Ulasan Dell XPS 27 All-in-One – ulasan komputer dell all in one

Ulasan Dell XPS 27 All-in-One: Windows all-in-one yang membuat iMac kehabisan uang

Anda sedang menonton: ulasan dell semua dalam satu komputer

Putusan

Pro

  • Layar luar biasa
  • Prosesor cepat
  • Sangat dapat disesuaikan
  • Sangat sepi
  • SSD cepat

Kontra

  • Mahal
  • Port belakang sulit dijangkau

Spesifikasi Utama

  • Harga Ulasan: £2699
  • Intel Core i7-6700 3,4-4GHz
  • SSD 512 GB
  • Keyboard dan mouse nirkabel Dell Premiere
  • 5 x USB 3.0, 2 x ThunderBolt 3/USB-C 3.1, Gigabit Ethernet, pembaca kartu SDXC, jack headset 3,5 mm
  • Layar 27 inci 3840 x 2160
  • RAM 16B
  • Beranda Windows 10

Apa itu Dell XPS 27 All-in-One?

Saya telah melihat banyak perusahaan mencoba menggunakan Apple iMac sebelumnya, tetapi mereka sebagian besar merupakan salinan PC dengan desain yang sama, bukan sesuatu yang baru. Maka, ada baiknya melihat Dell melakukan sesuatu yang berbeda untuk XPS 27 All-in-One-nya, membuat PC yang dirancang untuk memainkan kekuatan Windows sambil menambahkan beberapa sentuhan perangkat keras yang unik.

Terkait: PC desktop terbaik

Dell XPS 27 All-in-One – Merancang dan membangun

Dengan layar 27 inci, XPS 27 lebih merupakan perangkat all-in-one yang mengesankan dengan ukuran 435 x 625 x 80mm. Seperti iMac, ia memiliki dagu besar di bagian bawah, meskipun, dalam hal ini, ini bukan hanya ruang mati, tetapi juga menampung enam speaker dalam bingkai hitam mengkilap. Hasilnya adalah komputer yang terlihat sangat berbeda dengan kompetisi dan fantastis dalam dirinya sendiri. Tentu saja, ini adalah all-in-one yang dibuat untuk menarik perhatian, dan dengan bangga saya akan meletakkannya di meja saya.

Keluhan umum dengan all-in-one adalah bahwa mereka sering memiliki dudukan yang tidak fleksibel, tetapi ini tidak terjadi pada XPS 27. Berkat mekanisme engsel yang dapat disesuaikan, Anda dapat memindahkan layar di mana saja antara menghadap ke datar di atas meja. Membuat layar sejajar dengan nyaman itu mudah, dan kemampuan manuvernya membuat layar sentuh lebih mudah digunakan, karena Anda tidak perlu bersandar canggung di meja untuk mendorong layar.

Kekurangan kecilnya adalah dudukan full-metal, untuk mengatasi gerakan ini, menambah bobot, dengan model layar sentuh XPS 27 yang berbobot 17,3kg. Namun, kecil kemungkinan Anda akan banyak menggeser posisi mesin setelah berada di tempatnya.

Salah satu masalah utama tim TrustedReviews adalah port all-in-one biasanya didorong ke belakang, sehingga sulit dijangkau. Harus memutar komputer untuk menyambungkan drive USB, sejujurnya, menjengkelkan. Angkat topi untuk Dell, untuk membangun XPS 27 dengan sisi yang cukup tebal untuk menyertakan port USB 3.0, jack audio 3,5 mm, dan pembaca kartu SD.

Di bagian belakang, Anda akan menemukan port PC lainnya. Mereka terletak di celah yang dipotong di bagian belakang kasing dan tersembunyi di balik engsel dudukan. Karena cut-out berwarna hitam, sulit menemukan port, dan mencolokkan apa pun membutuhkan banyak ketangkasan manual dan kesabaran.

Ada pilihan port yang bagus, termasuk empat port USB 3.0 dan dua port Thunderbolt 3, ditambah output grafis HDMI dan DisplayPort 1.2, Gigabit Ethernet (Wi-Fi bawaan (802.11ac), dan output audio 3,5mm. Konektor daya colokan ketel juga ada di sini. Sayang sekali tidak ada input video, yang berarti Anda tidak dapat menggunakan layar XPS 27 untuk perangkat eksternal seperti konsol game.

Sekali lagi, ini membuat frustrasi karena salah satu port USB telah digunakan dengan dongle untuk keyboard dan mouse. Alasan mengapa produsen PC tidak bisa begitu saja memasang receiver ke dalam PC itu sendiri adalah di luar jangkauan saya.

Xem Thêm  Jika komputer Anda berbunyi bip dan gagal untuk boot - kesalahan komputer berbunyi bip

Terkait: Ulasan Asus Zen AiO Pro

Dell XPS 27 All-in-One – Keyboard dan mouse

Karena ini adalah produk premium, Dell mengirimkan XPS 27 dengan keyboard dan mouse nirkabel Premiere-nya. Keduanya menggunakan Bluetooth untuk terhubung ke XPS 27. Dengan rapi, keduanya dapat dihubungkan hingga tiga perangkat berbeda, beralih di antara mereka menggunakan sakelar pemilih.

Keyboard yang paling membuat saya terkesan. Ini berukuran penuh dengan keypad numerik. Saya menemukan kunci responsif, menawarkan jumlah perjalanan yang layak dan banyak umpan balik. Jika ada, aksinya sedikit keras, membutuhkan pers yang relatif kuat, tapi itu kritik kecil. Pada keseimbangan, saya sedikit lebih suka Microsoft Surface Keyboard, tapi itu adalah hal yang dekat.

Seperti yang terlihat standar, mouse nirkabel sedikit lebih mendasar. Desainnya yang simetris membuat orang yang tidak kidal dan tidak kidal dapat menggunakan mouse dengan nyaman. Berbagai kontrol standar (tombol kiri dan kanan, roda gulir, dan tombol mundur dan maju) memungkinkan Anda melakukan hampir semua yang Anda butuhkan. Saya ingin melihat periferal dilengkapi dengan baterai isi ulang, tetapi keduanya menggunakan sel AAA.

Dell XPS 27 All-in-One – Layar

Mengingat Anda terjebak dengan layar yang digunakan all-in-one, kualitasnya sangat penting. Untuk XPS 27, Dell telah menggunakan panel IPS 4K (3840 x 2160). Dell mengutip cakupan gamut warna Adobe RGB 100%, menjanjikan bahwa tampilan ini lebih unggul dari pesaing. Tentu saja, dari sudut pandang subjektif, ini adalah layar yang tampak hebat. Terang, sudut pandang sangat bagus, dan warna muncul dan memudar, memberi Anda semangat sambil mempertahankan realisme. Membolak-balik foto pengujian saya, saya senang melihat semua detailnya; ini adalah salah satu tampilan yang ingin saya lihat sepanjang hari.

Secara obyektif, pertama-tama saya mengukur layar pada kecerahan maksimum (386 nits) karena mampu menghasilkan 99,3% sRGB, 96,2% Adobe RGB, dan 90,7% gamut warna DCI-P3. Dengan skor Delta E sebesar 0,74 (di mana skor yang mendekati nol berarti layar yang sangat akurat), ini menunjukkan bahwa layar dapat menampilkan warna dengan tingkat akurasi yang baik. Menurunkan kecerahan hingga 120 nits dan mengkalibrasi tampilan, saya berhasil meningkatkan cakupan hingga 99,4% sRGB, 96,3% Adobe, dan 90,6% DCI-P3, menurunkan Delta E menjadi 0,66.

Dell juga memiliki perangkat lunak manajemen warna sendiri, Dell PremierColor, yang memungkinkan Anda memilih ruang warna yang ingin ditampilkan (defaultnya adalah Adobe RGB), dan menyesuaikan suhu warna, kontras, dan kecerahan. Utilitas ini memiliki wizard kalibrasi internal yang bekerja dengan kalibrator X-Rite i1DisplayPro. Kalibrasi hanya membutuhkan beberapa menit, mengkonfigurasi ulang layar untuk menggunakan gamut warna Vibrant (Penuh). Pengujian ulang setelah ini, saya menemukan peningkatan cakupan warna 100% sRGB, 99,8% Adobe RGB dan 92,9% DCI-P3. Delta E sedikit meningkat menjadi 0,7.

Terkait: Gamut warna dijelaskan

Kontras hadir pada 1148:1 yang layak, menempatkan XPS di posisi yang mirip dengan perangkat all-in-one kelas atas lainnya yang menggunakan panel IPS. Kualitas gambar tentu saja menyaingi iMac 21,5 inci, meskipun komputer Apple bisa jauh lebih terang, hingga 532 nits.

Dell XPS 27 All-in-One – Audio dan webcam

All-in-one umumnya dikenal memiliki performa audio yang buruk, jadi ada baiknya melihat Dell melawan. Di bagian depan, ada dua tweeter dan empat driver full-range. Memperkuat audio adalah dua speaker full-range down-firing dan dua radiator pasif untuk menghasilkan bass.

Audio sangat bagus. Film dan acara TV terdengar hebat, dengan dialog yang jelas dan kehadiran yang cukup untuk membuat efek dan soundtrack yang paling energik menjadi hidup. Beralih ke musik dan dentuman bass, mid-range yang jernih dan high-end yang jelas bekerja dengan baik. Dengan XPS 27, Anda pasti tidak memerlukan speaker eksternal.

Xem Thêm  8 Solusi Berguna untuk Memperbaiki CPU Anda 100% di Windows 10 - cara memperbaiki penggunaan 100 cpu windows 10

Sistem ini dilengkapi dengan webcam HD 720p internal. Ini diposisikan dengan canggung di bagian bawah layar, memotret ke atas; jauh lebih masuk akal untuk menempatkan kamera di bagian atas layar. Kualitas gambar sedikit kasar, menampilkan cukup banyak noise. Untuk panggilan video sesekali, itu akan berhasil. Lebih penting lagi, kamera mendukung Windows Hello, sehingga Anda dapat menggunakan pengenalan wajah untuk membuka kunci Windows 10. Dengan senang hati saya katakan bahwa mikrofonnya bagus, dengan jelas menangkap suara saya.

Dell XPS 27 All-in-One – Performa

Model ulasan saya dikirimkan dengan CPU Intel Core i7-6700 (Skylake generasi ke-6) daripada Kaby Lake yang lebih baru, i7-7700 generasi ke-7. Ini tidak terlalu menjadi masalah, karena tolok ukur kami menunjukkan bahwa prosesor terbaru Intel tidak terlalu cepat.

Singkatnya, XPS 27  sangat cepat. Berkat Hyper-Threading, i7-6700 memiliki empat inti nyata dan empat virtual, sehingga total menjadi delapan utas. Dikombinasikan dengan 16GB RAM, XPS mencetak 14.754 dalam tes multicore Geekbench 4 dan 4163 di PCMark 8 Home. Keduanya sesuai dengan apa yang saya harapkan dari prosesor ini dan menunjukkan bahwa prosesor ini cukup kuat untuk pekerjaan apa pun.

Model XPS ini memiliki SSD PCI Express x4 512GB yang terpasang. Model lain tersedia dengan hard disk 1TB, tetapi saya menemukan penyimpanan mekanis sulit untuk direkomendasikan sekarang, karena terlalu lambat dan berisiko membuat komputer terasa lamban. Dell telah menggunakan SSD cepat, dan saya mengukur kecepatan baca 1797MB/dtk dan kecepatan tulis 1061MB/dtk. Ada SSD yang lebih cepat, tetapi pada kecepatan ini XPS 27 sangat cepat untuk boot dan sangat responsif.

Dell mengirimi saya XPS 27 dengan Radeon R9 M70X. Chip ini cukup menengah dan tentu saja tidak akan mengatasi game 4K. Namun, bermain pada 1080p dimungkinkan. Pengujian dengan Middle-earth: Shadow of Mordor, saya melihat frame rate rata-rata 76,31fps dengan pengaturan detail Ultra. Beralih ke Rise of the Tomb Raider yang lebih menuntut, frame rate turun menjadi 30,17fps menggunakan pengaturan detail tinggi. Memutar pengaturan detail lebih lanjut akan membuat game lebih lancar. Opsi alternatif mencakup PC tingkat dasar dengan grafis Intel HD atau model kelas atas dengan Radeon R9 M485X.

Saat idle, XPS 27 All-in-One sangat senyap, dan Anda akan kesulitan mendengar kipas pendinginnya. Saya yakin ini sebagian karena jumlah ruang yang layak dalam kasing, dengan sasis yang sedikit bulat menyediakan ruang untuk pendinginan yang layak. Kecepatan kipas meningkat untuk tugas yang lebih melibatkan, tetapi komputer umumnya tidak mengeluarkan banyak suara.

Haruskah saya membeli Dell XPS 27 All-in-One?

Dell telah melakukan pekerjaan yang brilian dengan XPS 27 All-in-One. Ini dibuat dengan sangat baik, termasuk periferal berkualitas tinggi, audio yang fantastis, dan layar 4K yang luar biasa. Tentu saja, jika Anda mencari Windows 10 all-in-one berkualitas tinggi, tidak ada yang bisa menandingi XPS 27 untuk kualitas serba bisa.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa harganya mahal, dengan model ulasan kami seharga £2699. Anda dapat menghemat uang jika mau sedikit berkompromi: model dengan Core i5-6400, tanpa layar sentuh, grafis Intel, dan HDD 1TB berharga £1799.

Xem Thêm  10 Sistem kamera keamanan IP terbaik 2021 - sistem kamera keamanan rumah terbaik 2021

Sebagai perbandingan, 5K iMac 27 inci dengan spesifikasi serupa akan membuat Anda membayar sekitar £2.609, tetapi dengan keunggulan chip grafis Radeon Pro 580 yang lebih kuat. Sebagai paket serba bisa, iMac tetap lebih menarik. Tapi sejauh Windows all-in-one pergi, Dell XPS 27 berada di puncak.

Terkait: Laptop terbaik

Putusan

Ini mungkin mahal, tetapi kombinasi audio berkualitas tinggi, tampilan luar biasa, dan performa terbaik menjadikan ini sebagai perangkat lengkap yang benar-benar diinginkan.

Skor Tepercaya


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik ulasan komputer dell all in one

Dell OptiPlex 24 7000 7440 23 8in All in One Computer i5 6500 win10pro YPDTH Product Review – NTR

alt

  • Penulis: Next Tech Review
  • Tanggal posting: 2018-05-12
  • Nilai: 4 ⭐ ( 5448 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: ►Thanks For Watching ! Please Like Share & Comment If You Like This Video !
    Dell OptiPlex 24 7000 7440 23.8in All-in-One Computer i5-6500 win10pro YPDTH
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ► Best Prices – http://amzn.to/2Eup7HH
    ► See More All-In-One Computers – https://goo.gl/GQwrtV
    ► See ALL NEXT TECH REVIEWS – https://goo.gl/rbdUQh

    Dell OptiPlex 24 7000 7440 23.8in All-in-One Computer i5-6500 win10pro YPDTH

    Most computers today strive for a balance between sufficient power for work use and affordability and versatility for home use. But there are some workplaces that have very specific advanced requirements that your usual home computer, no matter how high-end it is, would not be able to fulfill. These requirements could be related to processing power needed to run complex applications simultaneously, or security, which is a major concern if you are handling sensitive data. In these cases, it is imperative to invest in a premium business computer, which can get all your work done effortlessly and ensures peace of mind at all times. One of the most highly ranked business desktops in the market today is the Dell OptiPlex 7440 All-in-One Computer, and we are trying to see what makes it such a leader in its segment.

DELL Inspiron 5406 2 in 1 Core i7-1165G7 8GB 512GB SSD VGA W10HSL 1YR

  • Penulis: berin.co.id
  • Nilai: 3 ⭐ ( 8883 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

Dell OptiPlex 7770 All-in-One Review & Rating

  • Penulis: ms1.sijiwae.net
  • Nilai: 5 ⭐ ( 4552 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: OptiPlex 7770 All-in-One 27-inci menawarkan reka bentuk yang unggul, panel 4K berputar dalam model ujian kami, dan CPU Intel terkini. Satu kekunci utama kami: Grafik GeForce yang tersekat pada masa lalu.

The Best All-in-One Computers for 2022

  • Penulis: www.pcmag.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 9061 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: What you want: space savings, power, and flexibility, all from a single desktop computer. What you need: an all-in-one (AIO) PC. Our guide will help you shop for one of these sleek machines. (We’ve tested all the latest models.)

5 Rekomendasi Terbaik PC Desktop All In One Dell

  • Penulis: review.bukalapak.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 9993 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: 5 pilihan PC desktop All In One yang membuat kamu lebih produktif dan optimal dalam beraktivitas!

Komputery DELL All In One

  • Penulis: dell24.pl
  • Nilai: 5 ⭐ ( 2894 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Komputery All In One (AIO) to wysoka wydajność i niezwykła oszczędność przestrzeni na stanowisku pracy.

  • Penulis: bm.technave.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 3455 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi