Masalah Pembaruan Windows 10 Terbaru dan Cara Memperbaikinya – pembaruan windows 10 merusak komputer saya

Pembaruan Windows 10 adalah penyebab sakit kepala bagi banyak pengguna. Berikut update masalah update windows 10 terbaru dan cara mengatasinya.

Anda sedang menonton : pembaruan windows 10 merusak komputer saya

Windows 10 memiliki bagian masalah akhir-akhir ini. Sebuah laporan besar dari Beyond Trust pada Juni 2021 menunjukkan OS memiliki lebih dari 1000 kerentanan keamanan saat ini yang dapat dieksploitasi oleh peretas. Ini termasuk kerentanan seperti “PrintNightmare” yang memungkinkan peretas mendapatkan akses jarak jauh ke OS dan menginstal program mereka sendiri, serta kerentanan di Windows Hello – fitur pengenalan wajah dan sidik jari biometrik.

Mengapa kami mengatakan ini? Karena itu menekankan betapa pentingnya menjaga Windows 10 tetap up to date. Pada awal Juli, Microsoft bergerak untuk memperbaiki banyak lubang keamanan ini di sistem, jadi Anda harus tetap up to date. Masalahnya adalah bahwa pembaruan Windows 10 dapat membawa masalah mereka sendiri, jadi kami di sini untuk memberi tahu Anda tentang apa yang harus dilakukan ketika pembaruan Windows 10 lebih banyak merugikan daripada menguntungkan.

Kami telah mengumpulkan masalah pembaruan Windows 10 terbaru, beserta perbaikannya.

Catatan: jika masalah di sini ditandai sebagai “DIPERBAIKI”, itu berarti Microsoft telah meluncurkan pembaruan yang memperbaiki masalah tersebut, dan solusinya hanyalah memastikan sistem diperbarui sepenuhnya. Jika masalah belum “DIPERBAIKI”, baca entri tersebut untuk solusi masalah tertentu atau gulir ke bawah halaman untuk saran tentang cara mengembalikan pembaruan.

Kode Kesalahan 0x800f0831

Masalah Pembaruan Windows Terbaru 0x800f0831[DIPERBAIKI] Januari 2022 – KB5009543

Masalah: Boot lambat | Sistem tidak responsif | Masalah performa game

Pembaruan di atas menimbulkan beberapa masalah serius bagi beberapa pengguna, membuat sistem mereka hampir berhenti, membuat game bekerja dengan buruk, dan mempercepat waktu boot mereka.

Microsoft tidak sempat merilis perbaikan resmi untuk masalah ini, tetapi orang-orang baik di BleedingComputer menemukan bahwa menginstal pembaruan Windows opsional tertentu memperbaikinya. Gunakan alat Pembaruan Windows untuk memeriksa pembaruan (Pengaturan -> Pembaruan Windows -> Periksa Pembaruan), lalu unduh dan instal pembaruan yang disebut KB5009596.

Luar biasa bahwa sebuah situs web menemukan perbaikan sebelum Microsoft melakukannya, tetapi begitulah!

[DIPERBAIKI] November 2021 – KB5007215

Masalah: Masalah printer jarak jauh | Penginstal MSI tidak memperbaiki atau memperbarui aplikasi

Pembaruan: Kesalahan ini telah diperbaiki dalam pembaruan KB5007262. Instal pembaruan tersebut untuk memperbaiki kesalahan

Microsoft Installer (MSI) adalah salah satu alat yang lebih penting di gudang Windows. Format file “.msi” adalah paket penginstal Windows berpemilik yang membantu menginstal, memelihara, menginstal ulang, dan memperbaiki perangkat lunak pada PC Anda.

Namun, pada pembaruan di atas, MSI tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya, gagal memperbaiki dan memperbarui aplikasi. Tidak semua aplikasi terpengaruh, meskipun salah satu yang terkenal adalah Kaspersky. Setelah aplikasi gagal diperbarui atau diperbaiki, Anda mungkin tidak dapat membukanya, dan harus memasangnya kembali.

Xem Thêm  Cara Membuat PC Gaming: Proses Langkah-demi-Langkah Dengan Pembuatan Contoh - cara membuat komputer gaming

Ini adalah bulan ketiga berturut-turut sekarang di mana pembaruan juga menyebabkan masalah printer , dan sekali lagi pengguna melaporkan bahwa mereka mendapatkan kesalahan saat mencoba mencetak sesuatu melalui jaringan jarak jauh.

Masalah Pembaruan Windows Terbaru, Periksa Os Buildversi Windows 10 ke “21H2” melalui jendela Pembaruan Windows.

Jika Pembaruan Windows 10 gagal dipasang, coba perbarui melalui PowerShell

Masalah Pembaruan Windows Terbaru Instal Powershell 3

Terakhir, setelah Anda mengonfirmasi bahwa ada pembaruan untuk diinstal, ketik:

Kemudian tekan “Y” atau “A” untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menginstal pembaruan.

Jika Anda membuka layar Pembaruan Windows (Pengaturan -> Perbarui & Keamanan -> Pembaruan Windows -> Periksa Pembaruan), Anda mungkin sesekali melihat opsi yang disebut “Pembaruan kualitas opsional tersedia.” Pembaruan ini dirancang khusus untuk mengatasi masalah dengan pembaruan Windows terbaru dan menjadi pembaruan yang “tepat” beberapa minggu kemudian setelah diuji secara menyeluruh.

Pembaruan ini masih cukup stabil, jadi mungkin patut dicoba jika pembaruan terbaru telah merusak sesuatu pada Windows 10 untuk Anda.

Anda dapat mencopot pemasangan pembaruan Windows 10 yang lebih kecil (untuk mengembalikan versi, lihat bagian berikutnya) dengan melakukan hal berikut: di Windows, buka “Pengaturan -> Perbarui & Keamanan -> Lihat riwayat pembaruan -> Copot pemasangan pembaruan.”

Masalah Pemutakhiran Windows 10 Menghapus PemutakhiranCara Mengembalikan Build Windows 10

Setelah setiap pembaruan besar, Windows 10 memberi Anda waktu 10 hari untuk kembali ke versi Windows sebelumnya. Ini adalah fitur yang berguna dan akan memberi Anda cukup waktu untuk menilai apakah Anda memiliki pembaruan yang bermasalah. Tentu saja, ini tidak akan memulihkan file Anda jika Windows 10 menghapusnya, tetapi setidaknya Anda akan menggunakan versi OS yang lebih stabil.

latest-windows-10-update-problems-go-back-to-earlier-buildPeriksa Build Windows 10 Anda

Sebelum meninjau kembali dan memperbaiki pembaruan Windows 10 yang rusak, Anda perlu memeriksa versi Windows yang Anda gunakan saat ini, yang akan mengonfirmasi masalah mana yang memengaruhi Anda. Untuk melakukannya, cukup buka “Setelan -> Perbarui & Keamanan -> Lihat riwayat pembaruan.”

Di jendela baru, klik panah di sebelah “Pembaruan Fitur” untuk melihat versi Windows yang Anda gunakan saat ini dan klik “Pembaruan Kualitas” untuk melihat semua pembaruan “KB” yang lebih kecil yang telah Anda instal.

latest-windows-10-update-problems-check-updates

Sementara itu, jika Anda menggunakan Windows 10 Pro, Enterprise, Education, atau S, Anda dapat menunda pembaruan dengan membuka “Pengaturan -> Perbarui & Keamanan -> Pembaruan Windows.” Di sini, pilih opsi “Pilih saat pembaruan diinstal” dan pilih jumlah hari yang Anda inginkan untuk menundanya.

Jika Anda ingin memblokir pembaruan Windows sepenuhnya sampai Anda merasa cocok, Anda harus menonaktifkan Layanan Medis Pembaruan Windows terlebih dahulu, yang memicu layanan Pembaruan Windows utama untuk mengaktifkan kembali dirinya sendiri secara otomatis.

Anda harus menonaktifkan ini melalui Peninjau Suntingan Registri. Klik mulai, ketik regedit dan buka Registry Editor.

Setelah berada di editor registri, navigasikan ke:

Masalah Pemutakhiran Windows Terbaru Regedit 1

Kredit gambar: Pria Khawatir di Komputer dengan Layar Kegagalan Sistem di Tempat Kerja oleh DepositPhotos

Berlangganan buletin kami!

Tutorial terbaru kami dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Mendaftar untuk semua buletin.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami dan pengguna Eropa menyetujui kebijakan transfer data. Kami tidak akan membagikan data Anda dan Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja.


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik pembaruan windows 10 merusak komputer saya

Windows 10 Upgrade Big Problems And Issues

alt

  • Penulis: BWOne
  • Tanggal posting: 2015-08-01
  • Nilai: 4 ⭐ ( 3753 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Let’s just say Windows 10 hasn’t been the easy upgrade to accomplish…

    I tried to not go too much on a rant here but we need to talk about the issues that have been going on with Windows 10 and
    upgrading.

    Website: http://www.bwone.com/
    Facebook: http://bw1.co/fSlTRH
    Twitter :http://bw1.co/lrM7Hi

    So I really ran into some big problems and issues trying to upgrade my desktop PC to Windows 10. For some reason no matter what method I took by either creating a Windows 10 USB Drive or doing a direct download upgrade by using either using the media creation toolkit or doing registry hack to force the Windows 10 upgrade to download I would run into either the follow:

    Something Happened… Something Happened…

    Or

    Your upgrade gets stuck you restart and get this message 0xC1900101-0x200C The installation failed in the SAFE-OS phase with an error during APPLY-IMAGE operation

    Neither one of these error messages gives you a lot of info on why your upgrade isn’t working. Microsoft currently doesn’t have a whole lot on it and it’s been a frustrating experience.

    What I really want to do is a clean install of Windows 10 but with the way Microsoft is handling the upgrade you can’t do that. To even get to do a clean you have to upgrade your current OS (Either Windows 7 or Windows 8/8.1) to Windows 10 then do the clean install if you choose after. Microsoft doesn’t give you a key to upgrade as they said the system will auto activate for your machine.

    The main problem with this approach is without a key you can’t move your installation to another machine. This affects people who purchased a OEM key with the idea that they will want to upgrade at some point to newer hardware (the main reason OEM is more expensive than system builder license) and will want to move their license to the new machine. Without the key there isn’t really a way to do this. You would have to install Windows 8 and then upgrade to 10 and then hope that you can reactivate.

    Microsoft should really just upgrade your Windows 7 or Windows 8/8.1 key to work with Windows 10. It makes the most sense and gives custom PC builders and techs who mostly prefer to do clean installs when upgrading to a new operating system the ability to do so. Taking this away is a big mistake that I hope Microsoft fixes soon along with the struggles people are experience with the error messages above. The video gives more detail and context to what I’m talking about.

Pembaruan otomatis Windows 10 merusak driver grafis

  • Penulis: qastack.id
  • Nilai: 4 ⭐ ( 9520 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Saya mengalami masalah dengan kartu grafis AMD HD6750M saya. Ketika saya menyalakan PC, booting ok dan layar login…

Pembaruan Windows 10 Creators rusak Windowed G-Sync [FIX]

  • Penulis: id.windows10updater.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 8591 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Teknologi tampilan G-Sync NVIDIA membawa pengalaman bermain game Anda ke tingkat selanjutnya. Alat ini menyinkronkan kecepatan refresh tampilan ke GPU di PC yang didukung GeForce GTX Anda, mengurangi robekan layar, gagap, dan lag input. Alhasil, adegan game muncul seketika, objek terlihat lebih tajam, dan gameplaynya sangat lancar

Bug di Update Windows 10 Bikin Ngeri, Dilaporkan Sampai Bisa Rusak SSD

  • Penulis: www.jawapos.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 1108 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: erdasarkan sejumlah temuan, Ppembaruan terbaru untuk Windows 10 justru mengungkapkan bug baru yang dapat secara perlahan merusak SSD pengguna.

Waduh! Microsoft Mengaku Bug Windows 10 Bermasalah

  • Penulis: www.suara.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 5362 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Microsoft telah mengakui bahwa bug di Windows 10 menyebabkan masalah besar.

Komputer Bertingkah? Cara Menghapus Instalasi Pembaruan Windows 10

  • Penulis: id1.texasucanpaint.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 4309 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Jika komputer Anda panik setelah Anda menginstal pembaruan Windows 10, berikut ini cara mencopot pemasangan tambalan dan kembali ke versi sistem operasi sebelumnya.

Update Windows 10 Terbaru dapat Merusak SSD Anda

  • Penulis: znews.id
  • Nilai: 5 ⭐ ( 7493 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: ZNEWS.ID, JAKARTA – Harusnya pembaruan sistem dapat memperbaiki kelemahan dan mendatangkan manfaat baru bagi pengguna, seperti adanya fitur baru, menghilangkan bug dan lainnya. Namun, pembaruan Windows 10 terbaru dari Microsoft tampaknya menghadirkan lebih banyak bug daripada perbaikannya. “Faktanya, pembaruan terbaru untuk Windows 10 telah mengungkapkan bug baru yang dapat secara perlahan merusak SSD Anda,” tulis […]

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi

Xem Thêm  Top 21 Asteroid Jatuh Ke Bumi Update