Laptop terbaik untuk mahasiswa tahun 2022 – komputer berperingkat teratas untuk mahasiswa

Laptop terbaik kami untuk mahasiswa yang akan kembali ke sekolah, secara langsung atau jarak jauh, dengan harga untuk berbagai anggaran.

Anda sedang menonton : komputer berperingkat teratas untuk mahasiswa

Laptop terbaik untuk mahasiswa cukup kuat untuk memungkinkan Anda menangani semua proyek sekolah, dengan portabilitas dan kapasitas daya untuk membantu Anda menjalani kelas sehari penuh. Baik Anda akan kembali ke sekolah secara langsung atau menghadiri kelas dari jarak jauh, memiliki laptop yang tepat adalah kuncinya.

< p>Pilihan laptop perguruan tinggi terbaik kami memiliki beberapa kesamaan. Mereka memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, yang sangat penting saat berjalan di antara kelas di kampus sepanjang hari. Laptop ini juga terjangkau, dengan banyak model di bawah $1000 — meskipun kami juga telah mencantumkan beberapa laptop dengan harga lebih tinggi yang merupakan investasi besar.

Jika Anda khawatir menghabiskan lebih dari $1.000, ketahuilah bahwa pilihan kami adalah dibuat dengan mempertimbangkan masa depan Anda. MacBook Pro tidak murah, misalnya, tetapi milik saya telah bertahan selama 8 tahun, waktu yang cukup untuk sekolah sarjana dan pascasarjana (atau untuk melamar pekerjaan pertama Anda setelah lulus kuliah).

Baca terus untuk pilihan laptop perguruan tinggi terbaik kami yang dapat Anda beli sekarang.

Apa laptop terbaik untuk pelajar saat ini?

Saat ini kami merekomendasikan Acer Swift 3 dengan chip AMD sebagai laptop terbaik untuk sebagian besar mahasiswa. Laptop mungil 14 inci yang ramping ini (relatif) murah dan tahan lama, namun tetap mampu memberikan kinerja dan daya tahan baterai yang sangat baik. Layar 1080p agak redup, tetapi selama Anda tidak mencoba menggunakannya di luar terlalu sering, itu tidak akan menjadi masalah.

Asus Zenbook 13 juga cukup bagus, dan memiliki banyak keunggulan yang sama: cukup terjangkau, dan chip AMD-nya menghadirkan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Ini bisa menjadi sedikit lebih mahal daripada Swift 3, tetapi jika Anda mampu membelinya, biaya tambahan sepadan untuk layar OLED 1080p 13,3 inci, karena membuat semuanya terlihat lebih baik. Satu-satunya kelemahan besar dari Zenbook 13 OLED? Tidak ada jack headphone.

Jika Anda menginginkan laptop Apple untuk sekolah, kami merekomendasikan MacBook Air M1. Ini tipis dan ringan, dengan banyak kecepatan untuk tugas sekolah dan masa pakai baterai yang luar biasa (14+ jam) berkat chip Apple M1 yang menggerakkannya. Kami sedang menunggu Apple untuk merilis penerusnya, tetapi sementara itu MacBook Air 2020 yang didukung M1 adalah laptop Apple terbaik untuk sebagian besar mahasiswa.

Laptop terbaik untuk mahasiswa

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

< h3 class="product__title" id="1-acer-swift-3-amd">1. Acer Swift 3 (AMD)

< /p>

Laptop kuliah terbaik di bawah $700

Spesifikasi

Tampilan:

14 inci; 1920×1080

CPU:

AMD Ryzen 7 4700U

GPU:

Grafis AMD Radeon

RAM:

8 GB

Penyimpanan: < /p>

SSD 512 GB

Berat:

2,7 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Periksa Amazon

Alasan untuk membeli

+

Daya tahan baterai yang luar biasa

+

Kinerja tangguh

+

Terjangkau

Alasan yang harus dihindari

Tampilan agak redup

Speaker tidak bagus

Mahasiswa yang belajar menghasilkan uang dapat mengambil pelajaran dari Acer Swift 3. Pelajaran itu? Anda tidak perlu membayar mahal untuk performa yang hebat. CPU AMD Ryzen 7 4700U-nya tajam dan memiliki daya tahan baterai yang luar biasa (11:09) — semuanya dikemas dalam desain yang ringan. Selain itu, port USB Type-C, HDMI, dan USB-A berarti Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan adaptor atau dongle apa pun.

Selain itu, keyboardnya sangat bagus untuk mengetik makalah, dengan tombol yang tenang dan klik yang tidak akan mengganggu teman sekamar Anda. Hanya saja, jangan berharap itu menggantikan speaker Bluetooth Anda: kami berharap audionya sedikit lebih baik. Layarnya yang agak redup juga tidak bagus untuk Netflix, tetapi perpaduan antara kinerja dan harganya sangat kuat sehingga Anda dapat mengatasi masalah kecil itu.

Baca Acer Swift lengkap kami 3 ulasan (AMD).

(Kredit gambar: Masa Depan)

2. Asus Zenbook 13 OLED

Laptop kuliah murah terbaik dengan OLED

Spesifikasi

Tampilan:

OLED 1080p 13,3 inci

CPU:

AMD Ryzen 7 5700U

GPU:

Grafis Radeon Terintegrasi

RAM:

8 GB

Penyimpanan:

512 GB

Berat:

2,5 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Periksa Amazon

Alasan untuk membeli

+

Daya tahan baterai yang luar biasa

+

Layar OLED 1080p yang indah

+

Kinerja hebat< /p>

Alasan yang harus dihindari

Kualitas suara yang lumayan

Webcam tidak konsisten

Tidak ada jack headphone

Jika Anda ingin berbelanja antara $500-$1.000 Asus Zenbook 13 OLED yang dilengkapi AMD adalah nilai yang sangat baik, menawarkan layar OLED 1080p yang menarik dan daya tahan baterai yang luar biasa e dalam paket yang ramping dan ringan dengan harga kurang dari seribu dolar.

Tentu saja, speakernya tidak luar biasa, webcamnya memberikan sesuatu yang diinginkan, dan tidak ada jack headphone (meskipun disertakan dengan adaptor), tetapi ini adalah batu sandungan yang dapat Anda atasi. Jika Anda membutuhkan ultraportabel kecil yang lincah dengan layar luar biasa yang akan bertahan selama seharian penuh di kelas dan beberapa, Anda tidak dapat melakukan yang lebih baik daripada Asus Zenbook 13 yang dilengkapi OLED dengan harga ini.

Baca ulasan lengkap Asus Zenbook 13 OLED kami.

(Kredit gambar: Masa Depan)

3. Lenovo Duet 3

Tablet Chrome terbaik untuk siswa< /p>

Spesifikasi

CPU:

Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2

RAM:

4-8 GB

Penyimpanan:

eMMC 64-128 GB

Tampilan:

11 inci, 2.000 x 1.200 piksel

Dimensi:

10,16 x 6,48 x 0,31 inci

Berat:

1.2/2.1 lbs (hanya tablet/tablet + penutup)

Alasan untuk membeli

+

Layar cerah dan tajam

+

10+ jam masa pakai baterai

+

Sampul keyboard yang dikemas dengan baik

+

Sangat keras untuk tablet Chrome

Alasan yang harus dihindari

Xem Thêm  Top 30 Kegunaan Nfc Di Hp Samsung Update

Masih belum ada jack headphone

Kamera yang kurang bagus

Sampul keyboard tidak nyaman untuk pengetikan berkelanjutan

Jika tugas sekolah Anda dapat ditangani dengan Chromebook, Lenovo Duet 3 (atau Lenovo IdeaPad Duet 3, tergantung di mana Anda membelinya) adalah tablet Chrome hebat yang bisa menjadi milik Anda dengan harga mulai dari $359. Ini secara efektif merupakan tindak lanjut yang lebih besar dan lebih mahal dari Chromebook Duet yang dirilis Lenovo pada tahun 2020, tablet Chrome yang sangat mampu dan murah.

Kami menyukai Duet asli karena daya tahan baterainya yang luar biasa, kinerja yang solid, dan penutup keyboard yang dikemas dengan baik, yang semuanya dapat diperoleh dengan harga sekitar $250. Duet 3 baru Lenovo harganya sedikit lebih mahal, tetapi juga menghadirkan tampilan yang lebih besar, lebih cerah, lebih banyak port, dan kekuatan tambahan dari chip Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 yang lebih besar. Ini adalah salah satu tablet Chrome terbaik yang dapat Anda beli, dan fakta bahwa Lenovo menyertakan penutup keyboard tanpa biaya tambahan membantunya berfungsi ganda sebagai Chromebook 2-in-1 yang sangat efektif.

Baca Ulasan Chromebook Lenovo Duet 3.

(Kredit gambar: Masa Depan)

< p class="title-and-rating">

4. Dell XPS 13

Laptop Windows terbaik untuk pelajar

Spesifikasi

Tampilan:

< p class="spec_value">13,4 inci; 1920×1080, 3840×2160, atau 3,5K OLED

CPU:

Intel Generasi ke-11 Core i3-i7

GPU:

Intel UHD ke Intel Iris Xe

RAM:

8GB-16GB

Penyimpanan:

256GB-2TBGB SSD

Berat:

2,64 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Dell

Lihat di Dell

Lihat di Amazon

Alasan untuk membeli

+

Tampilan yang indah dan imersif — terutama jika Anda ingin 3,5K Opsi OLED

+

Keyboard yang nyaman

+

Kinerja keseluruhan yang hebat

+

Sasis yang ramping dan menarik

Alasan yang harus dihindari

Masa pakai baterai bisa lebih baik

Pemilihan port yang ramping

Webcam 720p kasar

Jika Anda memiliki anggaran yang layak dan menginginkan laptop Windows yang ringkas dan kuat yang akan bertahan selama beberapa tahun di sekolah, Dell XPS 13 adalah pilihan tepat. Ini adalah salah satu laptop favorit kami berkat kinerjanya yang luar biasa, tampilan yang indah, dan desain yang ramping. Meskipun daya tahan baterainya tidak sebaik beberapa laptop lain dengan harga yang sama, biasanya itu lebih dari cukup untuk membuat Anda menjalani hari kelas tanpa berebut pengisi daya.

Selain itu, pada tahun 2021 Dell mulai menawarkan XPS 13 dengan opsi layar sentuh 3,5K OLED. Jika Anda mampu membayar upgrade (biasanya beberapa ratus dolar ekstra, sekitar harga yang sama dengan konfigurasi layar 4K non-OLED) itu layak untuk investasi, karena warna hitam pekat, warna cerah, dan rasio kontras tinggi OLED benar-benar bersinar saat dipasang di desain InfinityEdge bezel tipis XPS 13.

Baca ulasan lengkap Dell XPS 13 OLED kami.

Tidak tertarik dengan OLED? Jangan lewatkan ulasan Dell XPS 13 (2020, Generasi ke-11) kami.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

5. Apple MacBook Air M1 (akhir 2020)

Laptop kuliah terbaik untuk pengguna iPhone

Spesifikasi

Tampilan :

13,3 inci; 2.560 x 1.600

CPU:

Apple M1

GPU:

GPU 8-core terintegrasi

RAM:

8 GB-16 GB

Penyimpanan:

SSD 256GB-2TB

Berat:

< p class="spec_value">2,8 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Periksa Amazon

Alasan untuk membeli

< span class="_hawk pros__value">

+

Kinerja yang sangat cepat

< p class="pros__marker">+

Dukungan aplikasi lawas yang kuat

+

Masa pakai baterai yang sangat lama

Alasan yang harus dihindari

Masih memiliki bezel yang tebal

Menyalakan port

MacBook Air 2020 akan terus mengisi daya melalui beberapa kelas, istirahat, dan semalaman. Maksud kami, karena bertahan pada uji baterai Tom’s Guide selama 14 jam 41 menit, MacBook Air paling tahan lama yang pernah ada. Performanya juga lebih cepat: chip M1 menjadikan MacBook Air sistem yang sangat layak dalam berbagai cara. Tidak hanya menjalankan Rise of the Tomb Raider dengan lancar, tetapi itu adalah konversi Rosetta 2 dari aplikasi Intel tersebut.

Selain itu, Anda dapat menjalankan aplikasi iOS dan iPadOS di MacBook Air, karena prosesor M1-nya mirip dengan prosesor iPhone dan iPad seri-A. Menjalani kehidupan belajar jarak jauh? Anda akan terlihat lebih jernih dan lebih akurat dari sebelumnya, karena pemrosesan sinyal di M1 membuat webcam MacBook Air lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, Keyboard Ajaibnya sangat bagus untuk mengetik dengan nyaman selama berjam-jam.

Baca ulasan lengkap Apple MacBook Air M1 (akhir 2020) kami.

(Kredit gambar: Masa Depan)

6. Laptop Microsoft Surface 4

Laptop terbaik untuk produktivitas yang berpikiran siswa

Spesifikasi

Tampilan:

Layar sentuh 13,5 inci 2256 x 1504

CPU:

Intel Core i5/i7 Generasi ke-11 | Ryzen 5/7 4000-series

GPU:

Intel Iris Xe atau Grafis Radeon

RAM:

8 GB hingga 32 GB

Penyimpanan:

SSD 256 GB hingga 1 TB

Berat:

2,79 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Pembelian Terbaik

Lihat di Microsoft US

Lihat di Amazon

Alasan untuk membeli

+

Desain ramping dan ringan

+

Keyboard yang sangat nyaman

+

Speaker hebat

+

Daya tahan baterai yang baik

Alasan yang harus dihindari

Membutuhkan lebih banyak port

Bezel tebal merusak pemandangan

Membutuhkan webcam yang lebih baik

Microsoft Surface Laptop 4 adalah hal terdekat yang dibuat perusahaan dengan laptop Windows andalan. Tambahan lini Surface Laptop tahun 2021 ini mengemas komponen premium ke dalam sasis ramping, dan dilengkapi dengan penginstalan Windows 10 yang bersih dan bebas bloatware.

Jika Anda mencari laptop Windows premium untuk membawa semua hari di antara kelas atau kedai kopi, Microsoft Surface Laptop 4 adalah cara yang tepat. Ini memiliki keyboard yang nyaman dengan tombol berukuran baik yang memuaskan dan opsi dek Alcantara yang bagus yang memberi pergelangan tangan Anda sedikit lebih nyaman daripada laptop all-metal pada umumnya. Pertimbangkan masa pakai baterai 10+ jam yang terhormat dan rasio tampilan layar 3:2 yang tinggi, yang dapat membantu Anda membaca dan mengedit dokumen dengan lebih nyaman, dan Anda memiliki buku catatan yang bagus untuk siswa yang ingin menyelesaikan berbagai hal saat bepergian.

Xem Thêm  Komputer all-in-one terbaik untuk tahun 2022 - semua dalam satu ulasan komputer layar sentuh

Baca ulasan lengkap Microsoft Surface Laptop 4.

(Gambar kredit: Tom’s Guide)

7. Samsung Galaxy Chromebook 2

Chromebook premium terbaik untuk kuliah siswa

Spesifikasi

CPU:

Intel Celeron | Prosesor inti i3

RAM:

4GB, 8GB

Penyimpanan:

64GB, 128GB

Tampilan:

QLED 13,3 inci (1080p)

Dimensi:

12 x 8 x 0,6 inci

Berat:

2,7 pound

Penawaran Terbaik Hari Ini

Lihat di Samsung

Lihat dengan Pembelian Terbaik

Cek Ama zon

Alasan untuk membeli

+

Desain yang indah

+

Tampilan QLED yang cantik

+

Meningkatkan masa pakai baterai

Alasan yang harus dihindari

Perjalanan utama bisa lebih baik

< p class="cons__marker">–

Masukan layar sentuh bisa jadi tidak konsisten

Keuntungan terbesar Chromebook Samsung Galaxy asli sebenarnya adalah menciptakan kelemahannya. Ya, tampilan OLED 4K itu tajam, tetapi perpindahan ke panel QLED 1080p adalah keputusan fantastis yang seharusnya membuat Chromebook ini menjadi hit. Sekarang jauh lebih terjangkau, dan juga memiliki daya tahan baterai yang lebih baik— 7:50 vs model sebelumnya 5:55. Tentu saja, itu masih tidak sebagus laptop lain dalam daftar ini, yang sebagian besar bertahan 10-16 jam dengan sekali pengisian daya.

Selain itu, Galaxy Chromebook 2 memompa banyak volume untuk laptop kecil seperti itu. Diakui, kami tidak begitu senang dengan perjalanan vertikal di keyboardnya, yang menciptakan pengalaman mengetik yang mungkin harus Anda sesuaikan — kecuali Anda menggunakan MacBook dari 2016 hingga 2019. Tetapi mahasiswa akan menemukan banyak nilai di Chromebook yang terlihat sebagus ini — opsi warna Fiesta Red-nya akan menonjol di ruang kuliah Anda — dan berfungsi dengan baik.

Baca ulasan lengkap Samsung Galaxy Chromebook 2 kami.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Mahasiswa yang mencari 2-in-1 portabel yang tahan lama harus melihat Surface Go 2 dari dekat. Ya, Surface Go yang asli tidak menjadi hit, tetapi model ini secara praktis memperbaiki semua yang salah dengan aslinya. Bezelnya yang lebih tipis berarti lebih banyak ruang layar untuk tugas Anda (dan tablet yang tampak lebih modern). Kami akan memberi peringkat Surface Go 2 sedikit lebih tinggi, tetapi layar dan keyboard 10,5 incinya mungkin kecil untuk beberapa mahasiswa.

Dan masa pakai baterainya, yang sama pentingnya, hebat: baterai ini bertahan 11 jam 39 menit dalam pengujian baterai kami, yang lebih dari 5 jam lebih lama daripada Surface Go asli. Mahasiswa akan menyukai webcam Surface Go 2 yang siap-Zoom, kamera depan 1080p 5 megapiksel yang sempurna untuk era pembelajaran online ini. Selain itu, Anda mendapatkan login biometrik Windows Hello untuk membuka kunci Surface Go 2 saat Anda menggunakannya, dan jika Anda mendapatkan versi Intel Core i3 Generasi ke-8, Anda akan mendapatkan kemampuan multitasking moderat yang Anda butuhkan untuk mengejar kursus Anda ( saat Anda streaming Spotify).

Baca ulasan lengkap Microsoft Surface Go 2.

< p class="credit">(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Jika Anda kuliah untuk belajar membuat film atau menguasai media visual lainnya, Anda pasti ingin beralih ke M1- bertenaga MacBook Pro. Tampilannya lebih baik daripada Air dan baterainya juga bertahan lebih lama — baterai ini berjalan selama 16 jam 25 menit dalam pengujian baterai kami, yang benar-benar epik. Dan begitu aplikasi favorit Anda diperbarui untuk mendukung silikon Apple, Anda akan bertanya-tanya apa yang membuat Apple begitu lama meninggalkan Intel.

Dan seperti Air yang disebutkan di atas, MacBook Pro hadir dengan Magic Keyboard baru, karena Apple akhirnya membuang keyboard Butterfly yang dangkal dan tidak dapat diandalkan. Kombinasi antara daya tahan dan kinerja, dipadukan dengan tampilan yang sangat bagus untuk melihat kreasi Anda menjadi nyata, menjadikan salah satu laptop perguruan tinggi terbaik untuk pengguna Apple, asalkan anggaran mereka memungkinkan.

Jika Anda lebih suka yang lebih besar layar, Apple baru saja mengumumkan dua model MacBook Pro baru — satu dengan layar 14 inci dan satu lagi dengan layar 16 inci. Harganya tidak murah, karena model MacBook Pro 14-inci 2021 mulai dari $1.999 dan MacBook Pro 16-inci 2021 dijual seharga $2.499. Tetapi mereka memungkinkan Anda memilih antara chipset M1 Pro dan M1 Max yang sangat kuat, dan figur kekuatan itu untuk membuat MacBook Anda tetap berfungsi untuk waktu yang sangat lama. Nantikan ulasan lengkap kami tentang model-model baru tersebut.

Baca Ulasan MacBook Pro dengan M1 kami secara lengkap.

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Jika Anda benar-benar membutuhkan laptop paling ringan untuk kembali ke sekolah, Lenovo ThinkPad X1 Nano adalah pilihan. Laptop ramping seberat 2 pon ini akan mudah dibawa dan dapat digunakan seharian penuh di sekolah; itu bertahan 12 jam pada pengujian baterai kami, yang menempatkannya di sana melawan beberapa laptop terbaik di pasaran saat ini. Dan itu cukup mengesankan ketika Anda mengingat bahwa XPS 13 seberat 2,9 pon hampir satu pon lebih berat.

Lenovo juga tidak mengorbankan kinerja atau kegunaan. Prosesor Intel Tiger Lake Generasi ke-11 Nano memberikan kecepatan yang Anda butuhkan untuk menangani proyek sekolah Anda, dan keyboardnya memberikan pengalaman mengetik yang cepat dan nyaman yang sesuai dengan merek ThinkPad. Anda mungkin hanya perlu mengemas hub USB-C, karena portnya sedikit ringan.

Baca ulasan lengkap Lenovo ThinkPad X1 Nano kami.

< h2 id="how-to-choose-the-best-college-laptop-for-you">Cara memilih laptop perguruan tinggi terbaik untuk Anda

Portabilitas dan masa pakai baterai seringkali lebih penting daripada kinerja, kualitas layar, atau atribut lainnya saat Anda berbelanja laptop yang bagus untuk sekolah. Untungnya, kami menempatkan setiap laptop yang kami ulas melalui uji baterai Tom’s Guide kami, yang melibatkan penjelajahan web secara terus-menerus melalui Wi-Fi dengan kecerahan layar disetel ke 150 nits.

Xem Thêm  Cara Mengubah Refresh Rate di Monitor - cara memperbaiki kecepatan refresh pada monitor

Berdasarkan hasil tersebut, sebaiknya pembeli anggaran mempertimbangkan membeli Acer Aspire 5, Asus Chromebook Flip C434 dan Microsoft Surface Go 2, karena semuanya dijual dengan harga kurang dari $600 — dan itu dengan Type Cover Keyboard Surface Go 2 (dijual terpisah). Memilih di antara ketiganya sederhana. Jika Anda memprioritaskan kinerja, dapatkan Aspire 5. Butuh Chromebook? Flip C434 adalah laptop Anda berikutnya. Ingin tablet? Dapatkan Surface Go 2. 

Laptop tingkat berikutnya, keduanya di bawah $700, memiliki Acer Swift 3 dan Google Pixelbook Go, yang menghadirkan pilihan menarik. Swift 3 cepat untuk label harganya, tetapi layarnya tidak terlalu cerah. Jika Anda dapat melakukan semua tugas sekolah melalui Chrome dan Android, versi premium Pixelbook Go dan layar yang luar biasa adalah kombinasi yang solid.

Terakhir, kami menemukan orang-orang yang dapat membelanjakan $1.000 atau lebih. Mahasiswa yang menggunakan iPhone bisa mendapatkan MacBook Air jika jurusan mereka tidak memerlukan program yang menuntut, atau menghabiskan $300 ekstra untuk MacBook Pro yang sangat tahan lama jika mereka akan tinggal di dalam aplikasi Adobe. (Model MacBook Pro terbaru dengan silikon Apple yang diperbarui benar-benar mendorong harga ke langit, tetapi mereka menjanjikan kinerja terbaik dari laptop Apple.) Mahasiswa lainnya, yang menganggap laptop perguruan tinggi terbaik adalah PC, akan memutuskan berdasarkan seputar performa dan kualitas audio. Dell XPS 13 memiliki CPU Generasi ke-11 yang modern dan Thunderbolt 4 (bagus untuk menghubungkan monitor eksternal) tetapi suara yang tidak mengesankan, sedangkan Surface Laptop 4 dari Microsoft memiliki suara yang bagus dan CPU Intel Generasi ke-11 yang kuat, tetapi tidak ada port Thunderbolt 4 — hanya dua USB port, satu USB-C, dan satu USB-A.

Cara kami menguji laptop perguruan tinggi terbaik

Mahasiswa, tidak peduli musim (atau tahun, dalam hal ini) hidup dalam situasi yang sangat mobile, di mana mereka akan menginginkan laptop yang dapat bertahan beberapa saat dengan sekali pengisian daya. Itulah mengapa kami menguji laptop dengan pengujian baterai berbasis web-surfing yang disebutkan sebelumnya, yang melibatkan pengaturan setiap layar laptop ke kecerahan 150 nits dan mengukur berapa lama daya tahannya saat memuat aliran halaman web tanpa henti.

< p>Selain itu, kami menguji kinerja setiap laptop dengan campuran penggunaan setiap hari, (membuka banyak tab browser web, streaming YouTube, dan memindahkan) dan tolok ukur pengukuran kinerja seperti Geekbench untuk CPU dan pengujian kecepatan penyimpanan kami sendiri untuk melihat seberapa cepat laptop ini dapat mengkloning blok data yang besar.

Kami mengukur setiap tampilan laptop melalui pembacaan yang direkam oleh light gun kami, salah satu dari dua perangkat keras (yang lainnya adalah kolorimeter kami) yang kami gunakan untuk mengukur seberapa terang layar yang bisa didapat dan seberapa banyak spektrum warna sRGB yang dapat dihasilkannya.


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik komputer berperingkat teratas untuk mahasiswa

From a Computer Engineer to Inventor & Entrepreneur – How to Build a Business

  • Penulis: TheCareerZoo.com
  • Tanggal posting: 2016-03-16
  • Nilai: 4 ⭐ ( 7459 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Gordon Daily is the President & co-founder of Boxcast. Boxcast is a TV station in a box – a breakthrough technology that makes it easy to deliver live, HD video from anyone with a camera to everyone, everywhere. In this video, Gordon explains how he was able to follow his dream, make his invention a reality, and build his own successful business.

    TheCareerZoo.com is a career exploration and news source. We feature career videos of professionals in their natural habitats, showing you what they do in their jobs. Explore more careers at http://www.thecareerzoo.com/

    SUBSCRIBE to our YouTube Channel & see new videos first!
    http://youtube.com/thecareerzoo

    Gordon has a BS and MS in computer engineering from Case Western Reserve University in Cleveland, Ohio.

    TheCareerZoo.com is a proud partner of Case Western Reserve University. With top-ranked programs in arts and sciences, dentistry, engineering, law, management, medicine, nursing and social work, you’ll find your place here… http://case.edu/

    See how Case Western Reserve University Launchnet has helped more than 500 students and alumni to research and establish enterprises like Boxcast.

    Learn more about CWRU Launchnet – http://case.edu/cwrulaunchnet

    Learn more about Sears think[box] – http://engineering.case.edu/thinkbox/

    Check out Boxcast – http://www.boxcast.com/

    Join the Career Expedition: GET SOCIAL WITH US!

    http://facebook.com/thecareerzoo
    http://instagram.com/thecareerzoo
    http://youtube.com/thecareerzoo
    tweet @thecareerzoo

Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa Desain: Sistem Teratas Untuk Desain Grafis – Pro PNG

  • Penulis: propng.id
  • Nilai: 4 ⭐ ( 9156 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

4 Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika Terbaik 2022

  • Penulis: deckarenas.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 9312 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Rekomendasi Laptop untuk mahasiswa teknik informatika yang bagus. Bagi anda yang sedang kuliah jurusan TI pasti butuh laptop dengan spesifikasi yang mumpuni.

Logo Oem 15.6 Inci Laptop,Komputer Kantor,Laptop Game Berperingkat Teratas

  • Penulis: indonesian.alibaba.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 8259 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Logo Oem 15.6 Inci Laptop,Komputer Kantor,Laptop Game Berperingkat Teratas – Buy Gaming Laptop,Laptop Computer,Laptop 15.6 Product on Alibaba.com

6 Alasan Mahasiswa Harus Mahir Komputer Di Zaman Modern

  • Penulis: masoemuniversity.ac.id
  • Nilai: 3 ⭐ ( 1131 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: deskripsi: Dewasa ini alasan mahasiswa harus mahir komputer adalah karena berbagai hal. Salah satunya adalah menunjang karir di masa depan, simak selengkapnya

5 Tips Penting untuk Mahasiswa Ilmu Komputer

  • Penulis: teknologi.id
  • Nilai: 3 ⭐ ( 3619 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Teknologi.id akan membagikan tips penting untuk mahasiswa ilmu komputer yang akan membantumu sukses di perkuliahan atau dunia kerja nantinya,

PERAN DAN FUNGSI KOMPUTER DALAM MENDUKUNG PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA STMIK BUDI DARMA MEDAN

  • Penulis: www.academia.edu
  • Nilai: 3 ⭐ ( 1765 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Dalam dunia pendidikan tinggi yang mana seharusnya proses pendndikan cara belajar mengacu pada konsep pengembangan yakni mahasiswa harus mampu mengembangkan semua ilmu yang telah didapatkan dari dosen dikampus, pengambangan ilmu itu dapat dilakukan

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi