Semua Headphone Terbaik untuk Bekerja di Rumah pada tahun 2022 – headphone terbaik dengan mikrofon untuk komputer

Mencari pasangan yang bagus untuk digunakan di siang hari untuk telecommuting? Ini adalah pilihan teratas CNET saat ini untuk headphone terbaik untuk bekerja.

Anda sedang menonton : headphone terbaik dengan mikrofon untuk komputer

Banyak perubahan dalam dunia kerja, secara keseluruhan, selama pandemi, yang mungkin tetap demikian untuk beberapa waktu. Lebih banyak orang daripada sebelumnya yang bekerja dari rumah, dan itu sangat cocok untuk beberapa orang. Yang mengatakan, itu juga berarti bahwa kebutuhan kantor rumah berbeda dari kantor tradisional. Jika Anda adalah seseorang yang terbiasa bekerja dari jarak jauh, Anda mungkin sudah menemukan cukup banyak kebisingan latar belakang sekarang untuk merasakan kebutuhan pemasangan untuk mendapatkan headphone peredam bising terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Sepasang headphone berkualitas tinggi dengan peredam bising aktif memungkinkan Anda berkomunikasi dengan baik dalam rapat kantor virtual dan panggilan bisnis. Mereka juga akan membantu Anda menghilangkan gangguan kebisingan eksternal. Headphone terbaik untuk bekerja dapat membantu mengisolasi Anda dari semua kekuatan yang mengganggu ini dan membantu Anda fokus pada tugas yang ada.

Headphone yang digunakan untuk bekerja harus menawarkan kualitas suara dan kenyamanan yang terbaik (karena Anda akan memakainya selama berjam-jam). Mereka juga harus menyertakan fitur komunikasi yang sangat baik untuk melakukan panggilan suara, termasuk semua jenis obrolan video. Pengurangan kebisingan yang baik adalah kuncinya, seperti halnya dapat mendengar suara Anda sendiri di headphone saat Anda berbicara (sehingga Anda tidak berteriak). Daya tahan baterai yang baik juga membantu. Terakhir, penyandingan Bluetooth multipoint, yang memungkinkan Anda beralih dengan mudah di antara dua perangkat, adalah fitur lain yang sangat membantu di lingkungan rumah-kantor.

Anda mungkin secara khusus mencari headset atau headphone yang dirancang untuk bekerja dengan Unified Aplikasi komunikasi dan bersertifikat untuk Skype for Business, dioptimalkan untuk Microsoft Lync dan cocok untuk softphone dari Cisco, Avaya, dan Skype. Saya telah menyertakan beberapa headphone UC dalam daftar ini, tetapi sebagian besar adalah headphone konsumen arus utama yang juga berfungsi dengan baik saat bepergian. Kami telah menyusun daftar headphone terbaik untuk bekerja ini sebagai alat untuk membantu Anda melihat fitur mana yang dibawa masing-masing ke meja sehingga Anda dapat memutuskan mana yang paling cocok untuk Anda.

Baca selengkapnya:  VPN Murah Terbaik: Tiga Opsi untuk Bekerja Dari Rumah

David Carnoy/CNET

QuietComfort 45 memiliki desain yang hampir sama dengan pendahulunya, QuietComfort QC35 II, yang oleh banyak orang dianggap sebagai salah satu headphone over-ear paling nyaman — jika bukan yang paling nyaman. (Dan, jika kenyamanan tidak menjadikannya headphone terbaik untuk bekerja, lalu apa?) Ini memiliki driver yang sama, menurut Bose, dan tombolnya berada di tempat yang sama. Namun, ada perubahan kecil tapi penting. Pertama, untungnya ini memiliki USB-C, bukan micro-USB.

Kedua, konfigurasi mikrofonnya berbeda. Tidak hanya mikrofon yang digeser di headphone, tetapi sekarang ada mikrofon eksternal tambahan untuk pengambilan suara, yang berarti QC45 memiliki total enam mikrofon, empat di antaranya adalah beamforming dan digunakan untuk suara. Sebaliknya, QC35 II memiliki total empat, dua di antaranya digunakan untuk suara. (Headphone Bose Noise Cancelling 700 juga memiliki total enam mikrofon.)

Hasil akhirnya adalah ini sangat baik untuk melakukan panggilan. Mereka mirip dengan Headphone Bose 700 dalam hal itu dan juga memiliki fitur peredam bising terbaik, serta pasangan Bluetooth multipoint sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan PC dan ponsel Anda secara bersamaan. Baca ulasan lengkap kami tentang QuietComfort 45.

David Carnoy/CNET


Wh-1000XM3 Sony sebelumnya adalah headphone peredam bising yang hebat. Tetapi jika memiliki kelemahan, itu adalah kemampuan panggilan suaranya, terutama di lingkungan yang lebih bising. WH-1000XM4 baru telah ditingkatkan di area itu dan juga menambahkan pasangan Bluetooth multipoint sehingga Anda dapat terhubung ke dua perangkat — seperti ponsel dan PC — secara bersamaan. Artinya, jika ada panggilan masuk saat Anda menggunakan headphone dengan komputer, audio akan beralih ke ponsel saat Anda menjawab panggilan.

Headphone Peredam Kebisingan Bose 700 mungkin masih memiliki sedikit keunggulan untuk panggilan suara, tetapi 1000XM4 bisa dibilang sedikit lebih nyaman dan juga memiliki beberapa perbaikan kecil lainnya pada peredam bising dan suaranya yang menjadikannya pilihan terbaik untuk bekerja dari rumah.

Baca ulasan Sony WH-1000XM4 kami.

 

Sedang diputar:

Tonton ini:

Ulasan headphone Bose QuietComfort 45: Kebisingan terbaik…

Sarah Tew/CNET

Headphone Peredam Kebisingan Bose 700, penerus model QuietComfort 35 II  Bose — sekarang digantikan oleh QuietComfort 45 — menawarkan suara yang sedikit lebih baik daripada QuietComfort 45 dan peredam bising yang sangat baik bersama dengan kinerja headset terbaik untuk panggilan suara (pembatalan kebisingan QC45 adalah sentuhan yang lebih baik). Mereka adalah pemain audio serba bisa yang kuat dengan masa pakai baterai hingga 20 jam dan desain yang tahan lama. Beberapa orang akan merasa headphone QuietComfort 45 sedikit lebih nyaman, tetapi Headphone 700 memiliki rangkaian fitur yang lebih kuat, termasuk kemampuan untuk menyesuaikan tingkat EQ dan peredam bising.

Saat diluncurkan, harganya $400, tetapi harganya tidak mahal. ‘ve baru-baru ini turun harga. Kami telah melihat versi putih turun hingga $299 sedangkan versi hitam dan perak telah mencapai $340. Meskipun demikian, headphone Sony WH-1000XM4, pesaing terdekat mereka, juga mendapatkan diskon yang bagus.

Sekarang juga tersedia dalam Versi UC yang menyertakan modul tautan Bluetooth USB Bose untuk pra-pemasangan dengan PC. Model tersebut — Headphone Peredam Kebisingan Bose 700 UC — bersertifikasi Microsoft Teams.

Baca ulasan Bose Noise Cancelling Headphone 700 kami.

 

David Carnoy/CNET

Voyager Focus UC asli Plantronics telah lama dianggap sebagai salah satu headset bekerja dari mana saja terbaik. Sekarang kami mendapatkan Voyager Focus 2 UC dari Poly (perusahaan Plantronics berubah menjadi setelah mengakuisisi Polycom), dan ditingkatkan dalam beberapa cara, termasuk pengurangan kebisingan yang lebih baik (sangat luar biasa), dua tingkat pembatalan bising aktif, peningkatan masa pakai baterai (naik hingga 19 jam dengan ANC mati dan 16 jam dengan itu) dan jangkauan nirkabel superior dengan Bluetooth 5.1.

Anda dapat memasangkan Voyager Focus 2 UC dengan komputer Anda dengan dongle USB yang disertakan atau ponsel (atau tablet) Anda melalui Bluetooth. Bisa juga disambungkan ke telepon meja jika ingin dibawa ke kantor. Juga perlu diperhatikan: Mikrofon boom memiliki tombol bisu, tetapi ketika Anda membaliknya, mikrofon juga secara otomatis mematikan suara. Voyager Focus asli tidak mati saat Anda mengangkat mikrofon boom.

Fokus 2 hadir dalam beberapa versi berbeda, termasuk model USB-A dan USB-C serta versi yang disertifikasi oleh Microsoft Teams. Anda bisa mendapatkan headset itu sendiri atau dalam bundel yang menyertakan dok pengisi daya. Semua versi dilengkapi dengan kantong pelindung yang bagus.

Voyager Focus 2 UC mahal tetapi menawarkan kinerja yang sangat baik dan cukup nyaman untuk headphone on-ear. Kedengarannya juga bagus untuk mendengarkan musik dengan detail suara yang bagus dan bass yang cukup. Ini mungkin tidak cukup untuk level Sony WH-1000XM4 untuk musik, tetapi menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang bagus untuk headset yang berfokus pada pekerjaan.

Voyager Focus UC asli (lihat di bawah) dapat bisa didapat lebih dekat ke $150, jadi harapkan generasi berikutnya ini turun harganya seiring waktu. Saya tidak tahu apakah harganya dua kali lipat, tapi jelas performanya lebih baik dan memiliki desain yang lebih megah dari aslinya.

Xem Thêm  Cara Mengatur Fitbit Connect Di Komputer Anda - cara menginstal fitbit di komputer

Sarah Tew/CNET


Apple AirPods Pro adalah sepasang earphone nirkabel sejati dengan peredam bising. Hal itu sebagian besar disebabkan oleh desain dan kecocokannya yang unggul, peningkatan kinerja bass, dan peredam bising yang efektif — dan sekarang mereka telah diperbarui dengan audio spasial, mode suara virtual baru untuk menonton film dan acara TV ( hanya berfungsi dengan iPhone dan iPad yang menjalankan iOS 14), menjadikannya earbud yang hebat untuk uang dan salah satu headphone terbaik untuk bekerja.

Mereka memiliki kualitas panggilan yang sangat baik, dengan pengurangan kebisingan yang baik dan kemampuan untuk mendengar suara Anda. suara di kuncup saat Anda berbicara. Mode transparansi mereka adalah kedudukan tertinggi (ini memungkinkan Anda mendengar dunia luar seolah-olah Anda tidak memakai headphone) dan pengguna Apple harus memperhatikan bahwa AirPods Pro dapat dengan mudah beralih di antara perangkat Apple selama mereka semua masuk ke iCloud yang sama akun.

Baca ulasan Apple AirPods Pro kami.

 

Jabra

Dirilis pada pertengahan 2020, Jabra Elite 45h pada dasarnya disebut sebagai headphone on-ear terbaik untuk uang dan di antara headphone terbaik untuk bekerja. Meskipun tidak ada yang terlalu mewah dari mereka, mereka adalah nilai yang bagus untuk headphone on-ear, dengan kualitas suara yang bagus, desain yang kokoh, dan kenyamanan yang pas — untuk headphone on-ear. Mereka bekerja dengan baik sebagai headset untuk melakukan panggilan juga, dan termasuk fitur sidetone yang memungkinkan Anda untuk mendengar suara Anda sehingga Anda tidak berbicara terlalu keras. Daya tahan baterai juga bagus dan memiliki pasangan Bluetooth multipoint sehingga Anda dapat terhubung ke komputer dan ponsel cerdas Anda secara bersamaan, dan dengan mudah beralih di antara keduanya jika ada panggilan masuk di ponsel Anda. Ini sebagian besar berfungsi.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, daftarnya seharga $100 tetapi kadang-kadang didiskon menjadi $70 dan terkadang kurang; terkadang warna tertentu lebih murah daripada yang lain.

Perhatikan bahwa $250 Evolve2 65, yang memiliki mikrofon boom terintegrasi, pada dasarnya adalah versi kantor yang disempurnakan dari ini headphone.

David Carnoy/CNET

AfterShokz telah mengubah Aeropex headphone konduksi tulang menjadi headset yang lebih ramah komunikasi dengan mikrofon boom terintegrasi. Karena ini membiarkan telinga Anda terbuka (suara dilakukan melalui tulang pipi Anda), mereka bukan untuk orang-orang yang ingin menutup telinga mereka dari kebisingan luar. Sebaliknya, idenya adalah Anda dapat mendengar segala sesuatu di sekitar Anda tanpa ada yang menutupi telinga Anda atau macet di dalamnya. Beberapa orang menganggapnya membebaskan.

Meskipun AfterShokz bisa dibilang sebagai headphone konduksi tulang yang terdengar terbaik, mereka tidak terdengar bagus untuk musik karena mereka kurang di bagian bass. Namun, mereka bagus untuk berbicara sehingga mereka bekerja dengan sangat baik sebagai headset untuk melakukan panggilan, dengan pengurangan kebisingan yang baik. Ini juga memiliki pasangan multipoint-Bluetooth, sehingga Anda dapat memasangkannya dengan ponsel dan PC Anda dan dengan mudah beralih ke ponsel Anda jika ada panggilan masuk saat Anda menggunakan komputer. (Berikut adalah petunjuk tentang cara menggunakannya.)

Selama Anda tidak keberatan dengan mikrofon buku, Anda dapat menggunakan OpenComm untuk kegiatan olahraga juga. Aeropex dan headphone AfterShokz lainnya adalah favorit bagi pelari yang ingin tetap membuka telinga untuk mendengar dunia luar demi alasan keamanan. Mereka juga tahan air. Satu-satunya downside adalah mereka memerlukan kabel pengisian eksklusif alih-alih USB-C. Daya tahan baterai dinilai pada 16 jam waktu bicara dan delapan jam waktu mendengarkan.

David Carnoy/CNET

Terkenal karena headphone dan earbudnya yang berharga, JLab menawarkan sepasang headphone on-ear dengan mikrofon boom terintegrasi (dapat diputar ke atas saat hanya mendengarkan musik) dan pemasangan Bluetooth multipoint sehingga Anda dapat menghubungkannya ke ponsel dan komputer secara bersamaan. Saya lebih menyukai Jabra Elite 45h, yang dijual seharga $100 tetapi biasanya dijual sekitar $75. Tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang, Go Work adalah headphone yang solid — dan headset yang bagus — dengan harga yang terjangkau. Mereka juga nyaman dipakai dengan desain yang ringan. Anda tidak akan mengira ini sebagai headphone premium, tetapi kualitas pembuatannya berarti headphone ini adalah salah satu headphone terbaik untuk bekerja di bawah $50.

Daya tahan baterai dinilai hingga 45 jam pada tingkat volume sedang, dan Anda dapat membisukan panggilan menggunakan tombol multifungsi (LED menyala di ujung mikrofon boom saat panggilan dimatikan). Saya tidak akan menyebut kualitas suara untuk mendengarkan musik dan kinerja headset yang luar biasa, tapi itu bagus, terutama untuk harganya. Untuk mendengarkan musik, ada bass dan kejernihan yang cukup dan kabel disertakan untuk penggunaan kabel. Pengisian daya headphone melalui USB-C.

David Carnoy/CNET

Saya adalah penggemar headphone Sound Blaster Jam asli Creative yang keluar pada tahun 2015 dan memiliki tampilan dan nuansa retro, dengan suara yang bagus untuk uang. Sekarang mereka tersedia dalam versi 2.0 yang memiliki beberapa peningkatan utama, termasuk Bluetooth 5.0, pengisian daya USB-C, peningkatan kualitas panggilan, dan pemasangan Bluetooth multipoint yang memungkinkan Anda memasangkannya ke dua perangkat secara bersamaan. Daya tahan baterai dinilai hingga 22 jam.

Saya dapat memasangkan set headphone nirkabel ini dengan Mac Mini dan iPhone 12 Pro, lalu mengalihkan audio di antara keduanya. Seringkali ketika memasangkan headphone Bluetooth dengan Mac dan PC Windows, seseorang dapat mengalami beberapa masalah, tetapi begitu saya memasangkan headphone dengan PC dan telepon saya, mereka membuat sepasang headphone kerja-dari-rumah yang bagus. Selain itu, harganya tepat untuk orang tua yang mencari satu set headphone anak-anak yang layak untuk pembelajaran jarak jauh dan penggunaan sehari-hari.

Nyaman untuk headphone on-ear, Jam V2 ringan dan memiliki suara yang seimbang dengan baik detail dan bass yang cukup tapi tidak terlalu kuat. Kualitas panggilan bagus dalam pengujian saya dengan penelepon mengatakan mereka dapat mendengar saya dengan baik bahkan di jalan-jalan yang bising di New York. Tidak ada kantong jinjing yang disertakan, tetapi Anda mendapatkan satu set tambahan bantalan telinga busa, yang bagus, karena akan aus seiring waktu.

Headphone memiliki tombol fisik untuk mengontrol volume dan pemutaran, dan ada dukungan aptX untuk perangkat yang mendukung codec streaming nirkabel.

David Carnoy/CNET

Jika Anda adalah orang yang berfokus pada Apple yang bekerja di MacBook dan juga memiliki iPhone (dan mungkin iPad), headphone peredam bising AirPods Max Apple memungkinkan Anda terhubung dengan mudah ke beberapa perangkat Apple secara bersamaan (selama Anda masuk ke akun iCloud di semua perangkat) dan beralih di antara perangkat tersebut. Jika Anda sedang melakukan telekonferensi Zoom dan ada panggilan masuk di iPhone Anda, AirPods Max secara otomatis beralih ke iPhone jika Anda mengangkat panggilan.

Kedengarannya bagus, dan dengan semua mikrofonnya, mereka melakukannya pekerjaan yang sangat baik mengambil suara Anda dan mengurangi kebisingan sekitar. Selain harganya yang tinggi, potensi kerugian lainnya adalah bobotnya yang berat. Meskipun saya merasa nyaman, beberapa orang mengalami masalah dengan itu.

Baca ulasan Apple AirPods Max kami.

 

David Carnoy/CNET

Tentu saja, tidak ada earbud yang sempurna, dan tidak semua orang akan menyukai kecocokan bud Sony WF-1000XM4 atau mampu membelinya dengan harga tinggi. Namun jika Anda mencari earbud dengan suara hebat dengan peredam bising yang hebat, kemampuan panggilan suara yang solid, dan masa pakai baterai yang baik, bud ini centang semua kotak.

Xem Thêm  Cara Mengunduh dan Menyimpan Video YouTube - simpan video youtube ke komputer

Sayangnya, mereka tidak memiliki fitur Bluetooth multipoint seperti WH-1000XM4 over-ear (ini benar-benar satu-satunya fitur yang hilang), tetapi kemampuan panggilan suara mereka telah meningkat secara signifikan. Anda dapat memasangkan ini dengan beberapa perangkat, tetapi perangkat tersebut tidak akan otomatis beralih antara PC dan ponsel saat ada panggilan masuk. 

David Carnoy/CNET

Jabra baru-baru ini merilis Evolve2 30, headset kantor on-ear berkabel baru yang lebih terjangkau dengan mikrofon boom terintegrasi. Ini ringan dan nyaman dan hadir dalam versi USB-C dan USB-A, serta versi stereo dan mono (saya mencoba versi stereo USB-A). Sayangnya, sulit untuk mendapatkannya saat ini — tampaknya, ada banyak permintaan untuk headphone/headset kantor pada titik harga ini.

Headphone tidak masalah untuk mendengarkan musik, tetapi terutama ditujukan untuk aplikasi suara. Mereka memiliki mikrofon ganda — satu untuk menangkap suara Anda dan yang lainnya untuk membantu mengurangi kebisingan sekitar di sekitar Anda sehingga penelepon dapat mendengar Anda lebih baik.

Shure

Jika Anda mencari headphone yang terdengar bersih dengan profil suara yang lebih netral, Shure Aonic 50 yang dibuat dengan baik adalah persis seperti itu. Treble jernih dan artikulasi dan bass terdefinisi dengan baik tetapi mungkin sedikit kurang bertenaga bagi mereka yang menginginkan sedikit lebih banyak keuletan. Peredam bisingnya bagus, tetapi tidak cukup tinggi untuk model peredam bising terbaik dari Bose dan Sony yang harganya sedikit lebih murah.

Headphone ini bisa dilipat rata tetapi agak besar, seperti halnya headphone-nya. kasus. Tapi mereka bekerja dengan sangat baik sebagai headset untuk melakukan panggilan — Shure dikenal karena membuat mikrofon yang sangat baik — jadi headphone ini bagus untuk bekerja-dari-rumah yang nyaman dipakai, meskipun mungkin agak besar bagi sebagian orang.

Sementara Aonic 50 pada awalnya menderita karena sedikit terlalu mahal (mulai dari $400 tetapi sekarang telah turun menjadi $250 untuk versi coklat), mereka adalah headphone luar biasa yang tampaknya dibuat untuk terakhir. Daya tahan baterai dinilai pada 20 jam — mereka mengisi daya melalui USB-C — dan mendukung berbagai codec audio, termasuk aptX, aptX HD, aptX audio Latensi Rendah, Sony LDAC, AAC, dan SBC.

David Carnoy/CNET

Jika Anda mencari versi yang disempurnakan dari Elite 85h, Evolve2 85 yang baru dirilis menawarkan opsi telepon yang lebih baik bersama dengan dongle USB Komunikasi Terpadu untuk PC. Meskipun memiliki kualitas suara yang mirip dengan 85h, ia memiliki chipset audio yang diperbarui, lengan boom persembunyian, dan dua mikrofon tambahan (10 semuanya, dengan dua tambahan di lengan boom) untuk pengurangan kebisingan dan mengambil suara Anda. Kualitas build-nya juga meningkat. Versi bersertifikasi Microsoft Teams tersedia bagi mereka yang membutuhkannya.

Saya merasa nyaman dipakai selama beberapa jam — ia menawarkan masa pakai baterai 37 jam yang mengesankan atau sedikit lebih lama dari Elite 85h.

Kekurangan: Harganya $494, meskipun terkadang dijual dengan harga lebih murah.

David Carnoy/CNET

Model tingkat perusahaan dari Epos ini pada dasarnya adalah versi lengkap dari Sennheiser PXC 550 dengan konektivitas telepon dan PC yang superior. Nyaman dan memiliki peredam bising yang sangat baik. Performa suara terbaik dan bersertifikat Microsoft Teams. Daya tahan baterai dinilai pada 30 jam, yang sangat baik.

Satu-satunya downside adalah masih menggunakan Micro-USB, bukan USB-C untuk mengisi daya (Sennheiser PXC 550 II baru memiliki USB-C) .

David Carnoy/CNET

Bang & Beoplay HX Olufsen adalah penerus headphone seri H9 perusahaan (bahwa X adalah angka Romawi 10) dan seperti model H9 sebelumnya, HX membawa daftar harga $ 500 (beberapa warna didiskon di Amazon). Harga itu menjadikannya pesaing langsung dengan AirPods Max Apple, headphone yang lebih berat dengan 385 gram versus 285 gram untuk HX. Saya tidak tahu apakah HX lebih nyaman daripada AirPods Max, tapi menurut saya kedua model ini cukup setara dalam hal kenyamanan selama sesi mendengarkan yang lebih lama dan ini menampilkan bantalan telinga busa memori berlapis kulit domba B&O yang mewah.< /p>

HX memiliki driver 40mm khusus, Bluetooth 5.1, dan dukungan untuk Adaptif aptX Qualcomm (termasuk AptX HD) untuk streaming nirkabel resolusi tinggi saat Anda menggabungkan perangkat Android berkemampuan aptX dengan layanan streaming musik tertentu seperti Qobuz.

Suara mereka sesuai dengan suara AirPods Max, dengan bass yang dalam dan jelas, mid yang terdengar alami (tempat vokal live) dan detail yang mengundang di treble (suara secara keseluruhan seimbang). Jika Anda ingin menekan treble atau bass, Anda dapat men-tweak EQ di Bang & Aplikasi Olufsen untuk iOS dan Android dan memberikan headphone profil yang lebih hangat atau lebih cerah.

Meskipun ini mahal, mereka menawarkan suara yang lebih akurat daripada Sony WH-1000XM4. Pembatalan kebisingan mereka juga sangat baik dan kemampuan panggilan suara juga cukup solid. Selain itu, mereka menawarkan pemasangan Bluetooth multipoint sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan smartphone dan PC secara bersamaan (alias Microsoft Swift Pair diaktifkan untuk mesin Windows) sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara keduanya. (Sony WH-1000XM4 juga memiliki fitur ini.) Daya tahan baterai dinilai hingga 35 jam dengan peredam bising aktif dan 40 jam dengan nonaktif. Itu adalah angka yang luar biasa.

Sebelumnya Bang & Model Olufsen menyertakan soft case — benar-benar sebuah kantong — tetapi HX dilengkapi dengan hard case. Seperti yang saya katakan, itu mahal, tetapi perbaikan kecil dari unggulan sebelumnya Bang & Headphone peredam bising Olufsen membantu menjadikan casing HX sebagai alternatif yang layak untuk AirPods Max.

David Carnoy/CNET

Baru-baru ini, Jabra mengumumkan earbud Elite 7 Active dan Elite 7 Pro baru, tetapi Elite 85t akan bertahan untuk sementara waktu dan mudah-mudahan akan didiskon. Ini adalah versi 75t yang sedikit lebih besar dengan fitur peredam bising aktif yang lebih kuat. Ujung barunya yang berbentuk oval dirancang untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada pengguna, tetapi Elite 75t mungkin sebenarnya lebih cocok untuk telinga sebagian orang.

Elite 85t dilengkapi casing pengisi daya nirkabel, driver 12mm yang lebih besar untuk suara yang lebih baik dan teknologi enam mikrofon — tiga di setiap telinga, dua di luar, satu di dalam — untuk panggilan suara yang lebih baik dengan pengurangan kebisingan yang lebih baik (empat mikrofon digunakan untuk peredam bising aktif).

Seperti Elite 75t (dan Elite 7 Active dan Elite 7 Pro yang baru), earbud ini memiliki pemasangan Bluetooth multipoint sehingga Anda dapat memasangkannya dengan ponsel dan komputer Anda pada saat yang bersamaan (dan menerima panggilan dengan ponsel Anda saat mereka datang di). Mereka tahan percikan IPX4 dan memberikan masa pakai baterai lima setengah jam dengan peredam bising aktif dan tujuh jam nonaktif.

Baca ulasan Jabra Elite 85t kami.

 

David Carnoy/CNET

Microsoft over-ear noise-canceling Surface Headphones 2 dirilis lebih awal pada tahun 2020, dan perubahan terbesar dari pendahulunya adalah harganya: Headphone Surface asli diluncurkan seharga $350, sedangkan Headphone 2 sekarang biaya $230. Seperti aslinya, ada banyak hal yang disukai dari model generasi kedua ini. Meskipun mereka telah kehilangan fitur kontrol suara Cortana hands-free mereka (perubahan yang tidak akan disesali oleh siapa pun) dan kualitas suaranya tidak meningkat (cukup bagus tetapi tidak luar biasa), kombinasi dari beberapa perubahan desain kecil, masa pakai baterai yang lebih baik. , Bluetooth yang ditingkatkan dan harga baru yang lebih rendah membantu meningkatkan peringkat mereka dan membuatnya lebih direkomendasikan.

Xem Thêm  Cara Mengunduh Video YouTube - unduh video merah youtube ke komputer

Kemampuan penyambungan Bluetooth multipoint memungkinkan Anda memasangkannya dengan dua perangkat secara bersamaan (seperti komputer dan telepon) dan dengan cepat mengalihkan audio dari setiap perangkat ke headphone. Itu adalah fitur yang menarik dari sudut pandang kerja-dari-rumah. Jadi, jika Anda adalah pengguna Microsoft, headphone ini bisa menjadi salah satu headphone terbaik untuk bekerja jika sesuai dengan kebutuhan Anda yang lain. Ini juga berfungsi dengan baik untuk melakukan panggilan suara di ponsel Anda.

Baca ulasan Microsoft Surface Headphones 2 kami.

 

David Carnoy/CNET

Meskipun Logitech menyebut Zone Wireless sebagai headset, mereka benar-benar headphone peredam bising aktif di telinga dengan mikrofon boom terintegrasi. Apa yang membuatnya unik adalah Anda dapat mengaturnya di pad pengisi daya nirkabel Qi untuk mengisi baterai mereka, yang memiliki daya tahan baterai hingga 15 jam, waktu bicara atau mendengarkan musik. Headset ini juga mengisi daya melalui Micro-USB.

Menurut saya, headset ini sangat pas, terutama untuk headphone on-ear, dan sangat bagus untuk melakukan panggilan, dengan fitur sidetone yang memungkinkan Anda mendengarkan suara di dalam headset sehingga Anda tidak berbicara terlalu keras saat melakukan percakapan. Satu-satunya kelemahan adalah headset terdengar OK untuk mendengarkan musik dan audio, tidak bagus. Meskipun tidak benar-benar dimaksudkan sebagai headphone seluler, Anda dapat menggunakannya dengan baik dan fitur penyandingan multiperangkat memungkinkan Anda beralih antara ponsel dan komputer dengan mudah.

Baca pengambilan pertama Logitech Zone Wireless kami.

 

David Carnoy/CNET

Samsung Galaxy Buds Pro sedikit lebih unggul dari Galaxy Buds 2 baru yang sedikit lebih terjangkau — setidaknya dalam hal suara, kinerja peredam bising, dan tahan air (kedap air sepenuhnya). Mereka juga memiliki beberapa fitur yang hilang dari Buds 2, termasuk fitur surround virtual 360 Audio baru Samsung yang mirip dengan audio spasial Apple (Audio 360 hanya berfungsi dengan perangkat Galaxy tertentu, tetapi daftarnya terus bertambah).

Buds Pro sebagian besar mengesankan, meskipun seberapa bagus menurut Anda mereka pada akhirnya akan bergantung pada seberapa cocok telinga Anda. Bagi sebagian orang, Galaxy Buds 2 yang lebih kecil akan lebih cocok — dan pilihan yang lebih baik.

Buds Pro berkinerja sangat baik dalam pengujian panggilan suara saya. Samsung mengatakan mereka memiliki tiga mikrofon, ditambah Unit Pengambilan Suara, dan mereka dilengkapi dengan teknologi pengurangan kebisingan yang membantu menghilangkan kebisingan angin pada khususnya. Penelepon mengatakan bahwa suara saya terdengar lebih jernih saat saya menggunakan AirPods Pro, tetapi pengurangan kebisingannya bagus dengan Buds Pro dan orang-orang mengatakan mereka dapat mendengar saya dengan baik bahkan di lingkungan yang cukup bising. Seperti Galaxy Buds Plus, meskipun mereka dengan mudah beralih di antara perangkat Samsung Galaxy, mereka tidak memiliki pasangan Bluetooth multipoint yang sebenarnya (untuk menghubungkan ke dua perangkat secara bersamaan). Namun, mereka menyertakan fitur Microsoft Swift Pair, yang memungkinkan untuk lebih mudah memasangkannya ke PC berbasis Windows 10.

Baca ulasan Samsung Galaxy Buds Pro kami.

 

Amazon

Cukup lama tapi bagus, Plantronics Voyager Focus UC memungkinkan Anda untuk beralih antara koneksi Bluetooth di smartphone atau tablet dan komputer. Anda mungkin menganggap ini sebagai headphone terbaik untuk bekerja jika Anda menginginkan headphone on-ear yang ringan dan nyaman yang memiliki pengurangan kebisingan yang sangat baik. Mereka juga memiliki mikrofon boom yang dapat ditarik sehingga orang tidak akan kesulitan mendengar suara Anda, dan Anda dapat mendengar suara Anda di headphone.

Jabra

Jabra’s Evolve 65e UC adalah model leher-leher yang menawarkan kenyamanan dan keamanan. Anda mendapatkan tiga ukuran sirip penstabil bersama dengan tiga ukuran ujung telinga. Versi ini bersertifikat Skype for Business dan UC dan adaptor Bluetooth USB yang disertakan memungkinkan Anda terhubung ke PC (Windows atau Mac) pada saat yang sama dengan ponsel cerdas Anda.

Meskipun headphone ini layak untuk mendengarkan musik — mereka sedikit malu pada bass — headphone ini unggul sebagai headset untuk melakukan panggilan telepon, dengan pengurangan kebisingan yang baik, terutama kebisingan angin. Mikrofon inline terintegrasi berada dekat dengan mulut Anda sehingga orang tidak akan kesulitan mendengar Anda. Daya tahan baterai dinilai pada 13 jam.

Perhatikan bahwa ini adalah versi kelas bisnis dari Elite 65e. Jabra juga meningkatkan Evolve 75e UC yang memiliki fitur active noise cancelling. Namun, menurut saya peredam bisingnya tidak bagus, jadi mungkin lebih baik menghemat uang dan mendapatkan 65e UC.

Lebih banyak headphone dan saran WFH


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik headphone terbaik dengan mikrofon untuk komputer

Best Headset with Microphone for Zoom 2020

  • Penulis: Hector Garcia CPA
  • Tanggal posting: 2020-08-21
  • Nilai: 4 ⭐ ( 6706 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: QuickBooks 30-day free trial + 30% off for 12 months:
    https://quickbooks.intuit.com/partners/irp/?cid=irp-4337pricing

    Amazon Product Links:
    Logitech H390: https://amzn.to/2YqJRsC (Note: this product is hard to find, you might need to search
    Sennheiser SC 30: https://amzn.to/2QaS53o
    Sennheiser SC 60: https://amzn.to/3ggKdIo
    Plantronics Blackwire 5220: https://amzn.to/3l8D28M

    Best Headset review for video conferencing, virtual school, web meetings, etc.

    Call our office 954-414-1524 to setup a private training/consultation about QuickBooks, Excel, Accounting/Bookkeeping, Taxes, and/or General Business Consulting (rates vary from $250 to $525) for first consultation depending on length and consultant required. E-mail Hector your questions hector@garciacpa.com

16 Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik Tahun 2021

  • Penulis: www.pinhome.id
  • Nilai: 5 ⭐ ( 3346 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

Bagaimana memilih headset dengan mikrofon untuk komputer?

  • Penulis: delachieve.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 7182 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

15 Rekomendasi Handsfree & Earphone Terbaik

  • Penulis: dorangadget.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 9157 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Untuk Anda yangmencari headset/earphone terbaik, berikut kami rekomendasikan handsfree terbaik yang bisa menambah keasikan bermain game dengerin musik dan ..

10 Headphone dengan Kualitas Suara Terbaik – Ditinjau oleh Audio Enthusiast (Terbaru Tahun 2022)

  • Penulis: my-best.id
  • Nilai: 3 ⭐ ( 6209 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Menggunakan headphone dapat membuat Anda lebih nyaman saat mendengarkan musik, menonton film, ataupun bermain games. Namun, kualitas suara yang dihasilkan tiap produk headphone tentu berbeda-beda. Begitu pula dengan koneksinya, baik yang berkabel maupun nirkabel. Selain itu, desain yang beragam juga memengaruhi kebocoran suara. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih headphone dengan kualitas suara terbaik. Kami juga akan mengulas sepuluh rekomendasi produk yang bagus untuk Anda. Anda akan menjumpai produk merek Sony, JBL, dan Logitech. Artikel ini sudah ditinjau oleh audio enthusiast kami, Joshua Pandu. Selamat membaca!

10 Rekomendasi Headphone Terbaik dengan Kualitas Suara Jernih (Terbaru 2022)

  • Penulis: pickybest.id
  • Nilai: 5 ⭐ ( 8644 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Ini dia ke-10 merk headphone terbaik tipe wireless (bluetooth) atau kabel yang bagus untuk mendengarkan musik dan bermain game.

Output Tinggi terbaik headphone dengan mikrofon untuk komputer Untuk Keunggulan

  • Penulis: indonesian.alibaba.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 3961 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Pelindung telinga terbaik headphone dengan mikrofon untuk komputer membuat pekerjaan menyenangkan melalui percakapan yang berkualitas. Gulir dan temukan katalog terbaik headphone dengan mikrofon untuk komputer yang nyaman di Alibaba.com.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi