Laptop terbaik di tahun 2022: 19 pilihan teratas diuji dan diberi peringkat – komputer laptop terbaik untuk digunakan di rumah

Ini adalah laptop terbaik yang dapat Anda beli di setiap kategori, mulai dari ultraportabel dan Chromebook hingga laptop gaming.

Anda sedang menonton : komputer laptop terbaik untuk digunakan di rumah

Laptop terbaik cukup mampu untuk menangani pekerjaan Anda sehari-hari, cukup nyaman untuk digunakan sepanjang hari dan cukup hemat daya untuk memastikan Anda tidak kehabisan jus secara tiba-tiba.

Menemukan laptop terbaik untuk Anda bisa jadi rumit, karena Anda tidak pernah punya lebih banyak pilihan. Anda bisa mendapatkan ultraportabel 13-inci yang ringkas dan cepat dengan biaya yang tidak terlalu mahal, dan mereka yang mampu menghabiskan sedikit lebih banyak memiliki akses ke berbagai laptop terbaik dari Apple, Dell, HP, dan lainnya.

Itulah sebabnya kami menguji dan meninjau lusinan laptop dari produsen teratas setiap tahun, lalu mengumpulkan yang terbaik (4 bintang atau lebih tinggi) di sini dalam satu daftar yang mudah dibaca untuk membantu Anda menjadi lebih pintar keputusan pembelian.

Laptop terbaik yang dapat Anda beli sekarang

Dell XPS 13< /span>

Dell XPS 13 adalah pilihan kami saat ini untuk laptop terbaik secara keseluruhan. Sementara daya tahan baterai 8 jam hanya rata-rata dibandingkan dengan kompetisi, dalam segala hal XPS 13 adalah ultraportabel yang hebat. Ini ramping dan cukup kuat untuk sebagian besar pekerjaan sehari-hari, dengan desain bezel tipis yang membantu tampilan bersinar. Lebih baik lagi jika Anda mengeluarkan biaya ekstra untuk upgrade OLED, yang memberikan warna cerah dan kontras yang indah.

Apa laptop terbaik?

Pilihan kami untuk laptop terbaik secara keseluruhan adalah Dell XPS 13, yang mengemas kinerja cepat dan layar cantik tanpa bingkai ke dalam desain yang sangat ramping dan ringan dengan masa pakai baterai yang lama. Jika Anda mampu membeli model yang lebih mahal dengan layar sentuh OLED, itu sepadan dengan biayanya. Jika Anda menginginkan lebih banyak layar real estat, kami juga menyukai XPS 15 dan XPS 17 dengan layar 15 inci dan 17 inci; namun, Dell belum merilis XPS 17 dengan opsi OLED.

Jika Anda menyukai ide laptop OLED tetapi menginginkan sesuatu yang sedikit lebih terjangkau, Asus memiliki Zenbook 13 yang dilengkapi OLED yang dikemas dengan sangat baik. daya dan masa pakai baterai yang luar biasa, dan biasanya beberapa ratus dolar lebih murah daripada XPS 13.

Jika Anda menginginkan laptop sekarang yang dijamin dapat menjalankan Windows 11 dan memamerkannya dengan efek penuh, Microsoft Surface Laptop Studio adalah pilihan yang tepat. Ini adalah 2-in-1 yang kuat dan dibangun dengan baik yang (ketika Anda berbelanja secara royal untuk GPU Nvidia 3050 Ti diskrit) dapat melakukan beberapa permainan atau pengeditan video yang layak.

Jika Mac lebih cocok untuk Anda, MacBook Air dengan M1 adalah rekomendasi kami untuk MacBook terbaik bagi kebanyakan orang, karena menawarkan performa fantastis dan masa pakai baterai yang lama. Meskipun demikian, jika Anda membelanjakan lebih banyak, Anda bisa mendapatkan lebih banyak daya, karena M1 Pro dan M1 Max mendorong MacBook Pro 14-inci ke tingkat kinerja baru, dan layar Liquid Retina 120Hz mereka sangat indah. Ini juga merupakan Mac untuk semua profesional di luar sana yang menginginkan HDMI out dan pembaca kartu SD tanpa harus menggunakan adaptor USB-C.

Acer Swift 3 adalah laptop anggaran terbaik untuk pembeli yang menonton video mereka. dompet. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ide untuk laptop murah berkualitas tinggi, lihat panduan kami untuk laptop terbaik di bawah $500.

Laptop terbaik yang dapat Anda beli hari ini

(Kredit gambar: Masa Depan)

1. Dell XPS 13

Laptop serba guna terbaik

Spesifikasi

Tampilan:

< p class="spec_value">13,4 inci; 1920×1080, 3840×2160, atau 3,5K OLED

CPU:

Intel Generasi ke-11 Core i3-i7

GPU:

Intel UHD ke Intel Iris Xe

RAM:

8GB-16GB

Penyimpanan:

256GB-2TBGB SSD

Berat:

2,64 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Best Buy< /span>

Periksa Amazon

Alasan untuk membeli

+

Tampilan yang indah dan imersif — terutama jika Anda melompat untuk opsi 3.5K OLED

+

Keyboard yang nyaman

+

Kinerja keseluruhan yang hebat

+

Sasis yang ramping dan menarik

Alasan yang harus dihindari

Masa pakai baterai bisa lebih baik

Pilihan port yang ramping

Webcam kasar 720p

Dell XPS 13 adalah salah satu laptop favorit kami berkat kinerjanya yang luar biasa, tampilan yang indah, dan desain langsing. Meskipun masa pakai baterai tidak sebaik beberapa laptop lain dengan harga serupa, biasanya lebih dari cukup untuk membuat Anda bekerja seharian tanpa harus berebut pengisi daya.

Selain itu, pada tahun 2021 Dell mulai menawarkan XPS 13 dengan opsi layar sentuh 3,5K OLED. Jika Anda mampu membelinya (biasanya beberapa ratus dolar ekstra, sekitar harga yang sama dengan konfigurasi layar 4K non-OLED) itu layak untuk investasi, karena warna hitam pekat, warna pekat, dan rasio kontras tinggi OLED benar-benar bersinar. saat dipasang di desain InfinityEdge bezel tipis XPS 13.

Baca ulasan lengkap Dell XPS 13 OLED kami.

Tidak tertarik dengan OLED? Jangan lewatkan ulasan Dell XPS 13 (2020, Generasi ke-11) kami.

(Kredit gambar: Masa Depan)

2. Asus Zenbook 13 OLED

Laptop terbaik untuk uang< /p>

Spesifikasi

Tampilan:

OLED 1080p 13,3 inci

CPU:

AMD Ryzen 7 5700U

GPU:

Grafis Radeon Terintegrasi

RAM:

8 GB

Penyimpanan:

< p class="spec_value">512 GB

Berat:

2,5 pound< /p>

Penawaran Terbaik Hari Ini

Periksa Amazon

Alasan untuk membeli

+

Daya tahan baterai yang luar biasa

+

Layar OLED 1080p yang indah

+

Kinerja hebat

< /span>

Alasan yang harus dihindari

Kualitas suara menengah

Webcam tidak konsisten

Tidak ada jack headphone

Asus Zenbook 13 OLED yang dilengkapi AMD adalah nilai yang sangat baik , menawarkan layar OLED 1080p yang menarik dan masa pakai baterai yang luar biasa dalam kemasan yang ramping dan ringan dengan harga kurang dari seribu dolar ks.

Tentu saja, speakernya tidak luar biasa, kamera webnya meninggalkan sesuatu yang diinginkan, dan tidak ada jack headphone, tetapi ini adalah batu sandungan yang dapat Anda atasi. Jika Anda membutuhkan ultraportabel kecil yang lincah dengan layar hebat yang akan bertahan sepanjang hari, Anda tidak dapat melakukan yang lebih baik daripada Asus Zenbook 13 yang dilengkapi OLED dengan harga ini.

Baca lengkap kami Ulasan Asus Zenbook 13 OLED.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Apple telah merevolusi laptopnya, berkat prosesor silikon Apple sendiri, yang menggantikan chip Intel yang digunakan sebelumnya. Chip ini memberikan kecepatan lebih cepat daripada yang pernah ada di Air, dan masa pakai baterai yang luar biasa. Chip M1 tidak hanya membuat MacBook Air menjadi musuh multi-tugas, tetapi juga memungkinkan saya memainkan Rise of the Tomb Raider dengan lancar, dan itu bahkan dengan konversi Rosetta 2 dari aplikasi Intel tersebut.

Apple’s pindah ke prosesor berbasis ARM terlihat untuk menuai manfaat besar, dan itu termasuk kemampuan untuk menjalankan aplikasi iOS dan iPadOS di Mac Anda. Selain itu, webcam MacBook Air lebih jernih dan lebih akurat warna dari sebelumnya, berkat pemrosesan sinyal. Kami juga masih senang melihat Keyboard Ajaib, peningkatan hebat dari keyboard gaya kupu-kupu dari MacBook sebelumnya.

Selain itu, Anda mendapatkan suara yang lebih kuat dari yang Anda harapkan dari laptop sekecil ini, yang mendukung audio Dolby Atmos, untuk film dan TV yang terdengar lebih baik. Tidak hanya ini laptop terbaik bagi banyak, jika bukan sebagian besar pengguna Apple, ini adalah laptop yang seharusnya membuat dunia PC memperhatikannya.

Baca Apple MacBook Air M1 lengkap kami (akhir 2020) meninjau.

(Kredit gambar: Henry T. Casey)

4. MacBook Pro 2021 (14 inci)

Laptop terbaik untuk mengedit gambar

Spesifikasi

Tampilan: < /p>

14,2 inci; 3024×1964 piksel

CPU:

Apple M1 Pro atau Max dengan CPU 10-core

GPU:

GPU terintegrasi 16-core ke 32-core

RAM:

16GB hingga 64GB

Penyimpanan:

SSD 512 GB hingga 8 TB

Berat:

3,5 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

< p class="hawk-promos-main">

Lihat di Best Buy

Lihat di Best Buy

Periksa Amazon

Alasan untuk membeli

+

Sangat cepat

+

Layar LED mini yang indah

+

Masa pakai baterai yang fantastis

Alasan untuk menghindari

Tidak ada port USB-A

< span class="_hawk cons__value">

$1.299 model tidak diperbarui

Jika Anda melihat Liquid Dengan layar Retina XDR di MacBook Pro 14 inci, Anda mungkin tidak dapat menahan diri untuk tidak membelinya. Panel mini-LED ini menampilkan kontras yang ditingkatkan dan kecerahan yang kuat yang akan membuat Anda meraih kartu kredit Anda. Dan itu hanya puncak gunung es, karena prosesor M1 Pro baru sangat cepat dan memungkinkan masa pakai baterai yang lama. Namun kisah model MacBook Pro 2021 bukan hanya tentang kecepatan dan tampilannya yang indah, ini tentang semua hal kecil yang Apple ubah di sepanjang jalan.

Sementara MacBook Pro dan Air 2020 menandai dimulainya era Apple Silicon, MacBook Pro 2021 adalah pembatasnya sendiri. Apple menghadirkan banyak port kesayangan kembali ke Pro, untuk semua orang yang lelah membawa dongle USB-C ke mana pun mereka pergi. Itu berarti HDMI-out dan pembaca kartu SD ketika Anda perlu memperluas layar atau menggunakan memori eksternal. Selain itu, pengisian daya MagSafe telah kembali, meskipun tidak menggantikan pengisian daya USB-C. Namun yang hilang adalah Touch Bar, layar sentuh kecil yang berada di atas keyboard. Ini telah diganti untuk tombol fungsi berukuran penuh (F1-F12), yang dengan senang hati kami lihat kembali.

Apple juga meningkatkan webcam internalnya menjadi 1080p (dari 720p), karena kita semua menghabiskan lebih banyak waktu untuk panggilan konferensi video daripada sebelumnya. Dikombinasikan dengan tampilan fantastis, mikrofon internal yang ditingkatkan, dan pengaturan enam speaker yang menghasilkan suara luar biasa, MacBook Pro baru akan membuat segalanya tampak dan terdengar lebih baik dari sebelumnya.

Baca MacBook Pro 2021 selengkapnya. ulasan (14 inci).

(Kredit gambar: Masa Depan)

5. Microsoft Surface Laptop Studio

Laptop Windows 11 terbaik< /p>

Spesifikasi

Tampilan:

Layar sentuh 14,4 inci 120 Hz (2400 x 1600 piksel)

CPU:

Intel Core i5 Generasi ke-11 | Intel Core i7

GPU:

Grafis terintegrasi Intel Iris Xe | GPU Nvidia GeForce RTX 3050 Ti

RAM:

16 GB | 32 GB

Penyimpanan:

256 GB – SSD 1 TB

Berat:

3,8 – 4,0 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Amazon

Lihat dengan Pembelian Terbaik

Lihat di Microsoft US

Alasan untuk membeli

+

< p class="pros__entry">Layar berengsel geser serbaguna

+

Bagus pembicara

+

Layar cerah dan hidup

+< /p>

Stylus Slim Pen 2 berfungsi dengan baik

+

Masa pakai baterai yang baik

Alasan yang harus dihindari

Kinerja bisa lebih baik

Port jarang dan ditempatkan secara tidak nyaman

Microsoft’s Surface Laptop Studio adalah Surface Book yang dirancang ulang dengan desain yang lebih mirip MacBook Pro dan layar berengsel yang menarik. Ini adalah perangkat unggulan Microsoft untuk Windows 11, yang menjanjikan untuk menjadikan Windows tempat yang lebih menarik untuk bekerja dan bermain. Seperti Windows 11, Surface Laptop Studio diiklankan sebagai toko serba ada untuk produktivitas, hiburan, dan pekerjaan kreatif.

Dan sebagian besar, hanya itu: CPU Intel Generasi ke-11 dan 16+ GB RAM memberi Anda kekuatan yang cukup untuk menangani sebagian besar pekerjaan, dan jika Anda berbelanja secara royal untuk model dengan GPU Nvidia GeForce RTX 3050 Ti, Surface Laptop Studio juga berfungsi ganda sebagai mesin yang layak untuk bermain game atau mengedit video saat bepergian.

Namun, sedikit mahal saat Anda memasangnya, dan meskipun komponennya hebat, Surface Laptop Studio memberikan kinerja di bawah standar dibandingkan dengan mesin dengan harga serupa. Namun, hanya sedikit laptop lain yang dapat menandingi tampilan engsel gesernya yang menarik, yang dapat ditekuk di atas tombol seperti kuda-kuda atau digeser sepenuhnya untuk mengubah Studio menjadi tablet yang berat.

Baca lengkap kami Ulasan Microsoft Surface Laptop Studio.

(Kredit gambar: Masa Depan)

6. Kerangka Laptop

< p class="icon icon-star">

< p class="_hawk subtitle">Laptop terbaik untuk DIYers

Spesifikasi

Tampilan:

13,5 inci 3:2 (2.256 x 1.504 piksel)

CPU:

Intel Core i5 – i7 Generasi ke-11

GPU:

Intel Grafik terintegrasi Iris Xe

RAM:

8 GB – 16 GB

< /p>

Penyimpanan:

256 GB – SSD 1 TB

Berat:

2,8 pound

Hari ini Penawaran Terbaik

Periksa Amazon< h4>Alasan untuk membeli

+

Ramping dan portabel

+

Layar tinggi 3:2 tampak hebat

+

< p class="pros__entry">Keyboard yang sangat baik

+

Akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke memodifikasi dan memperbaiki

Alasan yang harus dihindari

Speaker tidak mengesankan dengan bass lemah

Kipas keras dan tidak dapat diprediksi< /p>

Laptop Framework adalah anti-MacBook, laptop modular yang menjanjikan Anda dapat menyesuaikan, memperbaiki, dan meningkatkannya ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan tetap terjangkau dan ultraportabel. Setiap kerangka laptop yang dikirimkan dilengkapi dengan obeng sehingga Anda dapat membuka casing dan menukar bagian sendiri, dan semuanya mulai dari memori hingga bezel layar hingga mainboard dapat diganti oleh pengguna.

Ini bukan untuk semua orang, tetapi jika Anda adalah tipe DIY dan menyukai gagasan untuk dapat mengotak-atik bagian dalam laptop Anda, ini adalah laptop terbaik untuk Anda. Laptop Framework saat ini hanya tersedia untuk dibeli dari situs web Framework, dan label harganya mulai dari $999 — meskipun Anda dapat membayar mulai dari $749 untuk Edisi DIY jika Anda ingin merakit laptop sendiri dan menyediakan memori Anda sendiri, penyimpanan, sistem operasi, dan kartu Wi-Fi.

Baca ulasan Laptop Kerangka lengkap kami.

(Kredit gambar: Masa Depan)

7. Laptop Microsoft Surface 4

Laptop terbaik untuk produktivitas

Spesifikasi

Tampilan:

Layar sentuh 13,5 inci 2256 x 1504

CPU:

Intel Core i5/i7 Generasi ke-11 | Ryzen 5/7 4000-series

GPU:

Intel Iris Xe atau Grafis Radeon

RAM:

8 GB hingga 32 GB

Penyimpanan:

SSD 256 GB hingga 1 TB

Berat:

2,79 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Pembelian Terbaik

Lihat di Microsoft US

< /p>Lihat di Amazon

Alasan untuk membeli

+

Desain yang ringan dan ramping

+

Keyboard yang sangat nyaman

+

Pembicara hebat

+

Daya tahan baterai yang baik

Alasan yang harus dihindari

Membutuhkan lebih banyak port

Bezel tebal merusak pemandangan

–< /p>

Membutuhkan webcam yang lebih baik

Microsoft Surface Laptop 4 adalah produk yang paling mirip dengan laptop Windows unggulan. Tambahan lini Surface Laptop tahun 2021 ini mengemas komponen premium ke dalam sasis ramping, dan dilengkapi dengan penginstalan Windows 10 yang bersih dan bebas bloatware.

Jika Anda mencari laptop Windows premium untuk bekerja di mana saja, Microsoft Surface Laptop 4 adalah pilihan yang tepat. Ini memiliki keyboard yang nyaman dengan tombol berukuran baik yang memuaskan dan opsi dek Alcantara yang bagus yang memberi pergelangan tangan Anda sedikit lebih nyaman daripada laptop all-metal pada umumnya. Faktor dalam masa pakai baterai 10+ jam yang terhormat dan rasio tampilan 3:2 layar yang tinggi, yang dapat membantu Anda membaca dan mengedit dokumen dengan lebih nyaman, dan Anda memiliki notebook hebat untuk menyelesaikan berbagai hal saat bepergian.

Baca selengkapnyaUlasan Microsoft Surface Laptop 4.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

8. Acer Swift 3 (AMD)

< /p>

Laptop murah terbaik< /p>

Spesifikasi

Tampilan:

14 inci; 1920×1080

CPU:

AMD Ryzen 7 4700U

GPU:

Grafis AMD Radeon

RAM:

8 GB

Penyimpanan: < /p>

SSD 512 GB

Berat:

2,7 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Periksa Amazon

Alasan untuk membeli

+

Daya tahan baterai yang luar biasa

+

Kinerja tangguh

+

Terjangkau

Alasan yang harus dihindari

Tampilan agak redup

Speaker tidak bagus

Bila Anda menginginkan hasil terbaik, Acer Swift 3 membuktikan bahwa Anda bisa mendapatkan performa hebat dengan harga yang sangat murah . Berjalan pada CPU AMD Ryzen 7 4700U, laptop ini menawarkan daya tahan baterai yang sangat lama (11:09) dalam desain yang ringan. Ini memiliki lebih banyak port daripada beberapa laptop yang tercantum di atas di sini: USB Type-C, HDMI, dan USB-A. Plus, Anda mendapatkan pembaca sidik jari juga.

Keyboardnya menghasilkan pengalaman mengetik yang solid, dengan tombol yang tenang dan mudah diklik. Kami hanya berharap layarnya memiliki lebih banyak kecerahan dan warna, dan speakernya memiliki sedikit lebih banyak tendangan. Tetapi jika Anda ingin menyelesaikan sesuatu dengan anggaran terbatas, sulit untuk berdebat dengan Acer Swift 3 berbasis AMD, yang memberi Anda banyak alasan untuk bertanya tentang versi berbasis AMD saat Anda melihat-lihat.

Baca ulasan lengkap Acer Swift 3 (AMD) kami.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

9. Microsoft Surface Pro 8

Windows 11 hebat lainnya 2- in-1

Spesifikasi

Tampilan:

Layar 13 inci ( 2880 x 1920)

CPU:

Intel i5-1135G7 | Intel i7-1185G7

GPU:

Intel Iris Xe Graphics

RAM:

8 GB | 16GB | 32 GB

Penyimpanan:

512 GB | 1 TB (opsi SSD yang dapat dilepas 128 GB atau 256 GB)

Berat:

1,96 pound< /p>

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Pembelian Terbaik

Lihat di Amazon

Lihat di BHPhoto

Alasan membeli

+

Besar, tampilan yang hidup

Dibuat khusus untuk Windows 11

+

Mendukung perangkat eksternal

+

Webcam tajam

Alasan yang harus dihindari

Kinerja game yang mengecewakan

Ramping Pen 2 dan keyboard Signature dijual terpisah

Microsoft Surface Pro 8 adalah tablet Surface Pro 2-in-1 terbaru dari jajaran perusahaan. Iterasi ini mencakup CPU Intel generasi ke-11, layar 120Hz 13 inci, dua port Thunderbolt 4, dan SSD yang dapat dilepas. Sama pentingnya, Anda akan langsung mendapatkan Windows 11 dengan 2-in-1 ini.

Ukurannya yang kecil dan desain yang ringan membuat Surface Pro 8 ideal untuk digunakan di rumah atau di jalan. Kamera menghadap ke depan dan belakang juga fantastis, memberikan gambar detail yang bersih. Sayangnya, Surface Pro 8 mengecewakan sebagai perangkat game dan tidak memenuhi masa pakai baterai 16 jam yang dijanjikan dalam pengujian kami. Terlepas dari beberapa keraguan tersebut, Surface 8 Pro bisa dibilang merupakan Surface Pro terbaik.

Baca ulasan Microsoft Surface Pro 8 selengkapnya.

(Kredit gambar: Masa Depan)

10. Dell XPS 15 OLED

Laptop terbaik untuk penggunaan di rumah

Spesifikasi

Tampilan:

< p class="spec_value">15,6 inci; 3.5K

CPU:

Intel Core i7 Generasi ke-11

< /p>

GPU:

Nvidia GeForce RTX 3050 Ti

RAM:

16 GB

Penyimpanan:

SSD 512 GB

Berat:

< p class="spec_value">4,2 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Pembelian Terbaik

Lihat di Amazon

Lihat di Best Buy

Alasan ns untuk membeli

+

Layar OLED 3,5K mengesankan dengan kontras yang indah

< /span>

+

Kinerja yang luar biasa

+

Keyboard yang luas dan nyaman

+

Sasis ramping masih terlihat bagus

Alasan yang harus dihindari

Daya tahan baterai yang mengecewakan

Webcam 720p menghadirkan gambar buram dan buram

Dell XPS 15 adalah salah satu laptop favorit kami di Tom’s Guide karena kuat, portabel, dan mudah di mata. Kami sangat menyukai layar InfinityEdge 15,6 inci yang imersif, yang menghilangkan bezel bawah untuk rasio layar terhadap bodi 92,9% yang menakjubkan. XPS 15 baru juga dibuat lebih baik dengan beberapa penyesuaian desain cerdas, seperti tombol yang lebih besar dan touchpad responsif yang 60% lebih besar dari generasi sebelumnya.

Selain itu, pada tahun 2021 Dell mulai menawarkan XPS 15 dengan opsi layar sentuh OLED 3,5K. Jika Anda mampu membayar tambahan $ 1k atau lebih (meskipun Anda mendapatkan beberapa komponen yang ditingkatkan yang disertakan dengan itu, selain layar OLED) itu layak untuk investasi, karena OLED yang dalam, hitam pekat, warna-warna cerah, dan rasio kontras tinggi benar-benar bersinar saat dipasang di desain InfinityEdge XPS 15 yang menarik.

Baca ulasan OLED Dell XPS 15 kami selengkapnya.

Tidak tertarik dengan OLED? Jangan lewatkan ulasan Dell XPS 15 (2020) kami.

(Gambar kredit: Masa Depan)

MacBook 16-inci yang baru adalah monster yang cepat, berkat chip M1 Max, yang mendorong kinerja grafis di Mac ke tingkat yang sama sekali baru. Selain itu, desain ulangnya yang luar biasa membantu meningkatkan tampilannya (semua orang akan melampaui takik, percayalah pada kami), dengan bezel yang lebih tipis dari sebelumnya, mengejar tampilan Dell XPS InfinityEdge (kecuali untuk takik itu, tentu saja). Layar itu juga lebih baik dari sebelumnya, dengan teknologi mini-LED dan kualitas gambar yang ditingkatkan berkat kontras yang fantastis dan kecepatan refresh 120Hz untuk kehalusan yang luar biasa.

Dan itu baru permulaan cerita. MacBook Pro 2021 melihat penataan kembali pada port untuk MacBook, bergerak mundur dari situasi “USB-C atau bust” selama 5 tahun terakhir. Sekarang, Anda memiliki HDMI-out untuk menyambungkan ke layar dan pembaca memori SD untuk profesional dengan kamera sungguhan. Apple pada dasarnya mengembalikan “pro” ke MacBook Pro. Oh, dan Touch Bar itu? Strip OLED kecil dari layar sentuh? Sudah robek, mungkin karena tidak pernah sampai ke titik di mana tombol fungsi fisik sederhana (F1-F12) akan lebih baik.

Lihat ulasan lengkap MacBook Pro 2021 (16 inci) kami.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

12. Lenovo Yoga 9i

Laptop 2-in-1 terbaik

Spesifikasi

Tampilan:

14 inci, 1080p

Prosesor:

Intel Core i7-1185G7

Memori:

RAM 16GB

Penyimpanan:

SSD 512 GB

Ukuran:

12,6 x 8,5 x 0,6 inci

Berat:

3 pon

Port:

2x Thunderbolt 4, 1x USB -A, jack headphone

Penawaran Terbaik Hari Ini

Pengecer yang Direkomendasikan

Lihat di Lenovo USA

Lihat di Pembelian Terbaik

Lihat di Amazon

Alasan untuk membeli

+< /p>

Masa pakai baterai yang lama

+

Layar 1080p penuh warna

+

Ratusan kurang dari pesaing rs

Alasan yang harus dihindari

Terbatas port

Tidak ada webcam IR

Lenovo Yoga 9i memasuki bidang 2-in-1 yang ramai dan membuat gebrakan dengan harga yang kompetitif. Tidak hanya memiliki prosesor Core i7 Generasi ke-11 terbaru, stylus bawaan, dan masa pakai baterai yang lama, tetapi layarnya penuh warna dan speaker berputar yang rapi mengemas banyak hal.

Dan, ya, pemilihan portnya mungkin sedikit tipis, dan tampilannya bisa menjadi sedikit lebih cerah. Tetapi ketika harganya $650 lebih murah dari Dell XPS 2-in-1 yang serupa dan $430 lebih murah dari HP Spectre x360 dengan suku cadang yang sama, Lenovo Yoga 9i adalah pesaing serius untuk investasi Anda. Bicara tentang bang untuk uang Anda. Oh, dan jika Anda membayar $600 lebih? Anda bisa mendapatkan edisi Shadow Black yang meningkatkan gaya, menempatkan pembaca sidik jari di lokasi yang lebih nyaman, dan memiliki palm rest kaca yang menutupi seluruh dek.

Baca ulasan lengkap Lenovo Yoga 9i kami. .

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Saat kita mendengar laptop sangat tipis dan ringan, membuat kami khawatir tentang berapa lama daya tahannya dengan sekali pengisian daya. Bukan itu masalahnya di sini, karena Lenovo ThinkPad X1 Nano seberat 2 pon bertahan 12 jam pada pengujian baterai kami, yang menempatkannya di sana melawan beberapa laptop terbaik di pasaran saat ini. Dan itu cukup mengesankan ketika Anda mengingat bahwa XPS 13 seberat 2,9 pon hampir satu pon lebih berat.

Lenovo juga tidak mengorbankan kinerja atau kegunaan. Prosesor Intel Tiger Lake Generasi ke-11 Nano memberikan kecepatan yang Anda butuhkan untuk banyak produktivitas — dan keyboardnya memberikan pengalaman mengetik yang cepat dan nyaman yang sesuai dengan merek ThinkPad. Anda mungkin hanya perlu mengemas hub USB-C, karena portnya sedikit ringan.

Baca ulasan lengkap Lenovo ThinkPad X1 Nano kami.

< p class="vanilla-image-block">

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

14. Alienware m15 R4 (2001)

Laptop terbaik untuk bermain game

Spesifikasi

Tampilan:

15 inci, OLED 4K

CPU :

CPU Intel Core i7-10870H @ 2.20GHz, 2.21 GHz

GPU :

Nvidia GeForce RTX 3070

RAM:

16 GB

Penyimpanan:

1 TB SSD

Berat:

5,3 pon

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat dengan Pembelian Terbaik

Periksa Amazon

Alasan untuk membeli

+

Desain ramping

+

Kinerja tangguh

+

Keyboard dan touchpad yang layak

+

Sangat dapat disesuaikan

Alasan yang harus dihindari

Kipas menjadi sangat keras

Daya tahan baterai yang singkat

Alienware m15 R4 lebih dari sekadar laptop gaming terbaik di pasaran, sama seperti lap gaming lainnya puncak harus bercita-cita menjadi (sebagian besar). Ini memiliki banyak kekuatan untuk menjalankan semua game yang Anda inginkan, bahkan dalam UHD 4K penuh. Berbicara tentang 4K, layarnya cerah dan indah, jadi semua yang Anda mainkan akan terlihat bagus saat dijalankan. Desainnya juga sempurna, dengan sasis putih yang cantik (yang juga cukup portabel). Dan ketika saatnya untuk menjadi produktif, ia memiliki keyboard yang sangat baik untuk pengalaman mengetik yang nyaman.

Bukan berarti kami berharap ada beberapa perubahan. Terutama, masa pakai baterainya pendek (yang akan membuat Anda berburu stopkontak). Tapi itu tidak terlalu mengejutkan, karena notebook gaming tidak dikenal karena daya tahannya pada catu daya internalnya. Kipas bisa menjadi sangat keras, dan harganya berada di ujung spektrum yang tinggi. Namun bagi mereka yang ingin bermain game, dan melakukannya dengan kecepatan dan gaya, inilah mesin yang perlu Anda coba.

Baca ulasan Alienware m15 R4 selengkapnya.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

HP Elite Dragonfly adalah laptop langka yang hadir bersama dan menetapkan standar baru untuk seluruh kategori. Desain laptop 2-in-1 ini adalah salah satu yang paling menakjubkan yang pernah kami lihat di laptop, dengan tepi yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 0,6 inci dan lapisan cat biru tua yang terlihat menyegarkan, memukau, dan berkelas. sekaligus. Dan meskipun Dragonfly sangat ringan dengan berat 2,5 pon, ia juga terasa sangat kokoh, memiliki lapisan oleophobic untuk mencegah sidik jari dan menggunakan plastik daur ulang laut untuk membantu lingkungan.

Dari segi kinerja dan fitur, ini kecantikan adalah binatang. Layar 13,3 incinya yang menakjubkan terlihat cantik untuk film dan acara TV dan menghancurkan uji warna dan kecerahan kami. CPU Intel generasi ke-8 dapat menangani beban kerja sehari-hari tanpa masalah, dan keyboardnya adalah salah satu yang paling menyenangkan yang pernah kami gunakan untuk mengetik. Ada juga daya tahan baterai yang luar biasa hebat lebih dari 12 jam, yang mengalahkan favorit seperti MacBook Air dan XPS 13. Dragonfly berada di sisi yang mahal dengan harga mulai dari $1.629, tetapi mereka yang bersedia membayar mahal akan dihargai dengan salah satu laptop terbaik di pasar.

Baca ulasan lengkap HP Elite Dragonfly kami.

< /p>

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

16. Asus ZenBook Duo 14

Laptop dua layar terbaik

Spesifikasi

Tampilan:

13,4‑inci, 1920 x 1080 piksel

CPU:

Intel Core i5, i7 Generasi ke-11

< /p>

Memori:

8 GB hingga 32 GB

Penyimpanan:

512 GB hingga 1 TB

Dimensi:

12,8 x 8,7 x 0,7 inci

Berat:

3,5 pon

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Verishop

Lihat di Amazon

Lihat di Verishop

Alasan untuk membeli

+

Tampilan ScreenPad Plus yang berguna

+

Kinerja keseluruhan yang cepat 

+

Daya tahan baterai yang kuat

+

Tampilan utama yang akurat

Alasan yang harus dihindari

< p class="cons__entry">Secara ergonomis sulit

Tampilan bisa jadi lebih cerah

Asus ZenBook Duo 14 adalah untuk siapa saja yang menginginkan layar kedua tetapi tidak menginginkan layar eksternal. Dan itu melakukan prestasi ini dengan meletakkan layar sentuh 12 inci di atas keyboard. Layar ini sangat bagus untuk jendela sekunder Anda, seperti Spotify, Slack, Discord, dan lainnya. Ini juga dapat digunakan oleh aplikasi kreatif seperti Adobe, yang menempatkan kontrol sentuh di sana.

Selain itu, kinerjanya cepat, dan kompetitif dengan XPS 13, yang digunakannya untuk berdagang. perbandingan head-to-head. Plus, masa pakai baterainya lama — terutama saat Anda menyadari ada dua layar yang menyala. Kelemahan besar, bagaimanapun, adalah bahwa tanpa sandaran tangan, ZenBook Duo 14 agak tidak ramah secara ergonomis. Tetapi jika Anda memiliki sandaran tangan eksternal, Anda akan baik-baik saja.

Baca ulasan lengkap Asus ZenBook Duo 14 kami.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

17. Duet Chromebook Lenovo

Chromebook murah terbaik

Spesifikasi

Tampilan:

10,1 inci, 1920×1200

CPU:

2,0GHz octa-core MediaTek Helio P60T

RAM:

4 GB

Penyimpanan:

64 GB eMMC, 128 GB eMMC

Dimensi:

9,64 x 6,66 x 0,71 inci (berlabuh)

Berat:

2 pound (berlabuh)

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat dengan Pembelian Terbaik

Lihat di Amazon

Pengecer yang Direkomendasikan

Lihat di Lenovo USA

Alasan untuk membeli

< p class="pros__marker">+

Masa pakai baterai epik

+< /p>

Layar Full HD Penuh Warna

+

Keyboard disertakan

Alasan yang harus dihindari

Keyboard itu juga agak sempit

Engsel adalah sedikit lemah

Yang ini sangat tidak masuk akal — betapa bagusnya kesepakatan itu. Dengan harga $279, Lenovo Chromebook Duet berada di depan percakapan dalam hal nilai. Bukan hanya Chromebook tablet, tetapi keyboard-nya juga gratis — sesuatu yang tidak kami harapkan dari iPad atau Surface apa pun, bahkan Go yang lebih terjangkau. Oh, dan juga tablet yang solid, berkat keluaran warna yang kuat dan resolusi tajam yang jarang Anda lihat pada titik harga ini.

Chromebook Duet juga melihat ChromeOS mendapatkan beberapa pengoptimalan tablet layar sentuh yang diperlukan untuk sementara waktu, membuatnya lebih mudah untuk menavigasi semua tab Anda. Oh, dan seolah-olah itu belum cukup, ia memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, bertahan selama 12 jam 47 menit, hampir 13 jam, pada pengujian penelusuran web kami. Satu-satunya ketukan terhadapnya? Keyboard-nya mungkin perlu membiasakan diri untuk orang yang lebih besar.

Baca ulasan Duet Chromebook Lenovo lengkap kami.

(Kredit gambar: Masa Depan)

Google Pixelbook Go tidak hanya lebih terjangkau daripada Pixelbook asli — tetapi juga lebih baik dalam hampir semua hal. Chromebook yang sangat portabel ini menonjol dengan desain ramping dan ringan yang beratnya hanya lebih dari 2 pon, serta sasis karet yang mudah digenggam yang hadir dalam variasi Just Black dan Not Pink yang ramping. Keyboard yang tenang dan nyaman juga tidak ada salahnya.

Pixelbook Go menonjol dengan masa pakai baterai yang lama, seperti yang kami lihat bertahan lebih dari 11 jam dalam pengujian kami. Padukan dengan kinerja yang solid, layar cerah dan penuh warna, serta layar sentuh responsif, dan Anda memiliki salah satu Chromebook terbaik bagi mereka yang ingin masuk ke jajaran premium. Perlu diketahui bahwa Pixelbook Go sedikit kekurangan port, dan tidak terlipat ke mode tablet seperti yang dilakukan saudara Pixelbook yang lebih besar.

Baca ulasan Google Pixelbook Go lengkap kami.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Cepat, tahan lama, dan terjangkau. Biasanya, Anda akan bisa mendapatkan setidaknya dua dari tiga, tetapi jarang Anda mendapatkan trifecta yang Acer dipaku dengan Chromebook Spin 713. Dan semuanya dikemas bersama dalam laptop perak ramping yang hanya tiga pon. Salah satu laptop terbaik bagi mereka yang mencari alternatif pemeliharaan rendah untuk Windows 10 atau macOS, Chromebook Spin 713 juga dapat dikonversi dengan tampilan layar sentuh, yang Anda perlukan untuk dukungan Chrome OS untuk aplikasi Android melalui Google toko bermain.

Kami akan memberi peringkat lebih tinggi jika speakernya sedikit lebih kuat, atau keyboardnya sedikit lebih besar. Namun, Chromebook Spin 713 lebih dari layak mendapat tempat di daftar laptop terbaik ini. Karena ini adalah penawaran hebat seharga $629 — dan sering kali dijual dengan harga lebih rendah.

Baca ulasan lengkap Acer Chromebook Spin 713 kami.

Bagaimana caranya untuk memilih laptop terbaik untuk Anda

Kekuatan seperti apa yang Anda butuhkan? Jika Anda hanya membutuhkan sesuatu yang mendasar untuk menjelajahi web, pertimbangkan Chromebook atau laptop Windows murah dengan Prosesor Intel Core i3 dan RAM 4GB. Jika Anda berencana untuk menyelesaikan pekerjaan yang lebih intensif, pertimbangkan untuk memulai spesifikasi seperti CPU Core i5, RAM 8 hingga 16 GB, dan SSD 256 GB hingga 512 GB.

Jenis game apa yang Anda inginkan mainkan? Sebagian besar laptop mainstream memiliki grafis terintegrasi, yang dapat menangani judul ringan seperti Minecraft dan Fortnite tetapi tidak ideal untuk game yang menuntut grafis atau pekerjaan visual yang berat. Untuk itu, Anda akan menginginkan laptop dengan kartu grafis diskrit, seperti Nvidia GTX 3000-series di kelas atas.

Seberapa besar laptop yang Anda inginkan? Pertimbangkan seberapa mobile laptop yang Anda inginkan. Mesin seperti Dell XPS 13 dan HP Elite Dragonfly ringan dengan desain ramping, tetapi layar 13 incinya kecil. Anda bisa mendapatkan layar 15 inci yang lebih besar pada ultraportabel premium seperti XPS 15 dan masih tidak perlu terlalu khawatir tentang berat badan, tetapi begitu Anda mulai masuk ke ranah layar 17 inci, perkirakan laptop Anda akan berbobot setidaknya beberapa pon. Laptop gaming seperti Alienware m15 R4 memiliki bobot yang lebih berat daripada ultraportable yang tipis dan ringan, tetapi sebagai gantinya menawarkan kekuatan besar.

Apakah Anda menginginkan Chrome, macOS, atau Windows? PC arus utama), macOS (MacBook), dan Chrome OS (Chromebook). Windows 10 adalah sistem operasi yang paling umum, sementara macOS lebih ideal untuk orang-orang yang sudah terikat dengan ekosistem Apple. Chrome OS adalah sistem operasi ringan yang dibuat untuk memungkinkan sistem yang murah dan cepat, meskipun telah menjadi sedikit lebih kuat selama bertahun-tahun dengan dukungan untuk aplikasi Android lengkap.

Sistem apa pun yang Anda pilih, Anda juga dapat ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam mouse terbaik dan keyboard terbaik untuk kebutuhan Anda sehingga Anda dapat memiliki beberapa opsi yang lebih ergonomis untuk bekerja di laptop baru Anda.

Cara kami menguji laptop terbaik

Untuk menemukan laptop terbaik, kami menjalankan setiap mesin melalui rangkaian benchmark yang ketat dan real- tes dunia untuk mengukur bagaimana kinerjanya selama penggunaan sehari-hari.

Kami mengukur kecerahan dan kualitas warna rata-rata dari setiap layar laptop menggunakan pengukur cahaya dan colorimeter internal kami. Untuk kinerja umum, kami menjalankan mesin kami melalui pengujian yang mencakup Geekbench 5 (kinerja CPU), serta berbagai pengujian 3DMark untuk mengukur kemampuan grafis. Kami juga menjalankan uji transfer file untuk mengukur seberapa cepat hard drive mesin, dan uji baterai khusus yang membuat mesin menjelajah internet melalui Wi-Fi hingga kehabisan daya.

Berikut ini adalah petunjuk singkatnya. ikhtisar tentang bagaimana laptop dalam daftar ini memiliki daya tahan baterai yang teruji:

LaptopDaya tahan baterai (telah diuji)Dell XPS 13 OLED7:59Asus Zenbook 13 OLED15:00M1 MacBook Air14:41MacBook Pro 2021 (14-inci)14:09Microsoft Surface Laptop Studio10:30Framework Laptop10:17Microsoft Surface Laptop 410:46Acer Swift 311:09Microsoft Surface Pro 89:06Dell XPS 15 OLED6:58MacBook Pro 2021 (16-inci)15:31Lenovo Yoga 9i11:15Lenovo ThinkPad X1 Nano12:00Alienware m15 R44:01HP Elite Dragonfly12:25Asus Zenbook Duo 1410:37Lenovo IdeaPad Chromebook Duet12:47Google Pixelbook Go11:29Acer Chromebook Spin 71311:54

Saat menguji laptop gaming khusus, kami menjalankan benchmark untuk game populer seperti Assassin’s Creed Valhalla, Far Cry 6, dan Red Dead Redemption 2.


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik komputer laptop terbaik untuk digunakan di rumah

Komputer / Laptop Buat Arsitek! Jangan Salah Pilih!

  • Penulis: Ariq Naufal | Riqmann
  • Tanggal posting: 2021-08-21
  • Nilai: 4 ⭐ ( 2694 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Laptop buat arsitek itu sangat penting karena membutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan design, rendering, modelling, editing, dan sebagainya. Laptop apa yang cocok? Macbook? Asus? HP? Lenovo? apa lebih baik bikin PC? tonton sampai habis untuk menambah refernsi nya

    —————————————————————————————

    Time Stamp:
    Intro 00:20
    Pertimbangan komputer 01:13
    1. Apakah akan rendering? 01:36
    2. OS mana yang menguntungkan? 02:47
    3. Budget? 03:48
    Kesimpulan 07:22
    —————————————————————————————

    FOLLOW ME :
    Instagram @riqmann
    https://www.instagram.com/riqmann/
    TikTok @riqmann
    https://www.tiktok.com/@riqmann?lang=en
    Podcast 1:1 : Spotify, Apple Podcast, Google Podcast
    https://open.spotify.com/show/3bJn6Cf…

    PORTFOLIO :
    Architecture Design :
    https://www.behance.net/ariq0510362d

    —————————————————————————————

    My Gear:
    Keyboard : https://invol.co/cl55xvb
    Mouse : https://invol.co/cl55xw0
    Kursi : https://invol.co/cl55xxi
    Lampu Bulb : https://invol.co/cl55xy9
    Lampu Smart LED : https://invol.co/cl55xyr
    Lampu Monitor Light : https://invol.co/cl55xz2

5 Komputer HP Terbaik untuk Bekerja dari Rumah

  • Penulis: www.hp.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 2669 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Apabila Anda selama ini bekerja dari rumah, Anda perlu mengetahui pilihan komputer yang terbaik untuk bekerja dari rumah. Cari tahu komputer HP terbaik untuk bekerja jarak jauh.

Review 10 Rekomendasi Merk Tang Kombinasi Terbaik (Terbaru 2022)

  • Penulis: ceklist.id
  • Nilai: 3 ⭐ ( 6869 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

Panduan Membeli Laptop Baharu Idaman Hati

  • Penulis: aftechcomputersolutions.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 4751 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Sebelum anda meLEBURkan wang anda, apa kata anda baca dulu panduan ini. Dijamin dapat mengurangkan kesilapan ketika memilih laptop baharu.

12 Laptop Terbaik Dan Berkualiti Untuk Tahun 2022

  • Penulis: productnation.co
  • Nilai: 3 ⭐ ( 9486 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Mencari laptop terbaik? Ketahui senarai jenama laptop yang bagus dan sesuai untuk kegunaan kerja, pelajar, cikgu yang anda boleh pilih dan beli.

15 Laptop Terbaik 2021 Menarik Dan Berbaloi Beli

  • Penulis: bidadari.my
  • Nilai: 5 ⭐ ( 1093 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Hub Informasi Wanita

Daftar Merk Laptop Terbaik Terlaris di Indonesia 2022

  • Penulis: kliniktekno.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 4980 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Daftar merk laptop terbaik yang bagus dan awet tahan lama serta terlaris dengan penjualan terbanyak di Indonesia terbaru di tahun 2022.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi

Xem Thêm  Top 26 Top E Commerce Indonesia 2020 Update