah 10 menit atau lebih. Ini menghasilkan ergonomi sederhana.

(Foto: Zlata Ivleva)

Berbicara tentang orientasi vertikal, AIO sesekali akan hadir dengan dudukan yang memungkinkan Anda memutar layar ke orientasi potret. Mode potret memungkinkan Anda melihat konten seperti halaman web dan gambar berbentuk tepat tanpa membuang ruang di sisi layar. Ini adalah keuntungan bagi pengembang web, serta seniman tata letak yang masih mengerjakan publikasi cetak. Jika mode potret adalah sesuatu yang Anda minati, pastikan sistem memiliki fitur putar otomatis; tanpa itu, Anda harus mengganti pengaturan tampilan setiap kali memutar layar. Namun, pivoting potret jauh lebih umum di monitor desktop yang berdiri sendiri daripada di AIO.

Xem Thêm  Pemeriksaan Kompatibilitas Windows 10 – Sistem Uji, Perangkat Lunak & Driver - uji komputer untuk kompatibilitas windows 10

Dasar-Dasar AIO, Bagian Satu: Komponen Inti

Produsen PC umumnya lebih lambat memperbarui AIO daripada penawaran mereka yang lain, begitu banyak unit di sini yang menjalankan generasi prosesor yang sedikit lebih tua seperti Intel Generasi ke-10 (“Coffee Lake”) dan generasi ke-11 (“Tiger Lake” mobile atau “Rocket Lake” desktop-grade) chip. Pindah ke 2022, kita mungkin mulai melihat lebih banyak sistem mengadopsi prosesor Intel Generasi ke-12 (“Alder Lake”), meskipun beberapa mungkin tetap menggunakan alternatif Generasi ke-11. Setiap prosesor modern akan membantu mengedit foto atau video, atau menjalankan proses media intensif di latar belakang saat Anda mengerjakan beberapa tugas di latar depan.

Chip Ryzen AMD telah muncul dalam beberapa all-in-one, dalam bentuk prosesor Ryzen 5 dan prosesor Ryzen 3 berdaya lebih rendah. Salah satu pilihan teratas kami sebenarnya adalah model Ryzen, dan chip perusahaan muncul di laptop kuat yang sangat dihormati. Namun secara umum, CPU Intel mendominasi pasar PC AIO. Sementara itu, di antara Mac, AIO terbaru Apple, iMac 24-inci berdasarkan prosesor Apple M1, adalah pertanda dari hal-hal yang mungkin terjadi untuk iMac ikonik.

Saat melihat dan membandingkan CPU di PC AIO, perbedaan utama yang harus diperhatikan adalah apakah AIO menggunakan CPU full-desktop atau mobile. Semuanya sama, chip desktop penuh lebih disukai. Bagaimana cara mengetahuinya: Chip seluler dari Intel (seperti yang disebutkan, sebagian besar AIO desktop akan menggunakan chip Intel, berbeda dengan chip dari AMD saingannya) akan memiliki “U”, “Gx”, (di mana “x” adalah angka ) “H,” atau “HQ” ditambahkan ke akhir nomor model chip. CPU desktop tidak akan memiliki huruf di bagian akhir, atau mungkin “K” atau “T”.

(Foto: Zlata Ivleva)

Bantuan RAM DDR4 sebesar 8 GB seharusnya merupakan jumlah memori sistem minimum yang Anda puas. (Kami belum melihat AIO berbasis CPU Intel Generasi ke-12, tetapi ketika kami melakukannya, beberapa pasti akan mendukung standar memori DDR5 yang lebih baru.) Meskipun 4GB akan berfungsi dengan baik untuk tugas-tugas yang sangat mendasar, Anda akan merasakan kesulitan seperti itu. komputer dengan spesifikasi rendah lebih cepat. Dengan demikian, 8 GB atau 16 GB memungkinkan Anda membuka lusinan tab di browser dan masih memiliki ruang yang tersisa untuk program berat seperti Photoshop. Dan 16 GB adalah minimum yang disarankan untuk penggunaan pembuatan konten profesional.

Dasar-Dasar AIO, Bagian Kedua: Penyimpanan dan Port

Untuk penyimpanan, cari drive boot minimal 1TB kapasitas jika Anda akan menyimpan video apa pun di PC Anda. Video menyumbat hard drive lebih cepat daripada hampir semua jenis file lainnya. Jika Anda adalah penggila unduhan yang berat, pilihlah drive 2TB. Satu-satunya masalah adalah hard drive tradisional yang berputar relatif lambat saat mem-boot dan memuat aplikasi. Jika Anda lebih suka memiliki sistem yang lebih cepat yang lebih cepat daripada repositori file-storage, carilah AIO yang menggunakan solid-state drive (SSD) sebagai boot drive. (Kebanyakan sekarang melakukannya.) Jika Anda menyimpan semua file di perangkat penyimpanan yang terpasang ke jaringan (NAS) pusat atau disimpan di cloud, SSD atau hard drive 500GB atau lebih besar sudah cukup. Itu cukup untuk sistem operasi dan beberapa program yang sering digunakan.

Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia dengan PC all-in-one yang boot dari SSD tetapi memiliki hard drive berputar tambahan untuk penyimpanan. Dalam hal ini, cari setidaknya 256GB SSD boot drive dan 1TB penyimpanan hard drive tambahan jika Anda adalah pengguna yang kuat. Anda akan membutuhkan lebih banyak penyimpanan (2 TB hingga 4 TB) jika Anda berencana untuk menyimpan seluruh koleksi video, musik, dan foto Anda di AIO.

(Foto: Zlata Ivleva)

Menambahkan sekitar terabyte ekstra juga berarti mudah dengan drive eksternal. SSD lebih mahal per gigabyte daripada hard drive biasa yang berputar, tetapi SSD melakukan booting dan bangun dari tidur jauh lebih cepat daripada drive biasa sehingga kami sangat merekomendasikannya sebagai drive boot. Pada beberapa model AIO yang lebih lama, memilih AIO dengan modul caching solid-state Memori Intel Optane yang melengkapi hard drive platter dapat mempercepat tugas seperti memuat aplikasi, tetapi untuk kecepatan sebenarnya, gunakan SSD “nyata” sebagai drive (C:) utama Anda. Sayangnya, beberapa PC AIO sulit atau tidak mungkin untuk diupgrade sendiri, jadi pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan di awal.

Xem Thêm  Penjelasan Throttling CPU & Thermal Throttling - cara memperbaiki pelambatan cpu

Karena all-in-one pada intinya adalah sebuah komputer, ia harus memiliki semua port yang Anda harapkan akan dibutuhkan selama aktivitas sehari-hari Anda, terutama port USB (di tempat yang mudah diakses, jika memungkinkan). Anda mungkin juga menginginkan port Ethernet khusus, meskipun all-in-one saat ini hadir dengan dukungan Wi-Fi bawaan, sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan sistem ke jaringan nirkabel yang sudah Anda miliki di rumah atau kantor Anda.

Yang juga berguna adalah port input HDMI, yang memberi Anda fleksibilitas untuk menggunakan AIO sebagai tampilan terpisah untuk PC terpisah, konsol game, atau sumber video lainnya. Ini juga memberikan AIO dengan tampilan yang bagus beberapa utilitas potensial bertahun-tahun ke depan sebagai monitor yang berdiri sendiri, ketika bagian PC di dalamnya menjadi usang.

Kelebihan AIO…

< p>Bahkan jika Anda menemukan laptop layar 17 inci yang Anda sukai, Anda akan membutuhkan sandaran yang kuat untuk membawanya ke mana saja; 6 pon dan lebih tinggi, ditambah adaptor AC, adalah norma untuk mesin seperti ini. (Lihat pilihan teratas kami di antara laptop 17 inci.) Jadi kami rasa Anda tidak akan bepergian dengan mesin 17 inci yang sangat besar, bahkan menjadikan AIO layar kecil sebagai alternatif tinggal di rumah yang layak. Dan karena desktop AIO terpasang, Anda tidak akan pernah kehabisan daya baterai, bahkan saat Anda meninggalkan sistem dalam mode tidur selama berminggu-minggu.

Karena AIO cenderung menggunakan prosesor yang lebih kuat daripada laptop, PC all-in-one akan menjalankan tugas-tugas intensif CPU lebih cepat, secara keseluruhan. Beberapa game 3D juga akan berjalan lebih baik, berkat chip grafis diskrit di beberapa PC AIO A-grade. (Untuk menemukan AIO dengan chip diskrit, cari solusi grafis yang dijuluki GeForce GTX atau RTX, GeForce MX, atau Radeon RX, sebagai lawan dari Intel Iris Xe, UHD, atau HD Graphics, atau grafis terintegrasi AMD Radeon Vega.)

(Foto: Zlata Ivleva)

Kelebihan lainnya? Anda dapat berbagi PC di antara anggota keluarga, dan menggunakannya untuk menyimpan foto, musik, dan video yang dapat diakses secara terpusat. Dan PC AIO layar lebar yang besar menghasilkan sistem konferensi video yang bagus. Daripada membuat keluarga berkerumun di sekitar iPad atau layar laptop kecil Anda, tempatkan mereka di depan desktop AIO 27 atau 34 inci sehingga Anda tidak secara tidak sadar meremas untuk “pas di layar.” Plus, layar AIO besar bagus untuk menonton film dari jarak 5 atau 6 kaki, jadi pasangan di, katakanlah, apartemen studio dapat menggunakan AIO layar lebar sebagai TV di depan sofa kecil atau kursi empuk. Atau, jika Anda menempatkan sistem di lokasi sentral, seperti meja dapur, Anda dapat memantau anak-anak Anda saat mereka online.

Tetapi PC ini tidak hanya bagus untuk bermain. Beberapa tahun yang lalu, Apple membawa AIO lebih jauh ke wilayah workstation dengan iMac Pro. Harga awal untuk mesin monster ini pada saat peluncurannya adalah $5.000, tetapi ia mengemas sejumlah otot yang mencengangkan: Ia memiliki layar 5K 27 inci dan dapat dikonfigurasi dengan prosesor 18-inti, memori 128GB, dan 4TB penyimpanan solid-state. (Perhatikan bahwa saat penulisan ini masih dijual dari sumber non-Apple, sering digunakan atau sebagai model yang diperbarui, tetapi mulai Maret 2021, Apple mencatat bahwa iMac Pro akan dihentikan.) Dalam kebanyakan kasus, jenis ini otot hanya ditemukan di PC menara kelas elit, tetapi AIO terbaik dapat menyaingi desktop kelas atas.

…dan Kekurangannya

Karena mereka memiliki layar yang lebih besar, PC AIO secara fisik lebih besar dari laptop. Tentu saja, Anda melepaskan kemampuan untuk memindahkannya dengan mudah dari kamar ke kamar, tetapi AIO masih lebih portabel daripada PC menara. PC All-in-one tidak memiliki kemampuan perluasan yang akan Anda temukan di sebagian besar tower, tetapi PC tersebut cenderung lebih bergaya.

Konon, tower masih lebih baik daripada all-in -satu PC ketika Anda perlu melakukan pekerjaan intensif seperti CAD/CAM atau pemrosesan data ilmiah, dan sebagian besar dapat diperluas dengan cara yang jauh melampaui AIO yang paling murah sekalipun di pasar. Gamer PC, khususnya, akan mendapatkan lebih banyak nilai dari menara yang berdiri sendiri di mana mereka dapat menukar kartu grafis daripada di PC AIO dengan konfigurasi tetap.

Jadi, Yang All-in-One Haruskah Saya Membeli?

Lain kali Anda online dan berpikir bahwa Anda benar-benar memerlukan layar yang lebih besar daripada yang ada di laptop atau tablet Anda saat ini, lihat desktop all-in-one. Anda mungkin terkejut dengan seberapa besar layar, dan seberapa besar daya yang dihasilkannya dibandingkan laptop dengan harga serupa.

Xem Thêm  PC gaming terbaik di tahun 2022 - adalah alienware komputer game terbaik

Selain itu, pastikan untuk melihat pilihan desktop teratas secara keseluruhan, serta desktop favorit kami untuk bekerja dan untuk game PC. Namun, di bawah ini adalah AIO teratas yang telah melewati lab kami akhir-akhir ini.


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik 27 di semua dalam satu komputer

TOP 5: All in one PC’s

  • Penulis: TheTechMag
  • Tanggal posting: 2018-05-02
  • Nilai: 4 ⭐ ( 6807 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Best 5 All in one PC’s
    1. Dell Precision 5720 – https://amzn.to/2H3Lj8v
    2. Apple iMac Pro 27 – https://amzn.to/2kAVRn1
    3. Microsoft Surface Studio – https://amzn.to/2IXdpbC
    4. HP ENVY 34 – https://amzn.to/2JdQkR5
    5. Dell XPS 27-7760 – https://amzn.to/2JhYdVH

    In the past, every high-performance computer consisted of a large, rectangular box lined with fans and brackets. Today, some of the most cutting-edge components can fit neatly in low-profile cases that are barely noticeable behind their accompanying HD monitors. These all-in-one PCs will save you space while bringing you incredible functionality and crisp, bright video.

    Subscribe our channel, so that you don’t miss any of our videos.

    Tech Mag is a channel exclusively for tech and gadgets. Our channel is a novel step towards the top and best product reviews, and we are really proud to present our tech-based videos to you.

    When you are about to purchase a product, you will be confused with all the products available on the market. We are here to help you with that. You can buy or purchase gadgets and other electronic devices by watching our channel reviews.

    Tech Mag mainly introduces the top products that are commonly used at your home or office. All you want is an organized and clear list of the best products. We offer you the needed. @thetechmag

    We have spent at least 15 hours on each product, t give you the best opinion. The top five products we have listed in each video are the best products available in the market at the moment.

    You will be fed up of reading and going through the long durated videos of the other channels. But, Tech mag is created with a goal, that is to save your time. And at the same time, our channel cover a wide range of tech products from electronics to wearable devices. @thetechmag

    Disclaimer: This video and description contains affiliate links, which means that if you click on one of the product links, I’ll receive a small commission. This help support the channel and allows us to continue to make videos like this. Thank you for the support!

26 Komponen Komputer Beserta Contoh dan Fungsinya+Gambar Lengkap

  • Penulis: www.jurnalponsel.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 1326 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Daftar komponen komponen komputer lengkap beserta penjelasan, contoh dan fungsinya lengkap disertai gambar. Komponen komputer adalah…

Fungsi, Sejarah, Bagian, Jenis, Manfaat

  • Penulis: www.dosenpendidikan.co.id
  • Nilai: 5 ⭐ ( 8558 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Pengertian Komputer – Fungsi, Sejarah, Bagian, Jenis, Manfaat : Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan.

27 Semua Dalam Satu Speaker Komputer All In One Pc I3 4160Mini Komputer Desktop

  • Penulis: indonesian.alibaba.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 7383 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: 27 Semua Dalam Satu Speaker Komputer All In One Pc I3 4160mini Komputer Desktop – Buy 27 All In One Computer,27 All In One Computer,27 All In One Computer Product on Alibaba.com

Semua dalam Satu Komputer Layar 27 Inch

  • Penulis: id.honvonaio.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 8995 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Kami profesional semua dalam satu komputer produsen layar 27 inci dan pemasok di Cina, mengkhususkan diri dalam menyediakan produk yang disesuaikan kualitas tinggi dengan harga murah. Kami dengan hangat menyambut Anda untuk membeli semua dalam satu komputer layar 27 inci murah dari pabrik kami.

27 Semua dalam Satu Komputer

  • Penulis: my.honvonaio.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 6421 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Kami profesional 27 semua dalam satu pengeluar komputer dan pembekal di China, khusus dalam menyediakan produk yang berkualiti tinggi disesuaikan dengan harga yang rendah. Kami mengalu-alukan anda untuk membeli 27 murah pukal semua dalam satu komputer dari kilang kami.

Cara Memasang Dua Sistem Operasi dalam Satu Komputer

  • Penulis: id.wikihow.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 2334 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Cara Memasang Dua Sistem Operasi dalam Satu Komputer. Anda ingin memasang Windows XP, tetapi sudah telanjur memasang Vista yang sewaktu-waktu Anda butuhkan? Meskipun kedengarannya meragukan, Anda benar-benar bisa memasang dua sistem…

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi