Ulasan Dell XPS 15 (9550): InfinityEdge dan semua kekuatannya – xps 15 semua dalam satu

Inilah mengapa Dell XPS 15 yang diperbarui adalah salah satu laptop 15 inci paling kuat — namun portabel — yang dapat Anda temukan

Anda sedang menonton: xps 15 semua dalam satu

< p>Dell XPS 15 9550Pada tahun 2014, saya meninjau Dell XPS 15 9530. Laptop itu menjadi pekerja keras perjalanan saya selama satu setengah tahun ke depan. Itu adalah pembangkit tenaga listrik dengan layar QHD dan prosesor quad-core. Selama beberapa bulan terakhir, saya telah menggunakan versi yang diperbarui — 9550 — yang menggabungkan kekuatan pendahulunya dengan tampilan Infinity Edge dari sepupu XPS 13.

Lihat di Dell

Bagi mereka yang lebih menyukai laptop yang lebih tradisional, lakukan penumpukan XPS 15 (9550) ini ? Anda yakin begitu, dan saya akan memberi tahu Anda mengapa XPS 15 mungkin merupakan mesin produktivitas yang paling kuat.

Galeri Gambar

Konfigurasi berlimpah

Satu salah satu fitur baru favorit saya dari XPS 15 adalah banyaknya varian yang dapat Anda pesan. Kembali pada tahun 2014, XPS 15 terbatas pada perangkat tingkat atas. Kali ini Dell membiarkan Anda memilih dan memilih suku cadang Anda dengan menurunkan harga pemula menjadi $999,99. Dengan versi tersebut, Anda mendapatkan layar non-sentuh Full HD (1080P), RAM 8GB, Intel Skylake Core i3 (6100H), dan drive internal 500GB dengan SSD 32GB untuk OS. Jangan salah sangka yang masih kelas atas bagi banyak orang, tetapi $1000 untuk laptop 15 inci premium dengan beberapa pukulan untuk itu.

Beralih ke ekstrem lainnya, Anda dapat menurunkan $2.049 untuk XPS 15 tingkat atas dengan quad-core Core i7 (6700HQ), layar sentuh 4K, RAM 16GB, dan PCI- 512GB- e SSD.

Di antara dua titik harga tersebut, Anda memiliki berbagai konfigurasi lain dan Anda bahkan dapat meningkatkan bagian yang berbeda seperti tampilan selama pembayaran Dell. Dari semua versi, hanya versi Core i3 yang tidak hadir dengan grafis Nvidia khusus. Model Core i5 dan i7 semuanya menyertakan Nvidia GTX 960M dengan GDDR5 2 GB.

Dell XPS 15 (9550)

Ada kabar baik bagi mereka yang suka melakukan peningkatan perangkat keras nanti . Untuk laptop yang sangat ramping, XPS 15 menawarkan beberapa jalur peningkatan setelah pembelian. Ini dapat dicapai dengan melepas 12 sekrup di bagian bawah, dan prosesnya cukup mudah untuk pemula. Pengguna dapat memperbarui yang berikut:

  • RAM – Kedua SoDIMM memungkinkan pengguna menambahkan hingga 32GB (2x 16) memori 2400 MHz (bukan 2133 MHz)
  • SSD – Pengguna dapat menambahkan Samsung 850 EVO SSD dengan penyimpanan 1TB atau Samsung 950 PRO yang lebih cepat; pengguna juga dapat mengganti HDD pada model yang lebih murah
  • Wi-Fi – Pengguna dapat menukar kartu Intel 1830 dengan chip Intel Dual Band Wireless-AC 8260
  • Baterai – Pengguna dapat mengganti baterai jika diperlukan

Beberapa pengguna beruntung mengambil XPS 15 (9550) kelas bawah dan meningkatkan beberapa internal untuk membuatnya menjadi mesin yang lebih besar. Namun, hal-hal seperti CPU dan GPU tidak dapat ditingkatkan, jadi belilah sesuai kebutuhan Anda.

Dell XPS 15 (9550 ) backlit Dell XPS 15 (9550) trackpad

Apakah Anda memerlukan layar 4K? Saya berpendapat bahwa kebanyakan orang tidak, kecuali Anda seorang fotografer, bekerja dengan video, atau desainer grafis. Saya mengatakan itu, tetapi jika Anda pernah melihat tampilan 4K XPS 15 secara langsung, Anda akan segera menginginkannya. Dell membanggakan bahwa XPS 15 pada 4K memiliki fitur “100% minimum Adobe RGB” dan dalam pengujian saya tampaknya bertahan (mendekati 97%).

Jujur, ini adalah salah satu tampilan pertama yang saya miliki terlihat yang terasa hampir terlalu sempurna. Warna sangat jenuh, dan kontrasnya cukup mengesankan. Untungnya, versi 4K hadir dengan aplikasi PremierColor Dell yang memungkinkan Anda menjalankan beberapa profil warna prasetel seperti Internet (sRGB), Cinema (DCI-P3), Foto (Adobe RGB), HD Video (Rec. 709), dan Vibrant (Penuh) . Anda juga tentu saja dapat menyesuaikan suhu warna, kecerahan, tingkat hitam, gamut, dan banyak lagi. Saya sering menjalankan 4K pada setelan “Internet” karena menurut saya “Penuh” hampir berlebihan.

Full HD (1920 x 1080) versi juga tidak bungkuk. Meskipun non-sentuh, tidak seperti versi 4K, ia memiliki hasil akhir matte, yang disukai oleh banyak orang yang menulis dan membaca di laptop mereka sepanjang hari. Tidak ada silau berarti lebih sedikit ketegangan mata. Selain itu, versi FHD akan menghemat uang Anda, membuat laptop sedikit lebih ringan, dan rata-rata menurut saya Anda akan mendapatkan masa pakai baterai setidaknya dua hingga tiga jam lagi.

Dapatkan yang mana? Ini adalah pilihan yang sulit. Untuk pekerjaan saya sehari-hari, saya lebih suka versi Full HD. Hasil akhir matte dan daya tahan baterai yang jauh lebih baik menjadikannya lebih ideal untuk kebutuhan saya. Saya juga tidak pernah menggunakan sentuhan pada laptop 15,6 inci; fitur itu rapi, tetapi jauh dari yang diperlukan. Tentu saja, saya mengatakan ini, tetapi setiap kali saya melihat versi 4K, tampilannya sangat menakjubkan sehingga saya tertarik padanya seperti ngengat terhadap cahaya. Luar biasa.

Intinya: Versi tampilan mana pun yang Anda pilih, Anda akan senang. Ingatlah pro dan kontra masing-masing.

Bagaimana dengan game?

XPS 15 dengan Nvidia GTX 960M menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin bermain game. Dengan RAM 16GB, SSD cepat, dan Core i7 quad-core, Anda dapat memainkan game kelas atas seperti Doom (2016) dengan framerate yang bagus. Meskipun demikian, tampilan tersebut membatasi.

Jika Anda menggunakan 4K, kinerja game akan terpengaruh, bahkan jika Anda menyetel game ke pengaturan 1080p (XPS 15 tidak memiliki kekuatan untuk bermain game di 4K) saat Anda mendorong banyak piksel. Kedua tampilan juga mengalami ketertinggalan yang lebih tinggi dari rata-rata karena kecepatan refresh yang tidak terlalu tinggi. Itu tidak masalah untuk produktivitas tetapi membuat bermain game sedikit kurang menyenangkan bagi mereka yang menghargai hal-hal seperti itu. Secara pribadi, saya tidak keberatan karena bermain game bukanlah prioritas, tetapi dapat menjalankan Rocket League dan menghubungkan pengontrol Xbox selalu merupakan hal yang menyenangkan.

Jadi bermain game, ya, dalam batas. Hanya saja, jangan bingung antara XPS 15 dengan Dell Alienware terbaru. Mereka tumpang tindih, tetapi laptop gaming adalah jenis tertentu karena alasan tertentu.

Dukungan perangkat lunak

Dell sangat luar biasa dengan dukungan untuk driver dan BIOS baru untuk lini XPS.

Rata-rata, saya menerima pembaruan BIOS baru setiap enam minggu atau lebih meskipun saya tidak memiliki masalah yang menonjol. Masa pakai baterai telah meningkat dari waktu ke waktu, dan banyak perbaikan datang untuk hal-hal yang terkait dengan masalah Tidur/Hibernasi yang dialami beberapa pengguna dan peningkatan untuk sistem dok Dell.

Hal yang sama untuk driver karena hampir setiap bulan ada beberapa pembaruan untuk Perangkat keras Thunderbolt 3 Tipe C, audio, tampilan, dan berbagai komponen Intel.

Pengguna dapat menggunakan Dell Updater bawaan, tetapi lebih sering daripada tidak, saya sarankan hanya menggunakan situs web Dell dan alat pemeriksaan otomatis, yang cenderung untuk menemukan lebih banyak pembaruan.

Suara dan Audio

Suara dan audio adalah hal yang sangat pribadi, dan pengalaman saya dengan XPS 15 tidak terkecuali. Mengesampingkan speaker yang tidak berfungsi di unit saya yang diperbaiki Dell, saya akan mengatakan suara dari speaker ganda lebih baik daripada rata-rata. Karena ukurannya, XPS 15 bisa mendapatkan lebih banyak resonansi untuk bass, sehingga speaker tidak nyaring seperti yang Anda temukan di banyak ultrabook.

Speaker ditempatkan di bagian bawah/depan agar sebagian besar permukaannya bersih. Dalam hal itu, mereka tidak menembak bawah atau menembak atas (lebih disukai) melainkan desain bawah-depan-ish. Satu area di mana Surface Book menang adalah speaker depan pada layar yang sejajar dengan telinga. XPS 15, bagaimanapun, terdengar sedikit lebih penuh, dan penempatan speaker lebih baik daripada kebanyakan laptop. Di masa depan, saya lebih suka memiliki speaker top-firing jika memungkinkan. Satu-satunya masalah adalah saat menggunakan laptop sebagai laptop, di mana pangkuan Anda dapat sedikit meredam speaker jika Anda meletakkan tangan di bagian depan sandaran tangan.

Dell menyertakan alat suara Maxx Audio yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti MaxxStereo, MaxxDialog, MaxxTrebble, serta EQ lengkap dengan preset opsional. Ini adalah sentuhan yang bagus karena Anda dapat mengotak-atik sampai Anda menemukan suara yang menurut Anda menyenangkan.

Secara keseluruhan, saya cukup senang dengan audio di XPS 15. Apakah bagus? Saya rasa begitu, tetapi saya juga dapat mengatakan bahwa ini lebih baik daripada apa pun dalam ukuran dan kisaran harga yang saya alami.

Mengapa menurut saya XPS 15 adalah binatang buas

Apa banyak orang tidak menyadari atau memperhitungkan perbedaan antara Core i7 dual-core dan satu quad-core. XPS 15 memiliki chip quad-core, sedangkan Surface Book, Lenovo X1 Carbon, hampir setiap Ultrabook 13 inci semuanya adalah mesin dual-core.

Dengan quad-core, Anda mendapatkan lebih banyak cache, lebih banyak core, threading yang lebih baik, dan clock rate yang sedikit lebih tinggi. Tentu saja, itu datang pada penarikan daya yang lebih tinggi — chip dual-core menarik 15 Watt sementara quad-core secara signifikan lebih tinggi pada 45W. Perbedaan kinerja signifikan pada tugas multicore dengan Intel Core i7-6700HQ mencetak skor 60-70% lebih baik di Geekbench dibandingkan dengan Intel Core i7-6600U dual-core.

Tentu saja, apakah Anda membutuhkan kekuatan itu sekali lagi bisa diperdebatkan. Anda tidak akan melihat banyak peningkatan pada tugas-tugas berdaya rendah seperti pengolah kata atau penjelajahan web, tetapi saat mengolah video, melakukan CAD, atau mengompilasi aplikasi sebagai pengembang, quad-core adalah pilihan yang harus dipilih.

XPS 15 juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA GTX-960M yang kuat, yang meskipun tidak sekuat seri GTX 10xx yang lebih baru, masih dapat memberikan pukulan yang signifikan saat dibutuhkan. Sekali lagi, peningkatan tergantung pada apakah Anda membutuhkannya.

Terakhir, dapat meningkatkan SSD atau menambah RAM juga merupakan bonus. Mayoritas konsumen akan baik-baik saja dengan 16GB RAM pada perangkat apa pun (heck, 8GB baik-baik saja untuk kebanyakan orang), tetapi beberapa profesional menginginkan atau membutuhkan 32GB untuk menjalankan mesin virtual dan tugas-tugas intensif memori lainnya. Mampu mewujudkannya di XPS 15 membuatnya menjadi salah satu laptop 15,6 inci paling kuat yang bukan mesin game.

Masa Pakai Baterai

Baterai kehidupan di XPS 15 sangat bervariasi berdasarkan konfigurasi. Namun, faktor terbesar yang mempengaruhi baterai bukanlah pilihan prosesor tetapi jenis tampilan. Perbedaan antara Core i5 di 4K dan Core i7 4K kecil di sebagian besar kasus penggunaan. Jika Anda menginginkan masa pakai baterai paling lama, gunakan layar Full HD, lalu pilih prosesor sesuai anggaran dan kebutuhan Anda.

Dari pengujian saya, saya dapat mendorong 7-9 jam pada Core i7 XPS 15 dengan tampilan Full HD. Masukkan monitor 4K pada konfigurasi yang sama dan Anda dapat mengambil dua jam atau lebih dari angka-angka itu selama sekitar 5,5 hingga 6 jam jika mempertahankan tampilan pada 40 persen. Itu sama sekali bukan angka yang buruk, mengingat kemampuan perangkat keras yang dimainkan. Pikirkan dengan bijak tentang pilihan tampilan itu dan apakah Anda benar-benar membutuhkan 4K atau jika Anda memiliki preferensi yang kuat untuk matte versus glossy.

Menurut saya konfigurasi XPS 15 terbaik adalah dengan asumsi uang bukan masalah:< /p>

  • Prosesor Intel Core i7, layar 1080p, SSD 512GB, RAM 32GB, GPU GTX 960M, baterai 84Whr

Jika Anda ingin sedikit lebih gila, Anda dapat memasukkan SSD Samsung 850 EVO 1TB. Sekarang Anda berbicara tentang pembangkit listrik bergerak. Tentu, itu berlebihan bagi kebanyakan orang, tapi itulah keindahan XPS 15: Anda bisa berlebihan dan tetap memiliki pengalaman yang fantastis.

Panas dan Kipas

Karena ukuran XPS 15 tetap cukup dingin bahkan di bawah beban. Kipas ganda terdengar, tetapi hanya saat mendorong CPU dan GPU secara maksimal untuk waktu yang lama. Bahkan kemudian itu lebih merupakan bisikan agresif daripada apa pun yang mengganggu. Selama penggunaan biasa, Anda hampir tidak akan mendengar XPS 15 sebagian berkat prosesor Skylake yang bekerja dengan keren.

Dell XPS 15 9550


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik xps 15 semua dalam satu

How to Fix Wifi Issues on the Dell XPS 15! (All Models With Killer Cards)

alt

  • Penulis: Tyler Miller
  • Tanggal posting: 2018-08-30
  • Nilai: 4 ⭐ ( 6836 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: ➡️ Dell XPS 15 (7590): https://amzn.to/3f7W8aM
    ➡️ Intel 9260 Card: https://amzn.to/2PS8QiA
    ➡️ T5 Torx Screwdriver: https://amzn.to/2LFB5xy

    I’ve had my Dell XPS 15 for about 3 weeks now and I love it, but I have had one reoccuring issue. The wifi is not reliable at all. I did some research and this is a very common issue with the Killer Cards that Dell is using in the XPS line.

    So rather than fight with Dell Support, I went ahead and purchased the Intel 9260 Wifi Card and T5 Torx Screwdriver to fix it myself. Check out the links below for the items in this video!

    Tools for Your YouTube Channel! (aff)
    TubeBuddy (Channel Management/SEO): https://www.tubebuddy.com/tylermiller
    Soundstripe (Professional Music/SFX): https://soundstripe.com?fpr=tylermiller

    Social Networks
    Twitter: http://twitter.com/!/tylermillertv
    Instagram: http://www.instagram.com/tylermillertv

    Vlog Channel: http://www.youtube.com/user/tysomm

    My website: http://www.tylermiller.tv

    My Gear (aff)
    Canon C100: http://amzn.to/2EW7GgS
    Canon T3i: http://amzn.to/13ULXAV
    SanDisk Extreme SDHC 32 GB Card: http://amzn.to/1ffkGcd
    Blue Spark: http://amzn.to/159Su8k
    Rode Videomic: http://amzn.to/18gLXXN
    Alesis MultiMix USB: http://amzn.to/UbuVZu

Dell XPS 15 2 in 1, Laptop Hybrid Berkelas

  • Penulis: beritawarganet.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 8208 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Dell XPS 15 2 in 1, Laptop Hybrid Berkelas   – Dell XPS 15 2 in 1 adalah laptop hybrid 2-in-1 yang dapat diubah menjadi Laptop dengan melipat

√ Laptop DELL XPS 15 (Review Spesifikasi dan Keunggulan)

  • Penulis: www.bhinneka.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 7721 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: DELL XPS 15 adalah laptop yang dirancang dengan layar 15.6 inch dan desain bodi yang ringan dan ringkas, dan berperforma yang tinggi.

  • Penulis: bm.technave.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 4456 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

Review Laptop Dell XPS 15 9570 – Kelebihan dan Kekurangannya

  • Penulis: teknosentrik.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 7443 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Review laptop Dell XPS 15 9570 dari sisi pengalaman pengguna. Laptop yang cocok untuk kerja, gaming, editing video. Apa saja kelebihan dan kekurangannya?

XPS 15 9550 Spesifikasi

  • Penulis: downloads.dell.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 1518 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

Laptop Hybrid Bergaya Tinggi Dell XPS 15 2-in-1

  • Penulis: pegud.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 6388 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Dell XPS 15 2-in-1, Laptop Hybrid Bergaya Tinggi Dell XPS 15 2-in-1 adalah laptop hybrid 2-in-1 yang dapat diubah menjadi laptop dengan melipat engselnya.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi

Xem Thêm  Top 50 Download Video Tiktok Without Watermark Update