Ulasan Acer Aspire Z24: All-in-One yang Terjangkau dengan Alexa – review acer all in one computer

Aspire Z24 baru menghadirkan daya untuk penggunaan sehari-hari, bersama dengan fitur-fitur yang membuat hidup sedikit lebih mudah, semuanya dengan harga yang terjangkau.

Anda sedang menonton : acer all in one computer review

Acer Aspire Z24 dibandrol dengan harga di bawah $1.000, memberikan pemrosesan yang kuat dan kinerja menyeluruh yang layak untuk seluruh rumah tangga, bersama dengan dukungan Amazon Alexa bawaan.

PC all-in-one sering kali harus menjadi segalanya bagi setiap anggota rumah tangga, mulai dari alat pembelajaran untuk anak-anak hingga foto- dan mesin pengedit video dan desktop yang mampu mengerjakan proyek pekerjaan aneh untuk Ibu atau Ayah. Acer Aspire Z24 mencapai sebagian besar tanda ini tanpa mengorbankan lengan dan kaki, memberikan salah satu PC all-in-one terbaik untuk harga, dengan pemrosesan yang kuat dan kemampuan keseluruhan di bawah $1.000. Ini mungkin tidak memuaskan rasa lapar anak Anda untuk bermain game yang serius, tetapi ia melakukan hampir semua hal lainnya, termasuk menawarkan keterampilan mendengarkan yang bermanfaat berkat Amazon Alexa.

Desain

Z24 memiliki desain yang relatif ramping dan menarik untuk perangkat all-in-one, dengan warna hitam- skema warna dan-perak yang terlihat cukup bagus. Z24 berukuran 17,3 x 21,3 x 1,4 inci yang ramping, sehingga ukurannya hampir sama dengan Apple iMac 21 inci (20,8 x 17,7 x 6,9 inci) meskipun Acer memiliki layar 24 inci yang lebih besar. Acer mengelola ini sebagian besar karena bezel sempit di sekitar layar, karena komputer di lini iMac Apple menampilkan beberapa bezel terluas yang tersedia di all-in-one.

(Image credit: Acer)

Konstruksi meninggalkan sedikit yang diinginkan, karena sebagian besar trim berwarna perak adalah plastik daripada aluminium Anda mungkin menemukan sesuatu seperti iMac. Tampilan logam tiruan ini meluas ke seluruh mesin: trim, dudukan, dan alas semuanya terbuat dari plastik perak, dan bagian belakang all-in-one berwarna hitam. Satu-satunya bagian logam eksternal tampaknya terpasang pada braket pemasangan dudukan.

(Kredit gambar: Acer)

Aspire all-in-one memiliki dudukan terpasang dengan alas berbentuk Y. Dudukan menempel di belakang dan menawarkan rentang penyesuaian sudut vertikal yang layak, tetapi penyesuaian horizontal memerlukan pemindahan seluruh unit, dan tidak ada cara untuk menyesuaikan ketinggian, selain menumpuk PC pada sesuatu yang lain, seperti tumpukan buku. Ini bukan masalah yang tidak biasa untuk sistem all-in-one, dan bahkan workstation yang mahal mungkin menemukan diri mereka bertengger di tumpukan barang, tetapi kami masih ingin melihat lebih banyak opsi ketinggian, jika hanya untuk meningkatkan ergonomi alat berat.

Di sekitar sisi kanan layar terdapat drive DVD yang memuat baki. Setelah fitur yang cukup umum di PC mana pun, sekarang ini menjadi sesuatu yang aneh, ketidaksepakatan teknologi. Namun, ini mungkin terbukti bermanfaat bagi siapa saja yang masih memiliki koleksi CD yang banyak atau menggunakan DVD untuk penyimpanan dokumen dan media jangka panjang.

Tampilan

Aspire Z24 menawarkan layar 24 inci dengan resolusi full-HD (1920 x 1080). Layar memiliki lapisan matte yang mengurangi silau dari lampu dan jendela terdekat, dan layar menawarkan dukungan sentuh kapasitif, sehingga Anda dapat mengetuk dan menggesek untuk interaksi intuitif. Ini adalah salah satu area di mana sistem Windows jelas lebih unggul daripada Mac, yang tidak memiliki opsi sentuh.

(Kredit gambar : Acer)

Menonton trailer Top Gun: Maverick, saya dapat melihat setiap detail gambar 1080p, apakah itu menunjukkan jet tempur yang bergerak cepat, Tom Wajah Cruise yang belum tua atau pantulan pada kacamata hitam penerbang yang mengilap. Langit biru tampak realistis dan cerah, dan bidikan kapal induk di laut tampak jernih dan detail. Sungguh, satu-satunya keluhan saya adalah tidak ada opsi untuk layar 4K, seperti yang terlihat pada Asus Zen AiO Pro Z240IE dan model Apple iMac 21,5 inci (2019).

Aspire Z24 diuji dengan baik pada spesifikasi tertentu aspek tampilan. Kecerahan, yang diukur dengan kolorimeter Klein K10-A kami, rata-rata 249,4 nits, mengungguli Asus Zen AiO Pro Z240IE (247 nits) dan Acer Aspire S 24 (236,6 nits), tetapi tertinggal di belakang layar yang lebih premium yang terlihat di Dell XPS 27 7760 (344 nits ) dan Apple iMac 21,5 inci (436 nits).

LEBIH: PC All-in-One Terbaik dari 2019

Kualitas warna tidak begitu mengesankan, dengan Acer hanya memproduksi 95,1% spektrum warna sRGB. Itu jauh dari hasil kompetisi, yang semuanya lebih baik dari 100%, dengan warna yang lebih penuh dan terlihat lebih hidup sebagai hasilnya.

Akurasi warna Acer juga sedikit menurun, dengan Delta-E peringkat 1,32 (skor sempurna adalah 0), dibandingkan dengan peringkat yang sedikit lebih baik yang terlihat pada Asus Zen AiO Pro Z240IE (0,28) dan Apple iMac 21,5 inci (0,1). Yang mengatakan, perbedaan antara skor apa pun yang kurang dari 3,0 sulit dikenali bagi kebanyakan orang. Selain itu, Anda dapat menggunakan utilitas Acer Color Intelligence yang disertakan untuk mengoptimalkan kalibrasi warna yang sesuai dengan selera Anda.

Menonton trailer Top Gun: Maverick, saya dapat melihat setiap detail dari Gambar 1080p, apakah itu menunjukkan jet tempur yang bergerak cepat, wajah Tom Cruise yang hampir tidak terlihat, atau pantulan pada kacamata hitam penerbang yang mengilap.

Untuk sedikit mengistirahatkan mata Anda sambil menatap layar, Acer telah membangun beberapa teknologi untuk mencegah kelelahan mata. Bluelight Shield menyesuaikan warna agar muncul sebagaimana mestinya, sekaligus mengurangi jumlah cahaya biru yang dipancarkan oleh layar, mengurangi panjang gelombang yang dapat merusak mata seiring waktu. Teknologi ramah mata lainnya adalah pengurangan kedipan, yang membuat tampilan menjadi lebih nyaman.

Xem Thêm  Top 38 Cara Crop Chat Whatsapp Update

Audio

Kualitas audio terlihat jelas dari speaker internal Z24 yang mengarah ke bawah . Mendengarkan trailer Top Gun: Maverick, saya dapat dengan jelas mendengar setiap dialog dari Ed Harris, bahkan ketika jet tempur yang menderu mengancam akan menenggelamkannya. Tingkat volumenya bagus, menghasilkan kebisingan yang cukup untuk didengar di ruangan sebelah dan dengan kejelasan yang cukup sehingga Anda dapat membedakan antara dialog, efek suara, dan soundtrack film. Namun, suara dari speaker terasa sedikit kurang bagus, dengan bass yang dangkal.

Keyboard dan Mouse

All-in-one ini hadir dengan keyboard dan mouse nirkabel, keduanya terhubung melalui dongle nirkabel kecil. Dongle profil rendah menggunakan port USB 2.0 di tepi bawah sasis tampilan, dan tidak mencolok setelah dicolokkan. Kemungkinan besar Anda akan mencolokkannya dan, dalam waktu singkat, lupakan dongle itu ada di sana.< /p>

(Kredit gambar: Acer)

Keyboard nirkabel yang disertakan cukup nyaman untuk mengetik , dengan tombol chiclet dan kaki yang dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda berpindah di antara dua ketinggian dan sudut. Keyboard ukuran penuh menawarkan papan angka dan tombol fungsi yang lengkap, tetapi alangkah baiknya jika tombol tersebut menawarkan sedikit lebih banyak perjalanan vertikal.

Mouse yang disertakan mudah diatur dan kehabisan baterai AA tunggal. Meskipun saya mengharapkan mouse yang ringan dan tidak nyaman dengan sebagian besar sistem all-in-one, mouse ini memiliki bobot yang lumayan. Tata letaknya sederhana, dengan tombol kanan dan kiri serta roda gulir karet, tetapi relatif nyaman di tangan.

Port

Z24 dilengkapi dengan trio dari port USB 3 (satu port USB 3.1 Gen 1 biru dan dua port USB 3.1 Gen 2 merah), bersama dengan satu port USB-C. Ada dua konektor HDMI, satu output untuk menghubungkan layar kedua, yang lain, input, untuk menggunakan all-in-one sebagai monitor.

(Kredit gambar: Acer)

Beberapa sambungan dipasang di tepi bawah sasis, di bawah layar. Terdapat slot kartu SD, jack headphone 3,5 mm, dan port USB 2.0, yang dimaksudkan untuk digunakan dengan dongle nirkabel untuk keyboard dan mouse yang disertakan.

Untuk jaringan, Z24 memiliki keduanya kabel Port LAN dan Wi-Fi 802.11ac bawaan, bersama dengan Bluetooth untuk menghubungkan headphone nirkabel, keyboard, dan perangkat lain.

Kinerja

Model Aspire Z24 kami diuji (Z24-890-UR12) dilengkapi dengan prosesor hexa-core Intel Core i7-8700T, clock 2,4 GHz, bersama dengan 8GB RAM dan hard drive 2TB, diperkuat dengan 16GB memori Intel Optane. Ini adalah kombinasi yang mumpuni, dan selama saya menggunakan mesin, saya secara teratur membuka 20 tab browser, karena saya melakukan segalanya mulai dari mengetik di Google Documents hingga streaming video full-HD di YouTube, semuanya tanpa pelambatan yang nyata.

Dalam pengujian kinerja Geekbench 4 kami, Z24 mencetak 14.427 poin, menempatkannya di depan Acer Aspire S 24 (10.401 dengan prosesor Intel Core i5-8250U, RAM 12GB) dan Asus Zen AiO Pro Z240IE (11.817 dengan prosesor Intel Core i7-7700T, RAM 16GB). Tetapi Z24 dikalahkan oleh Dell XPS 27 7760 (15.749; Intel Core i7-7700, memori 16GB) yang lebih mahal), dan semuanya kalah dari Apple iMac 21,5 inci (20.978), meskipun memiliki enam inti Prosesor Intel Core i5-8500 dan RAM 8 GB.

Kecepatan transfer file berada di sisi yang lambat, berkat hard drive 5.400-rpm sistem yang luas namun lesu. Meskipun hal itu mendapatkan sedikit peningkatan kecepatan dari penggunaan memori Intel Optane, kecepatan keseluruhan dapat mengikuti drive solid-state murni yang ditemukan di sistem pesaing. Z24 disalin melalui file uji 4,97GB kami dalam 2 menit, 34 detik. Dibandingkan dengan sistem seperti Asus Zen AiO Pro Z240IE (50 detik) dan Acer Aspire S 24 (74 detik), ini terasa lambat. Sistem yang lebih premium, seperti Dell XPS 27 7760 (4,21 detik), jauh lebih cepat, berkat SSD NVMe M.2 mereka.

Selama saya menggunakan mesin, saya secara teratur akan 20 tab browser terbuka, saat saya melakukan segalanya mulai dari mengetik di Google Documents hingga streaming video full-HD di YouTube, semuanya tanpa pelambatan yang nyata.

Akhirnya, ada kekuatan pemrosesan mentah, yang diukur dalam pengujian makro spreadsheet kami, yang memasangkan puluhan ribu nama dan alamat dalam spreadsheet raksasa. Menggunakan versi Open Office single-thread yang lebih lama dari tes ini, Z24 membutuhkan waktu 3 menit dan 12 detik untuk memutar data, menempatkan mesin ini di depan Asus Zen Z240IE dan Acer Aspire S 24 (keduanya 3:40).< /p>

Xem Thêm  15 Laptop Terbaik untuk Gaming, Kuliah & Bekerja (Tahun 2022) - komputer terbaik untuk bermain game dan bekerja

Namun, ketika kami beralih ke versi pengujian multithread yang lebih baru di Excel, Z24 selesai dalam 3 detik. Apple iMac membutuhkan waktu 46 detik untuk melakukan pekerjaan yang sama, menjadikan Aspire Z24 salah satu desktop di bawah $1.000 tercepat yang pernah kami lihat. Mengingat enam inti prosesor Core i7-8700T di bawah kap, itu bukan kejutan besar.

Namun, yang mengejutkan adalah kurangnya perangkat keras grafis yang sepadan. Dengan hanya Intel UHD Graphics 630 terintegrasi untuk rendering visual, Z24 yang relatif kuat tidak begitu panas di bagian depan game.

LEBIH: Desktop Gaming Terbaik 2019

Dalam 3DMark Ice Storm Unlimited, mesin ini mencetak 90.574 poin yang layak. Dibandingkan dengan Acer Aspire S 24 yang dilengkapi dengan perangkat serupa dari tahun lalu (61.061 poin, Intel UHD 620), itu merupakan peningkatan, tetapi Z24 jauh lebih rendah dari desktop mana pun yang dilengkapi dengan kartu grafis diskrit.

Selengkapnya menuntut tes 3DMark Fire Strike, Z24 mencetak 1.090 poin. Asus Zen AiO Pro Z240IE mencapai kira-kira lima kali lipat (5.383 poin), berkat Nvidia GeForce GTX 1050, sedangkan Dell XPS 27 7760 melonjak menjadi 9.393 poin menggunakan kartu grafis AMD Radeon RX 570.

Pengujian dengan game yang sebenarnya, Dirt 3 dasar, menunjukkan frekuensi gambar yang rendah (27,3 frame per detik), jatuh di bawah ambang batas 30-fps untuk penggunaan game. Itu hampir pada level yang hampir sama dengan Acer Aspire S 24 (29,11 fps), tetapi Apple iMac yang dilengkapi AMD mengelola 122 fps, dan Dell XPS 27 7760 berbasis Nvidia menghasilkan 208 fps di bawah pengaturan yang sama. Tentu, Anda dapat menikmati solitaire dan Candy Crush, tetapi game yang lebih intensif telah dirilis.

Webcam dan Mikrofon Jarak Jauh

Diposisikan langsung di atas layar adalah webcam terintegrasi. Kamera Z24 memiliki resolusi full-HD, tetapi kualitas gambarnya bagus, tidak bagus. Meskipun cukup menangkap detail utama wajah saya, detail halus sedikit kurang jelas. Masing-masing rambut dan kumis menjadi kabur, dan warna-warna tampak tidak bersuara. Ini tidak biasa untuk kamera web all-in-one, atau untuk semua webcam internal, karena produsen jarang menawarkan kemampuan webcam dasar yang lebih baik.

Namun, di samping webcam, ada empat mikrofon internal yang memiliki kemampuan mendengarkan jarak jauh, yang berarti bahwa selain mengambil suara Anda untuk obrolan video dan penggunaan jarak dekat lainnya, mikrofon akan dapat mendengarkan ruangan yang lebih luas di sekitarnya untuk digunakan dengan asisten suara Microsoft Cortana dan Amazon Alexa. Meskipun tidak diaktifkan secara default, mikrofon ini dapat disetel sehingga Anda cukup berbicara ke dalam ruangan dan asisten suara terkait akan mendengarkan.

Menguji mikrofon jarak jauh dengan Cortana dan Alexa memberikan hasil yang cukup baik. Apakah saya sedang duduk di depan komputer atau di sisi lain ruangan, kuartet mikrofon tampaknya menangkap suara saya dengan jelas dan memahami apa yang saya katakan. Asisten suara dapat melakukan pekerjaan mereka dengan baik, apakah saya sedang mencari file tertentu atau mencari trailer Top Gun baru di YouTube. Ini adalah fungsionalitas yang sangat bagus bagi mereka yang ingin menggunakan Amazon Alexa tetapi tidak merasa perlu membeli Amazon Echo atau perangkat serupa.

Perangkat Lunak dan Garansi

Z24 hadir dengan beberapa perangkat lunak yang disertakan, mulai dari add-on Microsoft yang diharapkan, seperti versi uji coba Office, browser Microsoft Edge, Skype dan Paint 3D. Ada juga beberapa program khusus Acer, seperti Acer JumpStart, yang meluncurkan beberapa utilitas saat mesin melakukan booting; Acer Collection S, yang membuat saran aplikasi; dan aplikasi pendaftaran produk Acer.

Di antara program lain yang disertakan adalah Cyberlink PhotoDirector dan PowerDirector, masing-masing untuk pengeditan foto dan video; peramban web Firefox; keamanan Norton; dan Amazon Alexa. Tidak satu pun dari ini yang penting, dan semuanya aman untuk dihapus.

Xem Thêm  Cara Membuat Desktop Anda Terlihat Keren dan Estetis - estetika kesalahan komputer

Acer melindungi Aspire Z24 dengan dukungan teknis online 24/7 dan garansi standar satu tahun.

Konfigurasi

Unit tinjauan kami untuk Z24-890-UR12 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-8700T enam inti yang mengesankan, RAM 8GB, memori Intel Optane 16GB, dan hard drive 2TB. Pada tulisan ini, unit tersebut dijual seharga $949.

Tetapi konfigurasi lain lebih terjangkau, jika lebih sederhana. Konfigurasi midrange (Z24-890-UR11) memiliki prosesor Intel Core i5-8400T dan membagi dua ruang penyimpanan, dengan hard drive 1TB, yang menurunkan harganya menjadi $819. Model ini masih memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan Optane 16 GB, tetapi Anda dapat mengharapkan kinerja yang sedikit kurang mengesankan daripada yang kami lihat dalam pengujian kami.

Konfigurasi paling terjangkau memiliki prosesor i5-9400T yang lebih baru dengan 12 GB RAM, yang dipasangkan mesin itu dengan solid-state drive 512GB. Ini mengurangi ruang penyimpanan tetapi harus memberikan peningkatan kinerja yang nyata. Model ini (Z24-890-UA91) dijual seharga $699.

Intinya

Acer Aspire Z24 menawarkan pengalaman desktop yang cukup tangguh dengan harga di bawah $1.000 . Prosesor Intel Core i7 hexacore di dalam mesin ini menyaingi semua kecuali sistem paling kuat yang pernah kami lihat, dan dipasangkan dengan banyak penyimpanan dan memori berkinerja tinggi. Kurangnya kartu grafis memang sedikit menghambat, terutama jika Anda memiliki harapan untuk bermain game. Namun untuk sistem rumah tangga yang dapat digunakan untuk apa saja mulai dari menyelesaikan makalah sekolah sederhana hingga mengedit film rumahan, Aspire Z24 memberikan kinerja yang kuat di sebagian besar situasi.

Gabungkan ini dengan harga terjangkau dan desain penuh gaya, dan Acer Aspire Z24 menggantikan Acer Aspire S 24 yang lebih tua sebagai nilai favorit kami all-in-one. Meskipun saya mungkin menyarankan untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk dukungan grafis yang siap bermain game atau layar 4K, Anda tidak akan menemukan sistem all-in-one yang lebih baik dengan harga di bawah $1.000.


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik review acer all in one computer

Acer Aspire AIO All-In-One Desktop – Review / Quick Overview

  • Penulis: Hello Everyone
  • Tanggal posting: 2019-08-24
  • Nilai: 4 ⭐ ( 3269 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Correction: The RAM can actually be upgraded. Make sure to upgrade to 16GB, its 1000% worth it.
    Acer Aspire C24-865-UA91 AIO Desktop
    https://amzn.to/31XWdYr

    Video on how to upgrade SSD: https://youtu.be/jCLOOQMmwDw

    Acer Aspire C24-865-UA91 AIO Desktop, 23.8″ Full HD, 8th Gen Intel Core i5-8250U, 8GB DDR4, 1TB HDD, 802.11AC WiFi, Wireless Keyboard and Mouse, Windows 10 Home, Silver

    –8th Generation Intel Core i5-8250U Processor (Up to 3. 4GHz)
    –23. 8″ Full HD (1920 x 1080) widescreen edge-to-edge LED Back-lit display
    –8GB DDR4 Memory & 1TB 5400RPM SATA Hard Drive
    –802. 11ac Wi-Fi, Gigabit Ethernet LAN & Bluetooth 4. 2 LE
    –Built-in Stereo Speakers | External 1 MP Webcam (via USB Connector) | Wireless Keyboard and Mouse | Windows 10 Home

    Samsung 250
    https://amzn.to/31WVzKP

    Samsung 500
    https://amzn.to/2ZqRqBg

    Samsung 1TB
    https://amzn.to/2HnMyCx

Best All-in-One Desktop Computers 2022 [Buying Guide] – Gear Hungry

  • Penulis: www.gearhungry.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 9415 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Each one of us needs all-in-one desktop computer which will offer security and privacy. Check out our selection of the best all-in-one desktop computers!

Best All-in-One Computers To Buy in 2022

  • Penulis: www.pcreview.net
  • Nilai: 3 ⭐ ( 2988 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: All-in-one computers are not that far from the regular desktops when it comes to performance. Our guide will help you choose the best all-in-one computer for your needs and budget.

5 Best Acer Desktop Computers

  • Penulis: bestreviews.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 4294 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Our team of experts has selected the best Acer desktop computers out of hundreds of models. Don’t buy an Acer desktop computer before reading these reviews.

Acer Desktop PC Reviews

  • Penulis: www.pcmag.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 4801 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Interested in Desktop PCs by Acer? Find out what our experts at PCMag had to say from our testing lab.

Best All-in-One Computers 2021

  • Penulis: www.popularmechanics.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 2307 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: An all-in-one computer delivers powerful processing in a neat package. These 10 from Apple, Microsoft, Dell, and other brands are expert-approved.

The Best All-in-One Computer

  • Penulis: www.nytimes.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 5373 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: For an all-purpose work-from-home or school-at-home setup, an all-in-one computer makes a lot of sense, and the HP All-in-One 24-df1036xt is the best we found.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi