Laptop gaming terbaik di tahun 2022 – komputer terbaik untuk bermain game

Laptop gaming terbaik berarti tidak harus berkompromi dengan portabilitas dan playability.

Anda sedang menonton : komputer terbaik untuk bermain game

Ada beberapa hal yang secara teknologi sama memuaskannya dengan laptop gaming terbaik. Mahakarya teknis kecil yang ramping ini menggabungkan semua kekuatan PC gaming desktop dalam faktor bentuk yang memungkinkan Anda memasukkannya ke dalam tas kurir dan membawanya di jalan. Dan mereka terus menjadi lebih baik, sekarang dengan CPU mobile AMD Ryzen 6000-series mengambil chip Intel 12th Gen Alder Lake. Kami juga memiliki GPU seluler AMD yang bersaing dengan GPU seluler RTX 3070 Ti dan RTX 3080 Ti baru dari Nvidia. Dan jika ada satu hal yang kami ketahui dari industri ini, persaingan itu baik bagi kami pengguna akhir.

Laptop gaming terbaru semakin portabel, namun tetap menampilkan semua fitur mewah yang PC gaming kelas atas lakukan. Kita berbicara tentang CPU multicore, GPU kelas atas, dan SSD NVMe yang cepat. Anda bahkan dapat menemukan banyak RAM dan layar refresh super tinggi di bawah tenda. Laptop gaming dengan keyboard mekanis bahkan ada, seperti Asus ROG Strix Scar 15.

Saat mengantongi kartu grafis baru untuk rig desktop Anda baru-baru ini merepotkan (meskipun krisis mereda), sebagian besar laptop gaming menghindari kekurangan chip. Ini berarti produsen telah mengalihkan fokus mereka ke penawaran kelas atas, namun, artinya konfigurasi kelas menengah dan anggaran sedikit lebih jarang.

Dari ratusan laptop gaming yang kami uji selama bertahun-tahun, berikut ini adalah yang menawarkan keseimbangan kinerja, portabilitas, dan harga terbaik. Apa pun tujuan Anda—apakah pembangkit tenaga bertenaga RTX 3080 Ti kelas atas atau perangkat ramping portabel—harus ada laptop yang tepat untuk Anda di sini, dan kami akan terus memperbarui panduan ini dengan model terbaru saat mereka ‘didorong keluar.

Laptop gaming terbaik

Gambar 1 dari 5

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 2 dari 5

(Kredit gambar: RAZER)

Gambar 3 dari 5

(Kredit gambar: RAZER)

Gambar 4 dari 5

(Kredit gambar: RAZER)

Gambar 5 dari 5

(Kredit gambar: RAZER)

1. Razer Blade 15

Laptop gaming terbaik

Spesifikasi

CPU:

Intel Core i7 dan Core i9 Generasi ke-12

GPU:

Hingga Nvidia RTX 3080 Ti

RAM:

DDR5 hingga 32 GB

Layar:

1080p @ 360Hz, 1440p @ 240Hz, atau 4K @ 144Hz

Penyimpanan:

SSD hingga 1 TB

Baterai:

80Wh

< /p>

Dimensi:

9,25 x 13,98 x 0,78 inci

Berat: < /p>

4,63lbs

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Amazon

Lihat di Laptop Langsung

Lihat saat Pindai

Alasan untuk membeli

+

Kualitas build yang tak tertandingi

+

Rentang CP yang luas Opsi U/GPU

+

Terlihat sebagus kinerjanya

+

Daya tahan baterai yang hebat

Alasan yang harus dihindari

Trackpad bisa jadi canggung

Konfigurasi favorit kami:

Pisau Razer 15 | Intel Core i7 12800H | Nvidia RTX 3070 Ti
Tentu saja Anda dapat memilih yang besar—RTX 3080 Ti—tetapi dalam sasis ramping ini, Nvidia RTX 3070 Ti akan menghasilkan kecepatan bingkai yang fantastis, bahkan pada resolusi 1440p dari layar 240Hz. Anda juga mendapatkan 1TB PCIe 4.0 NVMe SSD dan 16GB RAM DDR5 dual-channel pada 4.800MHz yang luar biasa.

Perputaran terbaru Razer Blade 15 sekali lagi meningkatkan pada salah satu laptop gaming terbaik yang pernah dibuat . Ini memiliki sasis aluminium giling CNC cantik yang sama seperti pendahulunya, hanya saja kali ini dapat menampung salah satu GPU seri RTX 30 Nvidia terbaru dan CPU Intel Core i9 Generasi ke-12.

Kami telah bermain dengannya. Razer Blade 15 Advanced dengan chip Intel Generasi ke-10 dan GPU RTX 3080 (95W) di dalamnya. Dan kami jatuh cinta lagi. Kami juga telah mencoba Razer Blade 17 yang lebih besar dengan RTX 3080 Ti yang bersenandung di dalamnya, bersama dengan salah satu chip Gen ke-12 yang lezat dan masih bingung dengan apa yang akan terjadi muat di dalam sasis yang ringkas dan rapi.

Namun demikian, Anda akan mendapatkan sedikit pelambatan karena desain ramping tersebut, dan bahkan pada Blade 17 yang lebih besar, masa pakai baterai bisa sedikit tipis, tetapi Anda tetap mendapatkan kinerja luar biasa dari mesin yang indah.

Blade 15 bukanlah laptop gaming paling ringan yang dapat Anda beli, tetapi lima pon masih jauh lebih baik daripada banyak laptop gaming tradisional, selain juga menawarkan kinerja dan spesifikasi. Bobot itu membantu membuatnya terasa kokoh juga. Ini juga berarti Blade 15 dapat dibawa dengan baik di ransel Anda. Pilihan yang sangat baik untuk para gamer yang sedang bepergian… atau jika Anda tidak memiliki real estat untuk desktop dan monitor gaming yang lengkap.

Orang sok keyboard akan senang melihat perubahan yang lebih besar dan tombol panah setengah tinggi. Blade 15 Advanced menawarkan pencahayaan RGB per tombol di atas pencahayaan zona Model Dasar. Mengetik terasa menyenangkan, dan saya selalu menyukai nuansa keycaps Blade. Trackpad terkadang membuat frustrasi, tetapi Anda tetap ingin menggunakan mouse dengan mesin cantik ini, jadi ini bukan akhir dunia.

Salah satu hal terbaik tentang Blade 15 adalah jumlah konfigurasi yang ditawarkan Razer. Dari RTX 3060 Base Edition hingga RTX 3080 Ti Advanced dengan panel 144Hz 4K, ada sesuatu untuk hampir semua orang. Ini adalah salah satu laptop gaming terindah dan masih salah satu yang paling kuat.

Apa pun konfigurasi yang Anda pilih, menurut kami Razer Blade 15 adalah keseluruhan laptop gaming terbaik di pasaran saat ini, meskipun Anda akan membayar premium untuk desain klasik sekarang.

Baca ulasan lengkap Razer Blade 15 Edisi Lanjutan (2020) kami.

Gambar 1 dari 6

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 2 dari 6

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 3 dari 6

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 4 dari 6

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 5 dari 6

(Kredit gambar: Asus)

Gambar 6 dari 6

(Kredit gambar: Masa Depan)

2. Asus ROG Zephyrus G14 (2022)

Laptop gaming serba guna terbaik

Spesifikasi

CPU:

AMD Ryzen 9 6900HS

GPU:

Hingga AMD Radeon RX 6800S

RAM:

Hingga DDR5-4800 32 GB

Layar:

IPS 14 inci 1600p @ 120Hz< /p>

Penyimpanan:

1TB SSD NVMe PCIe 4.0

Baterai:

76Wh

Dimensi:

12,28 x 8,94 x 0,73 inci

Berat:

3,79 pon

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Laptop Langsung

Lihat di Amazon

Lihat di very.co .uk

Alasan untuk membeli

+

CPU terbaru dan AMD GPU

+

Kinerja game yang fantastis

+

Sasis yang kokoh dan bergaya

+

< p class="pros__entry">16:10, 2560 x 1440, panel IPS 120Hz

Alasan yang harus dihindari

Tidak terjangkau seperti yang saya harapkan dari G14

Daya tahan baterai game yang mengecewakan

Konfigurasi favorit kami:

Asus ROG Zephyrus G14 ( GA402RJ) | AMD Ryzen 9 6900HS | AMD RX 6700S
Ini adalah versi G14 yang kurang kuat dibandingkan yang kami ulas, tetapi semuanya lebih baik untuk itu. CPU tetap menjadi nomor AMD octa-core kuat yang sama, tetapi GPU dan RAM telah diturunkan ke spesifikasi yang lebih sederhana, yang menjadikan G14 yang mengesankan sebagai mesin game yang terjangkau namun tetap bertenaga.

Versi baru dari Zephyrus G14 untuk tahun 2022 sekali lagi membuat kami terkesan dengan daftar spesifikasi yang seimbang dan kinerja game yang luar biasa. Serius, hal ini merobek bingkai hingga kecepatan refresh 120Hz, dan ini bagus untuk lebih dari sekadar bermain game.

Kami memeriksa versi dengan RX 6800S AMD di bawah kap, meskipun ada opsi untuk RX 6700S, untuk sedikit uang tunai. Diperdebatkan, opsi yang lebih murah itu terdengar sedikit lebih baik bagi kami, karena yang kelas atas bisa menjadi sedikit mahal dan mendekati Razer Blade 14 yang mahal tapi luar biasa. Ini tidak banyak terbantu oleh RAM DDR5-4800 32GB dalam hal itu. , meskipun kami sangat senang memiliki semua memori yang cepat untuk melakukan apa pun yang dapat Anda lakukan.

Intinya adalah AMD Ryzen 6900HS. Itu adalah salah satu chip teratas dari AMD’s Ryzen 6000-series, tetapi bukan yang terbaik dan tercerdas — meskipun Anda benar-benar memperebutkan jam boost dan tidak banyak lagi ketika datang ke puncak prosesor seluler tim merah. Ini memberikan delapan inti dan 16 utas arsitektur Zen 3+, yang mampu meningkatkan hingga 4,9GHz (yang kadang-kadang benar-benar terjadi), jadi itu lebih dari yang dapat saya terima.

Kombo GPU dan CPU itu membuat kerja cepat suite benchmarking kami, bagaimanapun, dan saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkesan dengan kinerja game G14 secara keseluruhan. Itu bahkan tanpa beralih ke preset Turbo yang lebih agresif—saya menguji semuanya dengan mode Performance standar. Ini mampu melampaui framerate chip seluler RTX 3080 dan RTX 3070 cukup banyak, dan meskipun tergelincir di bawah RTX 3080 Ti di Razer Blade 17, itu adalah laptop yang jauh lebih besar dengan label harga yang jauh lebih besar.

Salah satu hal favorit saya tentang G14 adalah namanya—laptop 14 inci. Perpaduan antara layar real estat dan ukuran yang ringkas merupakan peralihan yang bagus dari desain 15 dan 17 inci yang lebih besar, dan tidak terlalu dikompromikan seperti yang dapat dirasakan oleh model 13 inci. Tetapi hal besar dengan model 2022 adalah bahwa ukuran 14 inci telah dilengkapi dengan rasio aspek 16:10 yang lebih besar daripada panel 16:9 model sebelumnya.

Xem Thêm  Cara Mudah Mengetahui Kartu Grafis Yang Telah Anda Pasang - apa kartu grafis komputer saya?

Saat berjalan mulus, panel resolusi tinggi dan refresh G14 juga terlihat fantastis. Dengan layar IPS yang cerah dan berwarna-warni pada model ini, Anda benar-benar dapat menyerap setiap detailnya.

Salah satu kelemahan mesin ini adalah masa pakai baterai, yang sebenarnya bukan yang terbaik saat bermain game— kurang dari satu jam saat benar-benar bermain. Anda akan mendapatkan lebih banyak saat memutar video atau melakukan sesuatu yang membosankan seperti bekerja, tetapi kami mengharapkan sedikit lebih banyak dari laptop modern. Ini bukan pemecah kesepakatan, tetapi pasti sesuatu yang ingin Anda ingat.

G14 juga telah kehilangan kualitas karena harganya yang sangat murah untuk apa yang Anda dapatkan, bahkan jika Anda mendapatkan performa yang luar biasa darinya.

Mungkin salah satu alasannya adalah dimasukkannya DDR5 32GB RAM—16GB disolder ke board, dan 16GB lainnya dipasang melalui SO-DIMM yang dapat dilepas dari bagian bawah laptop. Itu bukan memori yang murah. Harga DDR5 hampir tidak stabil sejak standar memori diperkenalkan tahun lalu, dan 32GB adalah karunia memori berkinerja tinggi dibandingkan dengan kebanyakan PC gaming saat ini.

Namun, secara keseluruhan, pengalaman G14 cukup bagus yang mudah dan lugas. Saya tidak mengalami masalah besar dengannya selama beberapa minggu saya sudah memilikinya, dan untuk beberapa hal negatif yang saya miliki dengan desainnya, Asus telah mengimbanginya dengan banyak hal positif. Namun, model yang lebih murah mungkin lebih baik daripada yang kami ulas. Sasis yang sama dan desain yang bagus tetapi dengan label harga yang sedikit lebih bersahabat.

Baca ulasan lengkap Asus ROG Zephyrus G14 2022 (GA402RK) kami.

Gambar 1 dari 4

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 2 dari 4

(Kredit gambar: Razer )

Gambar 3 dari 4

(Kredit gambar: Razer )

Gambar 4 dari 4

(Kredit gambar: Razer )

3. Razer Blade 14

Laptop gaming kompak yang paling diinginkan

Spesifikasi

CPU:

AMD Ryzen 9 6900HX

GPU:

Hingga Nvidia RTX 3080 Ti

RAM:

16 GB DDR5-4800

Layar:

14-inci 1080p @ 144Hz atau 1440p @ 165Hz

Penyimpanan:

1 TB PCIe 4.0 SSD

Baterai:

61,6Wh

Dimensi:

0,66 x 8,66 x 12,59 inci

Berat:

3,92lb

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Amazon

Alasan untuk beli

+

Terlihat bagus

+

Kualitas bangunan yang luar biasa

+

Kinerja serba luar biasa

+

Gaya ultrabook ultra-portabel

Alasan yang harus dihindari

Satu-satunya cara untuk mendapatkan Razer Ryzen

Mahal untuk gaming 1080p

GPU dengan spesifikasi lebih tinggi akan mengorbankan kinerja

Konfigurasi favorit kami:

< p>Razer Blade 14 | AMD Ryzen 9 6900HX | Nvidia RTX 3060
Sejauh yang kami ketahui, ini adalah konfigurasi pamungkas Blade 14 mungil. Ini yang paling terjangkau, tetapi juga cocok dengan GPU RTX 3060 dengan layar 1080p, 144Hz untuk menghadirkan kinerja gaming yang luar biasa. CPU AMD 8-core, 16-thread baru kemudian memberinya kekuatan pemrosesan workstation juga.

Saya sangat tergoda untuk mendorong Razer Blade 14 lebih jauh ke atas daftar, hanya karena faktor bentuk 14-inci telah benar-benar memenangkan saya. Asus ROG Zephyrus G14 di slot No. 2 memperkenalkan kembali desain laptop yang jarang digunakan, tetapi Razer telah menyempurnakannya. Terasa lebih kecil dari Blade 15 inci dan lebih dekat dengan ultrabook Stealth 13, Blade 14 memadukan gaya MacBook Pro hitam matte dengan silsilah game PC asli.

Gaya Razer klasik, dan juga nyaman untuk dipegang. Dan dengan AMD Ryzen 9 5900HX yang luar biasa akhirnya menemukan jalannya ke notebook Blade, Anda mendapatkan kekuatan pemrosesan asli yang dapat Anda masukkan ke dalam tas kurir. Dan sekarang Anda bisa mendapatkan Blade 14 dengan chip Ryzen 9 6900HX yang benar-benar baru, meskipun dalam praktiknya tidak banyak berubah selain menawarkan beberapa grafis terintegrasi yang layak.

Tetapi tambahkan beberapa kekuatan grafis Nvidia RTX 30-series ekstra—sekarang hingga RTX 3080 Ti, tetapi kenakan penutup telinga—dan Anda memiliki perpaduan yang hebat antara bentuk dan fungsi yang menjadikannya laptop paling diinginkan yang pernah saya miliki. pernah diuji.

Satu-satunya masalah saya adalah RTX 3080 Ti akan terlalu dibatasi oleh sasis kecil 14 inci dan berjalan sedikit keras. Jadi saya akan merekomendasikan opsi GPU dengan spesifikasi lebih rendah, meskipun jika Anda menghabiskan $1.800 untuk sebuah notebook, rasanya terlalu tinggi untuk bermain game 1080p. Tapi Anda tidak membeli Blade 14 khusus untuk kinerja langsung dan apa pun; ini tentang memiliki semua kekuatan yang Anda butuhkan dalam faktor bentuk yang berfungsi untuk mobilitas praktis.

PC adalah tentang pilihan, dan Razer akhirnya memberi kami pilihan untuk menggunakan CPU AMD di mesinnya, meskipun akan lebih bagus jika kami memiliki pilihan di tempat lain di jajaran laptopnya. Perlu dicatat bahwa kami belum pernah mendengar apa pun tentang potensi Blade 14 menggunakan GPU Radeon diskrit AMD bersama CPU Ryzen itu. Ah well.

Melupakan politik sebentar, Razer Blade 14 sendiri sangat bagus, dan merupakan salah satu laptop gaming paling diinginkan yang pernah saya miliki di tangan saya tahun ini. Mungkin pernah. Faktor bentuk 14-inci yang kurang digunakan secara kriminal juga layak menjadi salah satu penjual terbesar di jajaran laptop Razer yang luas. Dan jika notebook ini menjadi sukses sebagaimana mestinya, maka perusahaan mungkin pada akhirnya harus membuat beberapa pilihan sulit tentang CPU apa yang ditawarkannya, dan di mana.

Namun, pilihan yang harus Anda buat adalah kartu grafis mana yang harus digunakan. Tentu, RTX 3080 Ti lebih cepat, tetapi meninggalkan lebih banyak performa gaming di lantai bengkel. Itulah mengapa RTX 3060 yang lebih murah, dengan kecepatan bingkai yang sempurna, mendapatkan suara saya setiap hari.

Baca ulasan Razer Blade 14 lengkap kami.

Laptop Razer terbaik untuk bermain game | Laptop Acer terbaik untuk bermain game | Laptop MSI terbaik untuk bermain game| Keyboard game terbaik | Mouse gaming terbaik | Kursi gaming terbaik

Gambar 1 dari 7

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 2 dari 7

(Kredit gambar: Lenovo)

Gambar 3 dari 7

(Kredit gambar: Lenovo)

Gambar 4 dari 7

(Kredit gambar: Lenovo)

Gambar 5 dari 7

(Kredit gambar: Lenovo)

Gambar 6 dari 7

(Kredit gambar: Lenovo)

Gambar 7 dari 7

(Kredit gambar: Lenovo)

4. Lenovo Legion 5 Pro (16″ AMD)

Laptop gaming QHD high-refresh terbaik

Spesifikasi

CPU:

AMD Ryzen 7 5800H

GPU:

< p class="spec_value">Hingga Nvidia RTX 3070

RAM:

DDR4 hingga 32 GB

Layar:

165Hz 16 inci 2560 x 1600< /p>

Penyimpanan:

SSD M.2 hingga 2 TB

< /p>

Baterai:

86Wh

Dimensi:

14,01 x 10,4 x 1,1 inci

Berat:

5.4lbs

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Currys

< span class="hawk-affiliate-link-styled" rel="sponsored noopener" target="_blank">Periksa Amazon

Alasan untuk membeli

+

Layar QHD 165Hz yang sangat baik 

+

Keyboard yang bagus

+

Nilai uang yang layak 

Alasan yang harus dihindari

Mikrofon dan speaker buruk 

Webcam 720p 

Konfigurasi favorit kami:

Lenovo Legion Pro 5 | AMD Ryzen 7 5800H | Nvidia RTX 3070
Anda dapat membeli model RTX 3060 dengan harga lebih murah, tetapi model RTX 3070 dengan SSD 2TB yang membuat pasangan lebih baik dengan panel QHD dengan refresh tinggi. Lemparkan delapan inti Ryzen 7 5800H, dan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menangani segala macam tugas dan menikmati game kelas atas yang serius.

Legion Pro 5 membuktikan bahwa AMD benar-benar pesaing serius di bidang laptop gaming. Memasangkan ponsel Ryzen 7 5800H dengan RTX 3070 menghasilkan laptop yang tidak hanya menangani game modern dengan mudah, tetapi juga dapat memberikan pengalaman yang lebih serius.

Layar QHD 16:10 165Hz adalah sorotan asli di sini dan layar yang membuat bermain game dan hanya menggunakan Windows menjadi menyenangkan. Ini adalah panel IPS dengan kecerahan puncak 500nits juga, jadi Anda tidak akan dibiarkan menginginkan apakah Anda sedang bermain game atau menonton film.

Legion Pro 5 benar-benar hebat dalam hal bermain game juga, dengan RTX 3070 bertenaga tinggi (dengan pengiriman puncak 140W lebih cepat daripada sekitar 3080an) menjadi pasangan yang cocok untuk layar yang semarak itu . Anda akan dapat menjalankan sebagian besar game pada resolusi asli 2560 x 1600 pada pengaturan maksimal dan tidak ketinggalan. Fakta bahwa Anda dapat menggambar di DLSS dan menikmati beberapa tambahan ray tracing untuk mendapatkan uang, semuanya membantu menjadikan ini paket yang sangat menarik.

Ini adalah laptop yang bagus untuk diketik juga. Orang-orang selalu membicarakan betapa bagusnya keyboard Lenovo; Saya selalu mengabaikannya karena saya tidak mempercayai orang yang terlalu menyukai keyboard. Tapi, saya akui, saya pikir saya mengerti. Keycaps bawah yang membulat memiliki kesan yang bagus. Tambahkan itu dengan touchpad 4,7 x 3 inci yang besar, dan Anda akan mendapatkan laptop kerja yang bagus yang memainkan game dengan baik. Saya berharap pembuat laptop lain akan memanfaatkan ruang tambahan dari laptop gaming 17 inci dan menggunakannya untuk membuat hidup kita lebih mudah.

Jika ada sesuatu yang mengejutkan Legion 5 Pro, itu pasti kombinasi speaker dan mikrofonnya yang kurang memuaskan. Apa pun dengan sedikit bass cenderung menderita, yang memalukan. Mikrofon adalah kekecewaan mengejutkan lainnya. Suara saya, saya diberitahu, terdengar jauh dan tenang selama panggilan kerja, yang dipasangkan dengan webcam 720p biasa-biasa saja tidak memberikan pengalaman terbaik. Saya akan memuji Legiun karena memasang webcam di layar dengan bezel atas yang begitu kecil—A untuk usaha.

Xem Thêm  Top 16 Cara Menghapus Email Google Di Hp Update

Lenovo Legion Pro 5 membuat saya sadar bahwa laptop Legion layak mendapat tempat teratas, menjadi salah satu laptop bertenaga AMD yang paling mengesankan yang kami dapatkan baru-baru ini. Dari layar yang cerah dan berwarna-warni hingga keyboard berukuran penuh yang terasa luar biasa, The Legion Pro 5 memiliki semua yang Anda inginkan di laptop gaming dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang ditawarkan pesaing.

Baca ulasan Lenovo Legion 5 Pro lengkap kami.

Gambar 1 dari 4

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 2 dari 4

(Kredit gambar: MSI)

Gambar 3 dari 4

(Kredit gambar: MSI)

Gambar 4 dari 4

(Kredit gambar: MSI)

5. MSI GS66 Stealth

Laptop gaming paling bergaya

Spesifikasi

CPU:

Hingga Core i9 12900H

GPU:

Naik ke Nvidia RTX 3080 Ti

RAM:

DDR5-4800 hingga 32 GB< /p>

Layar:

15,6 inci 1080p 240Hz atau 300Hz

Penyimpanan:

SSD M.2 PCIe 4.0 hingga 2 TB

Baterai:

99,9Wh

Dimensi:

9,76 x 14,1 x 0,77 inci

Berat:

4,63lbs

< p class="hawk-title-price-widget">Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat saat Pindai< /span>

Lihat di Amazon

Lihat di Komputer CCL

Alasan untuk membeli

+

Ramping dan bertenaga

+

Masa pakai baterai yang lama

+

Opsi 1440p dalam perjalanan

Alasan yang harus dihindari

Menjadi keras

Sasis ramping mengganggu fps

Konfigurasi favorit kami:

MSI GS66 Stealth | Intel Core i7 | Nvidia RTX 3060 Ti | SSD 1TB | RAM 16 GB
Salah satu masalah terbesar kami dengan GS66 adalah ia mencoba memasukkan terlalu banyak ke dalam sasisnya yang kecil. Namun, dengan versi RTX 3060 ini, Anda mendapatkan semua gaya, GPU 1080p yang masih bertenaga, dan laptop gaming yang jauh lebih terjangkau dalam tawar-menawar.

MSI GS66 adalah mesin yang luar biasa: Sangat ramping , licin, dan bertenaga. Tapi itu bukan kekuatan Nvidia Ampere tanpa kompromi. MSI harus sedikit pelit tentang tuntutan kekuatannya untuk mengemas sesuatu yang berkinerja baik seperti RTX 3080 ke dalam sasis tipis 18mm.

GPU teratas adalah versi 95W, yang berarti hanya mengungguli RTX 3070 yang sepenuhnya dilepaskan, jenis yang akan Anda temukan di Gigabyte Aorus 15G XC. Namun ini masih merupakan sepotong silikon grafis seluler yang sangat kuat.

Ini bisa menjadi sedikit keras, tetapi untungnya, Anda memiliki manfaat dari semua fitur Nvidia Max-Q 3.0 yang Anda inginkan. Ini termasuk Whisper Mode 2.0, yang akan membawa game ke tingkat yang hampir tidak terdengar, ketika Anda ingin diam-diam.

GS66 juga dilengkapi dengan panel 240Hz 1440p yang luar biasa, yang sangat cocok dengan GPU yang kuat saat digunakan. datang ke permainan. Tentu, Anda harus membuat beberapa kompromi dibandingkan dengan RTX 3080 yang mungkin Anda temukan di workstation besar, tetapi MSI GS66 Stealth adalah laptop gaming yang benar-benar ramping.

Sayang sekali produsen laptop tampaknya adil. konten untuk menggunakan sasis lama dan desain pendingin untuk laptop gaming berbasis Nvidia baru mereka. Hal-hal semakin dibatasi secara termal dalam hal kinerja karena perangkat keras baru dimasukkan ke dalam desain lama. Ini adalah kompromi dengan GS66, dan Anda harus benar-benar berinvestasi dalam memiliki laptop gaming berprofil rendah agar layak membayar harganya. Dan ingat, harga tersebut dibayar baik dalam frame rate maupun dalam dolar.

Rangkaian produk Max Q baru dari Nvidia membantu, meskipun sayang mereka cenderung diabaikan karena produsen gagal menawarkan pesan yang konsisten tentang mereka dan pengguna tidak perlu menggali dengan tepat bagaimana mereka semua bekerja. Tapi mereka berhasil, dan laptop gaming tahap terbaru ini benar-benar akan menjadi yang terbaik yang pernah kami lihat. Sayangnya, mungkin lebih sulit dari sebelumnya untuk mengetahui mesin mana yang tepat untuk Anda.

Ada banyak hal yang disukai dari MSI GS66 terbaru. Ini secara implisit berarti ada juga banyak yang akan membuat frustrasi. Mesin secara keseluruhan cukup bagus—sangat tipis, terutama untuk laptop gaming, dan dilengkapi dengan beberapa spesifikasi internal yang sangat enak juga, tetapi ada beberapa tempat yang terasa seperti mendapat manfaat dari sedikit waktu desain ekstra.

Baca ulasan Stealth MSI GS66 lengkap kami.

Gambar 1 dari 5

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 2 dari 5

(Kredit gambar: ACER)

Gambar 3 dari 5

(Kredit gambar: ACER)

Gambar 4 dari 5

(Kredit gambar: ACER)

Gambar 5 dari 5

(Kredit gambar: ACER)

6. Acer Predator Helios 300

Laptop gaming 240Hz berkualitas dan terjangkau

Spesifikasi

CPU:

Hingga Intel Core i7 Generasi ke-12

GPU:

Hingga Nvidia GeForce RTX 3080

RAM:

Hingga DDR5-4800 32 GB

Layar:

IPS 1080p 15,6 inci @ 240Hz< /p>

Penyimpanan:

1TB M.2 PCIe 4.0 NVMe SSD

< /p>

Baterai:

58Wh

Dimensi:

10,01 x 14,23 x 0,9 inci

Berat: < /p>

5,51lbs

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Kotak

Lihat di Amazon

Lihat di Acer UK

Alasan untuk membeli

+

Kinerja bagus untuk harga

+

Daya tahan baterai yang layak

Ruang untuk 2 x SSD, 1 x HDD

Alasan yang harus dihindari

Kinerja CPU rata-rata

Konfigurasi favorit kami:

Acer Predator Helios 300 | Intel Core i7 11800H | Nvidia RTX 3060
Helios 300 paling masuk akal sebagai laptop gaming dengan anggaran terbatas, dan Intel Generasi ke-11 ini mengambil paku merek yang singkat. RTX 3060 memberikan banyak kecakapan bermain game dan merupakan pasangan yang bagus untuk layar 144Hz 1080p. Gunakan RAM 16GB yang sehat dan SSD 512GB yang cepat dan Anda memiliki dasar yang bagus untuk mesin game murah.

Kami menyukai Predator Helios 300 Acer selama era seri GTX 10, dan Helios generasi saat ini masih mampu melampaui kelas bobotnya dibandingkan dengan laptop seharga $1.500 lainnya. Ini mungkin bukan laptop gaming terbaik, tetapi ini adalah salah satu mesin dengan nilai terbaik.

Versi terbaru dari Helios mengemas GPU RTX 3060 dan faktor bentuk yang lebih ramping tanpa menaikkan harga secara signifikan. Ini juga memiliki layar 144Hz dan bezel yang lebih kecil, membuatnya lebih selaras dengan tipis dan ringan yang ramping daripada saudara-saudaranya yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Satu-satunya kelemahan nyata adalah SSD kecil, meskipun laptop memiliki slot untuk dua SSD dan HDD, yang membuat peningkatan penyimpanan Anda semudah mendapatkan obeng. Anda sering kali harus terbiasa dengan peningkatan di ujung spektrum harga ini, dan Helios 300 tidak berbeda dalam hal itu.

Jika Anda sangat menginginkan sedikit performa game ekstra dan tahan rasa itu — atau suara dan kemarahannya — tombol Turbo adalah fitur overclocking GPU sekali sentuh Acer. Laptop Predator memiliki fitur sederhana yang dirancang untuk meningkatkan performa gaming ekstra sebanyak mungkin.

Secara teori, ini adalah fitur yang rapi tetapi seperti yang kita lihat dengan Predator Triton awal tahun ini, Anda benar-benar hanya mendapatkan peningkatan kinerja sekitar 1-3%. Itu juga membuat sistem Anda berjalan sangat panas dan sangat mengganggu. Sejujurnya, saya benar-benar tidak berpikir itu layak kecuali Anda benar-benar militan dalam memaksimalkan frame per detik Anda. Atau miliki headset gaming peredam bising yang sangat bagus.

Namun dengan harga stiker $1.500, Predator Helios 300 15 inci memberikan performa gaming 1080p kelas atas dengan harga kelas menengah. Bahkan tanpa utilitas yang meragukan dari tombol Turbo. Perubahan desainnya kecil namun cerdas—seperti kabel daya di bagian belakang, bukan di samping, memiliki ruang untuk tiga drive penyimpanan, dan rasio harga/kinerjanya luar biasa. Dan itu semua membuat Acer Predator Helios 300 menjadi pesaing kuat untuk salah satu laptop gaming terbaik.

Baca ulasan Acer Predator Helios 300 lengkap kami.

Gambar 1 dari 3

(Kredit gambar: Masa Depan)

Gambar 2 dari 3

(Kredit gambar: Asus)

Gambar 3 dari 3

(Kredit gambar: Asus)

7. Asus ROG Strix Scar 17 (2022)

Laptop gaming layar lebar terbaik

Spesifikasi

CPU :

Hingga Intel Core i9 12900H

GPU:

< p class="spec_value">Hingga Nvidia RTX 3080 Ti

RAM:

DDR5-4800 hingga 32 GB

Layar:

17.3 inci 1080p @ 360Hz atau 1440p @ 240Hz

Penyimpanan:

Hingga 2 TB M.2 PCIe 4.0 SSD

Baterai:

90Wh

< p class="spec__entry">

Dimensi:

11,1 x 15,55 x 0,92 inci

Berat :

6,39lbs

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Ebuyer

Lihat di Amazon

Lihat di Amazon

Alasan untuk membeli

+

Mencolok tapi tidak menjengkelkan

+

Keyboard optomekanis d

Pendinginan yang tenang

< span class="_hawk pros__value">

+

Kecepatan penyegaran layar yang luar biasa

+

Baterai yang fantastis

Alasan yang harus dihindari

Layar 17 inci membuatnya besar

Konfigurasi favorit kami:

Asus ROG Strix Scar 17 | Intel Core i9 12900H | Nvidia RTX 3080 Ti
Anda tidak akan mendapatkan performa yang jauh lebih tinggi daripada laptop buas ini. Dengan P-Core Intel yang cepat membuat pekerjaan singkat dari apa pun yang Anda lakukan, dan GeForce RTX 3080 Ti membentuk inti yang sangat kuat, terhubung ke layar 1080p 360Hz, ini adalah nirwana game portabel. Ya, itu mahal, tapi ini adalah puncak dari game kelas atas.

Mesin Anda berikutnya

(Kredit gambar: Masa Depan )

PC game terbaik: mesin pre-built terbaik dari para profesional
Laptop gaming terbaik: notebook sempurna untuk mobile gaming

Sama sekali tidak ada keraguan Anda dapat membeli laptop gaming yang jauh lebih masuk akal daripada ini , tapi ada kelebihan dari ROG Strix Scar 17 yang membuatnya sangat menarik. Rasanya seperti segala sesuatu tentang itu telah berubah menjadi 11, dari CPU yang di-overclock — yang sangat buruk — hingga layar 360Hz yang sangat cepat di model teratas. Asus telah mendorongnya sedikit lebih keras daripada kebanyakan untuk mencapai tolok ukur laptop gaming kami.

Dan menjadi tolok ukur teratas dari laptop gaming terbaik, terutama berkat GeForce RTX 3070 Ti yang dapat ditemukan berdetak kencang di jantungnya. Ini adalah versi 150W dari GPU Ampere baru Nvidia, yang berarti mampu menghasilkan angka yang hanya bisa diimpikan oleh mesin yang lebih tipis. Anda dapat memanfaatkan DLSS Nvidia yang luar biasa, di mana diterapkan, untuk membantu mencapai frame rate yang konyol juga. Dan jika itu tidak cukup, Anda juga dapat menggunakan mesin ini yang dilengkapi dengan RTX 3080 Ti juga.

Sasis 17 inci berarti komponen memiliki sedikit lebih banyak ruang untuk bernafas dibandingkan dengan kompetisi juga, dan ditambah dengan sistem pendingin yang sangat baik, Anda sedang melihat sepotong kesempurnaan game yang sejuk dan tenang. Ruang ekstra ini memungkinkan Asus untuk memasukkan keyboard optomekanis ke Scar 17, yang merupakan kesenangan untuk bermain game dan kegiatan yang lebih serius.

Yang penting, semua kekuatan ini tidak hanya berdampak pada suhu tetapi juga suhu. untuk masa pakai baterai. Tentu, Anda tidak mungkin bermain game dengan perangkat yang dicabut, tetapi jika Anda harus melakukannya, hanya satu jam yang Anda dapatkan.

Saya juga tidak terpikat dengan touchpad, sementara kami memilih-milih. Saya terus mencoba untuk mengklik ruang di bawahnya, dan jari-jari saya yang malang dan tidak berperasaan terus lupa di mana ujung-ujungnya. Model khusus ini juga tidak datang dengan kamera, yang merupakan kelalaian mencolok untuk harganya, dan ada kekurangan port USB Tipe-A untuk gudang periferal yang tidak perlu yang saya kemas. Namun, ada beberapa port USB Type-C di bagian belakang untuk menggantikannya, dan saya senang ada keyboard berukuran penuh.

Keluhan seperti itu mudah diabaikan ketika Asus telah mengaturnya. untuk mengemas konfigurasi yang sangat besar di sini. RAM DDR5-4800 32GB yang sejujurnya tidak perlu dan SSD 2TB itu luar biasa, tetapi sedikit berlebihan bagi kebanyakan manusia.

Untuk mesin dengan sasis 17 inci, ini tidak membebani dunia dan tidak memerlukan dua adaptor daya untuk bekerja secara maksimal. Untuk itu, ini tidak terasa seperti pengganti desktop raksasa seperti yang telah kita lihat. Dan tidak apa-apa. Terutama saat Anda mematikan mesin portabel seperti ini dengan panel IPS 1440p, 240Hz dengan waktu respons 3 ms, yang juga melakukan pekerjaan hebat dalam mengurangi silau.

Meskipun Anda bisa mendapatkan Lenovo Legion 5 Pro dengan fiturnya RTX 3070 dengan setengah harga, menghabiskan $2.999 untuk konfigurasi Strix Scar ini akan menempatkan Anda di depan persaingan dengan sedikit usaha. Dan tentu saja, itu tidak bergaya atau cocok dengan ray tracing seperti Blade 17, tapi ada perbedaan harga $1.000 yang bagus di sana. Dan untuk sesuatu yang dapat melampaui laptop masa lalu di hampir setiap penggunaan, saya pasti akan membayar harga itu.

Baca ulasan Asus ROG Strix Scar 17 G733 kami yang lengkap< /span>.

FAQ laptop gaming terbaik

Apa game yang paling penting komponen laptop?

Bila berbicara tentang game, jawaban yang jelas adalah kartu grafis, tetapi di situlah segalanya menjadi sedikit lebih rumit akhir-akhir ini. Dengan kinerja GPU yang sekarang sangat bergantung pada pendinginan, Anda harus memperhatikan watt kartu grafis yang dibatasi dan sasis yang digunakan.

Seperti yang kami katakan di atas, RTX 3080 yang dikurung dalam sasis 18mm akan bekerja jauh lebih lambat daripada yang ada di casing yang jauh lebih tebal dengan ruang untuk pendinginan kinerja yang lebih tinggi.

Haruskah saya khawatir tentang apa yang CPU di laptop gaming adalah?

Itu sangat tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengan laptop Anda. Chip AMD Ryzen 8-core, 16-thread akan memungkinkan Anda untuk melakukan seluruh beban produktivitas di jalan, tetapi jujur, itu akan memiliki sedikit manfaat dalam bermain game. Itulah salah satu alasan Intel meluncurkan chip Tiger Lake H35; mereka adalah CPU quad-core, 8-thread, tetapi memiliki clock tinggi untuk menghadirkan kinerja gaming kelas atas saat dipasangkan dengan sesuatu seperti RTX 3070.

Ukuran layar apa yang terbaik untuk laptop gaming ?

Ini bisa dibilang memiliki dampak paling cepat pada pilihan Anda untuk membangun. Memilih ukuran layar Anda pada dasarnya menentukan ukuran laptop Anda. Mesin 13 inci akan menjadi ultrabook tipis dan ringan, sedangkan panel 17 inci hampir menjamin barang-barang workstation. Dengan ukuran 15 inci, Anda melihat ukuran paling umum dari layar laptop gaming.

Apakah panel kecepatan refresh tinggi layak untuk laptop?

Kami menyukai layar kecepatan refresh tinggi di sini, dan meskipun Anda tidak dapat menjamin RTX 3060 Anda akan menghasilkan 300 fps di game terbaru, Anda masih akan melihat manfaat secara umum tampilan dan nuansa menjalankan layar 300Hz.

Haruskah saya mendapatkan layar 4K di laptop saya?

Tidak. Laptop gaming 4K berlebihan; mereka baik-baik saja untuk mengedit video jika Anda berurusan dengan konten 4K, tetapi itu bukan pilihan yang optimal untuk game. Resolusi 1080p standar berarti bahwa GPU seluler yang umumnya lebih lambat semuanya dijamin dengan frame rate tinggi, sementara perusahaan secara perlahan memasukkan panel 1440p ke dalam rentang laptop mereka.

Layar 1440p menawarkan kompromi sempurna antara resolusi tinggi dan performa gaming yang layak. Pada saat yang sama, notebook 4K akan membebani GPU Anda dan membebani bola mata Anda saat Anda menyipitkan mata ke layar 15 inci.

Di mana laptop dengan kartu grafis AMD?

Di mana laptop dengan kartu grafis AMD?

tebakan sama bagusnya dengan kita. Beberapa SKU laptop gaming menawarkan kartu seri RX 5000, tetapi kartu tersebut tipis di permukaan. Tetapi AMD telah menjanjikan RX 6000, GPU seluler Big Navi akan segera hadir di laptop gaming pada semester pertama tahun ini, tetapi sejauh ini kami belum melihatnya di lab.


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik komputer terbaik untuk bermain game

PC Gaming Murah Terbaik 2020 #generasimilenial

  • Penulis: Generasi Milenial
  • Tanggal posting: 2020-05-20
  • Nilai: 4 ⭐ ( 5461 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: generasimilenial – Untuk bermain game-game PC terbaru yang punya grafis terbaik, tentu kamu membutuhkan perangkat yang kuat agar pengalaman bermain lancar tanpa lag.

    Namun sayangnya, masih banyak orang yang bingung dengan cara merakit PC gaming murah dan sesuai dengan bujet yang diinginkan, nih. Apakah kamu salah satunya?

    Nah, salah satu solusinya adalah dengan membeli paket PC gaming murah terbaik 2020, di mana kamu tinggal langsung pakai untuk bermain, nih.

    Penasaran sama rekomendasinya? Berikut ini adalah 5 PC Gaming Murah Terbaik 2020.

    🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

    Channel GenerasiMilenial juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral 1onTrending di internet.

    Follow juga MEDSOS GENERASI MILENIAL dibawah :
    Facebook : http://bit.ly/2VqgT8C
    Twitter : https://bit.ly/3bArHbt
    Instagram : http://bit.ly/2FSdl8I
    Youtube : http://bit.ly/2uM4XlQ

    For Copyright Issues, business cooperation (including media & advertising) please contact : gensmilenial@gmail.com

    🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Provider Dan Game Slot Online Terbaik

  • Penulis: pandorajewelryonline.us
  • Nilai: 5 ⭐ ( 4483 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Anda masih pemain baru? Masih bingung dalam menentukan pilihan untuk bermain provider dan game slot online terbaik mana? Kami akan memberikan

Rekomendasi PC Gaming dengan Spesifikasi Andal dan Game PC Terbaik

  • Penulis: indihome.co.id
  • Nilai: 3 ⭐ ( 9221 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Untuk bermain game PC terbaik dengan grafis atraktif yang lagi hits, tentu Kamu membutuhkan perangkat yang mumpuni sehingga bisa merasakan pengalaman bermain lebih seru dan menyenangkan. Pastinya Kamu juga perlu memiliki akses internet yang stabil dan anti lag.

Rekomendasi Spesifikasi Laptop/PC Desktop Gaming Terbaik Tahun 2022

  • Penulis: www.teknojempol.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 4847 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Rekomendasi Spesifikasi Laptop/PC Desktop Gaming Update Tahun 2022 CPU Quad core berkecepatan tinggi
    GPU terintegrasi/GPU diskrit RAM 16 GB SSD Win 10

10 Rekomendasi PC Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

  • Penulis: my-best.id
  • Nilai: 5 ⭐ ( 6429 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Bermain game bagi sebagian orang sudah menjadi sebuah kebutuhan, bahkan sudah ada yang menjadikannya sebagai profesi. Industri game berkembang begitu pesat, baik dari industri pembuatan game maupun industri perangkat game. PC menjadi salah satu perangkat yang populer digunakan para gamer untuk bermain.Namun, dari banyaknya PC gaming di pasaran, manakah yang layak dipilih? Agar Anda tidak bingung, kali ini kami akan membagikan cara memilih PC gaming yang bagus. Rekomendasi produk dari berbagai merek, seperti ROG ASUS, Dell, atau MSI juga tersedia. Daripada penasaran, simak informasinya, yuk!

AGENTOTOPLAY: Sharing Gacor Situs Slot Gacor 2022 Win Sum Dim Sum Paling Terbaik

  • Penulis: totoslot.github.io
  • Nilai: 5 ⭐ ( 5118 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Sharing Gacor Situs Slot Gacor 2022 Win Sum Dim Sum Paling Terbaik Langsung Daftar Web site Judi Slot Dan Agen Togel Online Formal Terpercaya, di Bandar Togel Online Formal di Indonesia 2021, yang sanggup deposit via dana gopay ovo & bank

Tips Memilih Processor Terbaik untuk Komputer Gaming

  • Penulis: blog.dimensidata.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 4425 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Tips Memilih Processor atau CPU Terbaik untuk PC / Komputer Gaming – Untuk bermain game, Anda harus memikirkan processor apa yang Anda gunakan. Benar, ini

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi