Ulasan Huawei MateStation X: PC layar sentuh 28 inci untuk menyaingi iMac Apple – 28 inci semua dalam satu komputer

PC all-in-one MateStation X Huawei tampak hebat, berkinerja baik, dan menawarkan fungsionalitas ekstra — jika terkadang membingungkan — bagi mereka yang membeli ekosistem perangkat perusahaan.

Anda sedang menonton : 28 inci semua dalam satu komputer

Huawei MateStation X menjalankan Windows 11 Home pada prosesor AMD Ryzen 7 5800H dengan Grafis Radeon terintegrasi, 16GB RAM dan SSD 512GB. Layar 28,2 inci adalah panel IPS 4K+ dengan dukungan sentuh.

Gambar: Charles McLellan / ZDNet

Diluncurkan di China pada September 2021, MateStation X seperti iMac Huawei 28,2 inci sekarang tersedia di Eropa dengan harga £1.799 dalam Inggris, atau €2.199 di zona euro. Hanya ada satu konfigurasi yang ditawarkan saat ini, berdasarkan prosesor AMD Ryzen 7 dengan grafis terintegrasi, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 512GB. Harga Inggris diterjemahkan menjadi sekitar $2,341 pada saat penulisan.

Jika Anda mencari platform yang menarik untuk produktivitas dan beban kerja kreatif arus utama, PC all-in-one (AIO) layar sentuh yang elegan ini dapat memenuhi kebutuhan Anda — terutama jika Anda berinvestasi dalam produk Huawei lainnya dan dapat menggunakan fitur konektivitas Perangkat Super perusahaan. Mari lihat.

Suka

  • Desain ramping dan elegan

  • Luar biasa 28.2 -layar sentuh IPS inci

  • Performa menyeluruh yang solid

  • Berjalan dengan dingin dan senyap

Tidak Suka

  • Tidak ada penyesuaian tinggi atau putar untuk layar

  • < li>

    Tidak ada opsi GPU terpisah atau peningkatan RAM/SSD pengguna

  • Hanya dukungan USB 3.2 Gen 1

  • Dasar Webcam 720p

  • Sistem Super Device bisa lebih bermanfaat

Desain

Sekilas, Anda dapat dimaafkan karena membingungkan MateStation X dengan iMac – atau setidaknya model 27-inci berbasis Intel yang baru-baru ini dihentikan, daripada model saat ini, lebih kecil, multi-warna iMac M1 24-inci. Pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan beberapa perbedaan desain yang signifikan.

Komponen PC MateStation X dibangun ke dalam dudukan layar, yang mendukung kemiringan (20 °) tetapi tidak ada penyesuaian tinggi atau putar. Kipas pendingin berada di antara layar dan unit penyangga/sistem.

Gambar: Charles McLellan / ZDNet

Sebagai permulaan, bagian layar perangkat Huawei hampir seluruhnya menampilkan, sedangkan iMac menyimpan sebagian besar real estat di bawah layar untuk menampung sistem speakernya. Huawei mengklaim rasio layar-ke-tubuh sebesar 92% untuk layar 28,2 inci MateStation X, yang dikonfirmasi perhitungan kami. Layarnya juga setipis iMac: Model 24-inci Apple memiliki ketebalan 11.5mm, dan kami mengukur MateStation sekitar 10mm di bagian atas dan 13mm di bagian bawah. Perbedaan utama lainnya adalah bahwa tampilan MateStation X adalah layar sentuh 10 titik – sesuatu yang tidak akan Anda temukan di perangkat MacOS mana pun.

Casing belakang layar, sasis, dan braket pemasangan layar semuanya terbuat dari paduan aluminium, sedangkan casing dudukan dan penutup engsel terbuat dari ‘bahan lain’, kata Huawei. Unit ulasan kami adalah Mystic Silver; jalur warna alternatifnya adalah Space Grey (di mana kita pernah mendengarnya sebelumnya?).

LIHAT: Komputer terbaik: Apakah PC Windows, Chromebook, atau Mac tepat untuk Anda?

< p>Bagian layar sangat tipis dan bezel minimal karena komponen PC, speaker, dan catu daya terpasang ke dalam dudukan, yang, tidak seperti monitor MateView yang tampak serupa, adalah bebas dari port di bagian belakang, hanya menampung input daya. Port MateStation X dipasang di sisi dudukan – dua USB-C dan audio masuk/keluar 3,5mm di kiri, dua USB-A di kanan, bersama dengan tombol daya. Tidak ada akses yang jelas ke internal mesin untuk peningkatan pengguna, ke penyimpanan RAM atau SSD, misalnya.

Sementara layar MateView 28,2 inci melayani penyesuaian ketinggian 110mm dan kemiringan 23°, layar berukuran sama pada MateStation X hanya menawarkan kemiringan 20°. Layar cukup mudah bergerak dan tetap di tempatnya, tetapi kami lebih memilih penyesuaian yang lebih baik – idealnya, dengan dukungan layar sentuh, pengaturan gaya papan draf di sepanjang baris Surface Studio Microsoft 2.

Fitur

Unit ulasan MateStation X kami menjalankan Windows 11 Home di AMD Ryzen 7 5800H, prosesor octa-core 7nm yang dibangun di atas arsitektur Zen 3 dengan TDP (Thermal Design Power) 45W dan Grafis AMD Radeon terintegrasi. Ini memiliki 16GB RAM DDR4 3200MHz dan 512GB NVMe PCIe SSD – tidak ada opsi lain yang dapat dipilih pada waktu pembelian atau dapat ditingkatkan oleh pengguna setelahnya. Motherboard dan sistem pendingin – yang menggunakan kipas Sirip Hiu terbaru dari Huawei – terpasang pada dudukan AIO.

Koneksi nirkabel melalui Bluetooth 5.1 dan Wi-Fi 6 (802.11ax), sedangkan konektivitas kabel terbatas pada USB 3.2 Gen 1 (2x USB-C, 2x USB-A) dengan kecepatan transfer data maksimum 5Gbps (dipasarkan sebagai USB ‘SuperSpeed’). Itu jauh di belakang USB 3.2 Gen 2 (10Gbps), USB Gen 2×2 (20Gbps) atau Thunderbolt 3/4 / USB 4 (40Gbps). Jika Anda ingin menghubungkan MateStation ke jaringan kabel, Anda harus menggunakan hub USB eksternal dengan port Ethernet (RJ-45).

Layar 28,2 inci adalah fitur unggulan AIO ini. Ini adalah panel IPS 4K+ (3840 x 2560, 164ppi) dengan rasio aspek 3:2 yang ramah produktivitas dan dukungan layar sentuh 10 titik. Kecepatan refresh adalah standar 60Hz, bukan 90Hz atau 120Hz, seperti yang terlihat pada layar yang ditujukan untuk para gamer, khususnya. Kreator akan menghargai dukungan gamut warna yang baik (98% DCI-P3, 100% sRGB) dan akurasi (ΔE≤1), ditambah kecerahan puncak 500 nits dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 400 . Layarnya tidak terlalu menjadi magnet sidik jari tetapi meskipun memiliki lapisan anti-pantulan lima lapis, layarnya masih agak reflektif — dan terlihat lebih dari monitor MateView Huawei yang serupa.

Xem Thêm  Apa itu Java dan apa kegunaannya? - apa itu java di komputer saya

Layar adalah panel bezel minimal dengan rasio layar-ke-tubuh 92%, seperti yang disebutkan sebelumnya. Itu sedikit lebih rendah dari 94% monitor MateView, dan menyediakan ruang yang cukup untuk mengakomodasi webcam di tengah bezel atas. Ini adalah unit 720p dasar, tidak memiliki fungsionalitas IR (untuk otentikasi wajah Windows Hello) dan penutup privasi.

MateStation X memiliki sistem output audio tiga speaker yang terdiri dari dua speaker full-range dan satu woofer. Yang terakhir ini memanfaatkan teknologi Speaker Active Matching (SAM) Devialet, yang memproses sinyal audio untuk mengoptimalkan kinerja bass speaker. Saat kami beralih antara memutar audio di MateStation X dan monitor MateView yang terpasang, yang memiliki sepasang speaker stereo 5W tetapi tanpa woofer, perbedaan kualitas audio terlihat jelas.

Ada susunan 4 mikrofon yang layak dengan pickup 5 meter dan peredam bising berbantuan AI. Ini, bersama dengan speaker berkualitas baik, menunjukkan webcam 720p dasar. Setelah memeriksa yang terakhir, kami melanjutkan evaluasi dengan Logitech BRIO 4K ​​yang dicolokkan ke salah satu port USB-A, yang juga memungkinkan kami mengonfigurasi Otentikasi wajah Windows Hello.

MateStation X dilengkapi dengan keyboard dan mouse Bluetooth, masing-masing ditenagai oleh tiga baterai AAA dan satu baterai AA. Keyboard memiliki 110 tombol (empat baris tinggi penuh, satu baris tombol Fn setengah tinggi) dan mencakup papan angka terpisah, pembaca sidik jari, dan area sensor NFC yang terintegrasi ke dalam tombol Shift. Tindakan kuncinya positif, dan pengalaman mengetik secara keseluruhan nyaman. Mouse adalah unit dua tombol dasar dengan roda gulir tetapi berfungsi dengan cukup baik.

Huawei menawarkan serangkaian ‘fitur pintar’ yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas di berbagai perangkat perusahaan. Ini termasuk transfer file nirkabel melalui Huawei Share dan kolaborasi multi-perangkat yang lebih luas berkat sistem Perangkat Super terbaru. Fungsionalitas ini dapat berguna, tetapi — seperti yang dijelaskan dalam ‘Pengalaman pengguna’ di bawah ini — beberapa lapisan UI dan kompatibilitas perangkat variabel membuat lanskap ini membingungkan untuk dinavigasi kecuali Anda sepenuhnya berinvestasi dalam ekosistem Huawei.

Spesifikasi Huawei MateStation X

OS

Beranda Windows 11

Dimensi (WDH)

187mm x 529,7mm x 616.2mm  

Berat

~ 9kg  

Prosesor

AMD Ryzen 7 5800H (8 core, 16 thread)  

Graphics

AMD Radeon Graphics (terintegrasi)  

< p>RAM

16 GB (2x 8 GB, DDR4 3200MHz)  

Penyimpanan

512 GB (NVMe PCIe SSD)  

Supply daya

384W (internal)  

Konektivitas

Bluetooth 5.1, Wi-Fi 6 (802.11ax)  

Port

2x USB-C (pengisian daya, DisplayPort 1.2), 2x USB-A (pengisian daya), audio masuk/keluar 3,5 mm  

Audio

2x speaker full-range, 1x woofer dengan Devialet SAM, 4x mikrofon (pengambilan 5m, pembatalan bising AI)  

Kamera

720p  

Tampilan< /p>

28,2 inci  

  • Jenis

IPS  

  • Resolusi

4K+ (3840 x 2560, 164ppi)  

  • Rasio aspek

3:2

  • Rasio pembaruan< /li>

60Hz

  • Sudut pandang

178°  

  • Rasio layar terhadap bodi

92%

  • Warna

1,07 miliar (warna 10-bit)

  • Gamut warna

98% DCI-P3, 100% sRGB  

  • Akurasi warna

ΔE 1  

  • Kecerahan

500 nits (umum)  

  • Rasio kontras

1200:1 (umum)  

  • HDR

DisplayMate HDR 400

  • Sentuh layar

10 titik multi-sentuh, anti-sidik jari, lapisan anti-pantulan  

  • Kenyamanan mata

Sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free  

  • Penyesuaian dudukan

miring (0°-20°)  

  • Di dalam kotak

PC, keyboard nirkabel & mouse, kabel daya AC, panduan memulai cepat, kartu garansi  

  • Harga

£1.799 (Inggris Raya), €2.199 (zona euro)

Performa 

Didukung oleh prosesor delapan-inti AMD Ryzen 7 5800H dengan RAM 16GB, MateStation Performa CPU X berada di tengah-tengah antara dua iMac Apple – iMac 24 inci berbasis M1 saat ini dan Intel Core i9- yang baru saja dihentikan iMac 27 inci berbasis:   

Data & graph: ZDNet

Kami tidak akan mengharapkan PC dengan grafis terintegrasi berjalan dengan baik terhadap sistem dengan GPU diskrit, dan MateStation X dengan AMD Radeon Graphics sepatutnya tertinggal dari Microsoft Surface Studio 2 (Nvidia GeForce GTX 1070) dan iMac 27 inci (AMD Radeon Pro 5500XT) pada pengujian OpenGL Cinebench R15:   

< /p>

Data & grafik: ZDNet  

Demikian pula, Anda tidak akan menemukan Grafik Radeon terintegrasi MateStation X di dekat peringkat ‘hall of fame’ untuk 3DMark Time Spy atau Night Raid. Sebagai catatan, skornya adalah 1515 (Time Spy) dan 16457 (Night Raid).

Kami menguji kinerja 512GB NVMe PCIe SSD MateStation X menggunakan ATTO Disk Benchmark, yang melaporkan throughput puncak (dengan file uji 256MB dan kedalaman antrean sebesar 4) dari 2,16 GB/dtk (tulis) dan 3,25 GB/dtk (baca).

Hasil ini menunjukkan bahwa meskipun ini bukan PC untuk pengguna bertenaga atau gamer, ini adalah performa serba bisa yang harus menangani tugas produktivitas dan beban kerja kreatif tingkat rendah dengan cukup baik. Profil ini ditangkap oleh tolok ukur PCMark 10, yang pengujian komponennya dikelompokkan dalam Essentials (Aplikasi start-up, Web browsing, Video conferencing), Productivity (Writing, Spreadsheets) dan Digital Pembuatan Konten (Pengeditan foto, Pengeditan video, Rendering & visualisasi): 

Screenshot: ZDNet

Memeriksa MateStation Skor grup X terhadap garis dasar PCMark 10 yang disarankan, ada kemajuan yang rapi: Essentials 2.43x, Productivity 2.14x, Digital Content Creation 1.93x.

Gambar inframerah MateStation X setelah beberapa rangkaian benchmark PCMark 10 dijalankan.

Gambar: Charles McLellan / ZDNet

Huawei mengklaim bahwa sistem pendingin MateStation X, berdasarkan kipas ‘Sirip hiu’ dan motor ‘ultra-tipis’, menghasilkan 20dB kebisingan ‘hampir tidak terlalu mencolok’ dalam penggunaan kantor sehari-hari. Setelah menjalankan PCMark 10 beberapa kali, kami dapat mengonfirmasi bahwa sistem menjadi tidak lebih dari hangat saat disentuh, dan menghasilkan kebisingan yang minimal.

Pengalaman pengguna 

MateStation X, sebagian besar, menyenangkan untuk digunakan berkat desainnya yang lugas dan elegan, berpusat di sekitar layar 4K+ 28,2 inci yang luar biasa. Gambar jelas dan tajam dengan gamut dan akurasi warna yang baik, sudut pandang lebar, dan banyak kecerahan. Anda dapat dengan mudah memilih mode cahaya biru yang dikurangi untuk kenyamanan mata ekstra, dan layarnya TÜV Rhineland Low Blue Light dan Flicker-Free Display bersertifikat.

Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, kami akan menghargai lebih banyak penyesuaian untuk layar, yang dibatasi hanya pada kemiringan 20 derajat, untuk memaksimalkan fungsi sentuhnya. Satu hal yang perlu Anda ingat jika Anda memasangkan MateStation X dengan monitor non-sentuh – seperti yang kami lakukan dengan MateView 28,2 inci Huawei – adalah tidak mendorong layar kedua dengan harapan terjadi sesuatu.

Kami menghubungkan monitor MateView secara konvensional, melalui kabel USB-C. Itu juga seharusnya dapat ditemukan secara nirkabel melalui sistem Perangkat Super Huawei, tetapi kami gagal membuatnya berfungsi. Mungkin pembaruan firmware akan memperbaiki masalah ini. Kami juga berharap untuk menghubungkan MateBook E Windows 11 2-in-1 ke MateStation X, untuk memperluas atau mencerminkan layar dan menggunakan stylus M-Pencil tablet. Namun, ternyata Super Device tidak mendukung koneksi PC-to-PC, setidaknya untuk saat ini.

Satu-satunya perangkat yang berfungsi seperti yang diiklankan dengan Super Device adalah smartphone P50 Pro Huawei. Untuk membuat koneksi, Anda dapat mengetuk ponsel pada sensor NFC yang tertanam di tombol Shift keyboard dan menerima permintaan yang dihasilkan, atau menggunakan aplikasi PC Manager Huawei, atau menyeret ikon ponsel ke ikon PC pusat di dialog Perangkat Super, yang diakses melalui menu Control Panel di taskbar. Setelah melakukan itu, Anda dapat menampilkan layar ponsel di MateStation X, mentransfer file, berbagi konten clipboard, membuka dan mengedit file ponsel cerdas di PC, membuka hingga tiga aplikasi seluler di MateStation X, dan menjawab panggilan audio dan video di MateStation X. perangkat yang lebih besar. Super Device juga menggabungkan fitur lain, Huawei Share, yang menyediakan transfer file nirkabel yang cepat dan mudah antar perangkat yang terhubung, dengan file yang muncul di folder Huawei Share di perangkat penerima.

UI Super Device dengan smartphone P50 Pro diseret ke ‘orbit’ MateStation X (atas), Huawei PC Manager (atas); layar P50 Pro, dibagikan di MateStation X (kanan).

Gambar: Charles McLellan / ZDNet

Perangkat Super pasti menjanjikan, tetapi berdasarkan pengalaman kami selama periode peninjauan, implementasi saat ini perlu bekerja, baik dalam hal dukungan perangkat dan perampingan antarmuka pengguna.

Kesimpulan 

Sebutkan komputer all-in-one (AIO) dan kebanyakan orang akan memvisualisasikan perangkat seperti iMac yang dapat dengan mudah masuk ke rumah atau kantor, menangani beban kerja utama mulai dari produktivitas, hiburan, dan kreativitas.

Itulah habitat alami MateStation X Huawei, yang tampak hebat, berkinerja baik, dan menawarkan fungsionalitas ekstra — jika terkadang membingungkan — bagi mereka yang membeli fitur perusahaan ekosistem perangkat.

Kami terkesan dengan MateStation X, dan sebagian besar tambahan yang ingin kami lihat — layar yang lebih dapat disesuaikan, GPU terpisah, opsi RAM dan SSD yang dapat dikonfigurasi dan ditingkatkan, a webcam yang lebih baik — akan sangat cocok dengan model ‘Pro’.

Alternatif yang perlu dipertimbangkan 

iMac Apple pasti akan memimpin daftar alternatif AIO. Kami juga telah menambahkan beberapa opsi Windows lainnya, untuk pembeli dengan anggaran terbatas dan pengguna kreatif, bersama dengan Chrome OS all-in-one yang terjangkau.

KONTEN TERBARU DAN TERKAIT

Ulasan Huawei MateBook E (2022): Alternatif Surface Pro 8 yang mengesankan dengan layar OLED berkualitas tinggi

Ulasan Huawei MateView: Monitor 28 inci yang elegan dan kaya fitur

MWC 2022: Huawei meluncurkan laptop kelas atas, OLED 2-in-1, AIO PC, dan tablet E Ink

Ulasan Huawei P50 Pro: Perangkat keras yang elegan dan kamera yang hebat, tetapi tidak ada Google atau 5G

Huawei melihat pendapatan turun 28%, berputar untuk memanfaatkan permintaan ramah lingkungan

< p>Baca lebih banyak ulasan


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik 28 inci semua dalam satu komputer

✅ All-in-One PC: Best All in One Computer (Buying Guide)

  • Penulis: Review Tube
  • Tanggal posting: 2020-12-23
  • Nilai: 4 ⭐ ( 7134 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: All-in-One PC: Our trained experts have spent days researching the best All-in-One PCs:
    ✅1. HP Envy 32 All-in-One PC: https://tidd.ly/3aDyV1A
    * Find a great deal on eBay: https://geni.us/nNGuc9B
    ✅2. HP All-in-One 24 Bundle PC: https://tidd.ly/3rlXFRS
    * Find a great deal on eBay: https://geni.us/ADLVFT
    ✅3. Apple iMac 27-inch PC: https://bit.ly/2KAQi8x
    * Find a great deal on eBay: https://geni.us/D1mY
    ✅4. Microsoft – Surface Studio 2: https://bit.ly/3nPYdgS
    * Find a great deal on eBay: https://geni.us/hBhRTav
    ✅5. Dell – Inspiron 27″ All-In-One PC: http://bit.ly/3nPYdgS
    * Find a great deal on eBay: https://geni.us/BSxJA

    + Java Burn, fat burning (80% off): https://bit.ly/3HJtVXa
    + Healthy weight loss: https://bit.ly/3cuMxvU

    To save you both time and money, we’ve narrowed down to some of the best All-in-One PCs.
    Check out an in-depth review of the best All-in-One PC.

    In this video, we make new research on the top best All in One Computers
    This is the best All in One Computer review.
    Best time for buying your new AIO Computer.

    ————— WATCH SOME MORE VIDEOS —————

    Best SmartWatch
    https://youtu.be/W41moPPVxHY

    Best Outdoor Security Camera
    https://youtu.be/V486TNiLxVw

    Best Portable Air Conditioner
    https://youtu.be/yrj29JEteEw

    Best Budget 4K TV
    https://youtu.be/aPPCRsZZQe8

    Best DSLR Camera
    https://youtu.be/vR3U0YR2lCc

    Best Mirrorless Camera
    https://youtu.be/I4foentBGCc

    Best Induction Cooktop
    https://youtu.be/GCQXoQQCGz8

    Best Car Polisher
    https://youtu.be/39FzqMpjgNo

    Best USB WiFi Adapter
    https://youtu.be/EyyArVZ2bz0

    Best Smartphone Gimbal
    https://youtu.be/QObt-ml4Q6k

    Best Gaming Laptop
    https://youtu.be/k6q2MmhGmDo

    The Best Electric Razor
    https://youtu.be/Y61scMxf_5A

    DISCLAIMER:
    Portions of footage found in this video are not original content produced by Review Tube. Portions of stock footage of products were gathered from multiple sources including, manufactures, fellow creators, and various other sources.
    “All claims, guarantees, and product specifications are provided by the manufacturer or vendor. REVIEW TUBE cannot be held responsible for these claims, guarantees or specifications”
    *Please note that this description may include affiliate links. This means that we may receive commissions when you click our links and make purchases without any extra cost to you. However, this does not impact our reviews and comparisons. We try our best to keep things fair and balanced, in order to help you make the best choice for you.

    ——————————————————————————-
    Best All in One Computer
    Best All-in-One Computer
    Best All-in-One PC
    Best All-in-One Desktop

    AllinOnePC AllinOneComputer

Komputer Bisnis I5 4300M 23,8 Inch Semua Dalam Satu Bahan ABS PC

  • Penulis: indonesian.aiodesktopcomputer.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 7625 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: kualitas tinggi Komputer Bisnis I5 4300M 23,8 Inch Semua Dalam Satu Bahan ABS PC dari Cina, I5 4300M 23 Produk, dengan kontrol kualitas yang ketat 8 Inci All In One PC pabrik, menghasilkan kualitas tinggi 8 Inci All In One PC Produk.

Semua dalam Satu Komputer Layar 27 Inch

  • Penulis: id.honvonaio.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 4133 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Kami profesional semua dalam satu komputer produsen layar 27 inci dan pemasok di Cina, mengkhususkan diri dalam menyediakan produk yang disesuaikan kualitas tinggi dengan harga murah. Kami dengan hangat menyambut Anda untuk membeli semua dalam satu komputer layar 27 inci murah dari pabrik kami.

Buy All In One Computer,Aio Computer Case,All In One Computer Chassis Product on Alibaba.com

  • Penulis: indonesian.alibaba.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 8500 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Komputer 27 Inci Aio,Sasis Komputer Semua Dalam Satu – Buy All In One Computer,Aio Computer Case,All In One Computer Chassis Product on Alibaba.com

Semua dalam Satu Komputer Skrin 27 Inci

  • Penulis: my.honvonaio.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 8015 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Kami profesional dalam satu komputer pengeluar dan pembekal skrin 27 inci di China, khusus dalam menyediakan produk disesuaikan berkualiti tinggi dengan harga rendah. Kami mengalu-alukan anda untuk membeli pukal murah semua dalam satu komputer skrin 27 inci dari kilang kami.

22 inci Custom All in One Computer

  • Penulis: my.achieva-es.com
  • Nilai: 3 ⭐ ( 2191 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Beli adat 22 inci terkini semua dalam satu komputer di i-achieva.com. Kami profesional 22 inci Semua dalam satu pengeluar PC dan pembekal di China. Selamat datang untuk menghubungi kilang kami.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi

Xem Thêm  Bagaimana Memperbaiki Laptop Dell yang Menjalankan Windows 10 Lambat? Coba Cara Ini! - cara memperbaiki laptop dell inspiron