Ulasan PC desktop HP Pavilion – ulasan hp all in one computer

Rangkaian HP Pavilion mencoba melakukan semua hal untuk semua orang, tetapi dapatkah PC desktop ini berhasil?

Anda sedang menonton : ulasan hp semua dalam satu komputer

Trio sistem inti HP Pavilion menawarkan perangkat keras yang dapat menangani berbagai tugas sehari-hari di samping konektivitas yang baik. Rig game adalah pilihan mainstream yang solid, dan mesin all-in-one terlihat luar biasa dan memberikan kekuatan yang mengejutkan. Namun, banyak komponen yang dikalahkan oleh opsi yang lebih baru, dan beberapa pilihan desainnya kurang memuaskan.

Jangkauan HP Pavilion berfokus pada rumah dan sekolah yang sibuk, yang berarti PC ini memiliki komponen padat, desain langsung, dan harga yang wajar. HP mendukung jajaran inti dengan Pavilion yang didedikasikan untuk bermain game, dan Anda juga dapat membeli sistem all-in-one dengan layar internal – sempurna jika Anda tidak memiliki ruang atau uang untuk monitor terpisah. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, ini bisa menjadi salah satu komputer rumahan terbaik (terbuka di tab baru) untuk Anda.

Kami telah mempelajari spesifikasi seluruh jajaran untuk mengetahui mesin mana yang merupakan opsi terbaik untuk komputasi sehari-hari, pekerjaan yang lebih menantang skenario, dan permainan. Kami tidak hanya melihat perangkat kerasnya: kami juga memeriksa desain dan layanan pelanggan, dan kami telah mempelajari ulasan pelanggan. Semuanya memberikan gambaran menyeluruh tentang jajaran HP Pavilion, sehingga Anda dapat melihat apakah PC ini sepadan dengan waktu dan uang Anda.

HP Pavilion: Specs

Pavilion paling mahal menggunakan Intel Core i7-10700, yang merupakan prosesor kuat dengan delapan inti dan kecepatan puncak 4,8 GHz. SSD 256 GB, memori 16 GB, dan hard disk 2 TB melengkapi spesifikasinya.

Itu adalah spesifikasi ideal untuk beban kerja yang berat. Ini akan melakukan pengeditan foto dan tugas pembuatan konten lainnya, dan tidak akan ada masalah dengan aplikasi office, browser web (terbuka di tab baru), dan klien email. Memori saluran ganda meningkatkan kinerja, dan SSD membuat PC tetap responsif.

Mesin tengah menggunakan prosesor Core i5-10400F dengan enam inti dan kecepatan puncak 4,3GHz, dan dipasangkan dengan 8GB memori, SSD 128GB, dan hard disk 1TB. Tidak buruk, tetapi ini mungkin terlihat sebagai mesin dengan spesifikasi lebih rendah di seluruh jajaran pabrikan lain.

Prosesor Core i5 akan menangani aplikasi perkantoran, klien email, dan browser web yang dipenuhi tab, menjadikannya prosesor yang ideal untuk penjelajahan web sehari-hari, beban kerja sekolah dan kantor. Namun, itu tidak cukup kuat untuk perangkat lunak pengeditan foto (terbuka di tab baru) dan pembuatan konten lainnya – Anda memerlukan prosesor Core i7 untuk itu.< /p>

(Kredit gambar: HP Pavilion)

Memori 8 GB cukup untuk tugas ini , juga, meskipun penggunaan hanya satu memory stick memang sedikit menghambat kinerja. SSD membuat Windows tetap terasa cepat, tetapi tidak terlalu besar, jadi Anda hanya dapat menggunakannya untuk menyimpan beberapa aplikasi penting.

Di beberapa wilayah, Pavilion ini dilengkapi dengan Nvidia GeForce GT 1030 grafis, sementara yang lain menggunakan prosesor UHD Graphics 630 core. Meskipun kartu grafis Nvidia yang tepat menawarkan lebih banyak daya, kartu ini hanya mampu memainkan game kasual dan game terkini dengan tingkat kualitas rendah.

Pavilion paling terjangkau menggunakan Intel Core i3-10100. Bagian ini memiliki empat inti dan kecepatan puncaknya berada pada 4.3GHz yang relatif sederhana. Spesifikasi lainnya mencakup memori 8 GB, inti grafis terintegrasi Intel, dan SSD 512 GB, tetapi tidak ada hard disk sekunder.

Perangkat keras sederhana ini ideal untuk menangani tugas berbasis browser, aplikasi Office, dan email. Namun, itu tidak dapat mengambil skenario yang lebih sulit, seperti pengeditan foto dan pembuatan video, dan itu juga tidak bagus untuk multi-tasking. Namun demikian, ini adalah opsi yang masuk akal untuk pekerjaan yang sangat mendasar.

Ketiga Pavilion mencakup Gigabit Ethernet, kartu nirkabel 802.11ac dual-band, dan Bluetooth 5.0. Itu adalah spesifikasi yang dapat diterima untuk digunakan di rumah, tetapi kurangnya Wi-Fi 6 berarti Anda tidak akan mendapatkan kecepatan nirkabel yang hebat dan Pavilion akan kesulitan di rumah yang sibuk yang dipenuhi dengan banyak perangkat nirkabel.

Ketiganya Model Pavilion cocok untuk digunakan di rumah, tetapi ada beberapa area di mana sistem ini kurang memuaskan. Konektivitas nirkabel yang ditingkatkan akan menyenangkan, misalnya. Prosesor Intel yang digunakan di sini semuanya agak tua sekarang – CPU Intel yang lebih modern lebih cepat.

Xem Thêm  Cara Menggunakan Zoom Untuk Rapat Jarak Jauh - bagaimana cara kerja zoom di komputer

Sangat disayangkan bahwa lebih banyak model Pavilion tidak tersedia dengan prosesor AMD Ryzen. Ada satu mesin yang diproduksi dengan AMD Ryzen 5 3400G, dan chip tersebut merupakan opsi produktivitas yang lebih baik daripada CPU Core i3 dan Core i5, tetapi ketersediaannya sangat tidak merata.

Jika Anda lebih menyukai sistem yang dapat menangani gaming, maka HP memproduksi PC Pavilion Gaming tertentu. Perubahan besar adalah penerapan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1650 Super. Ini bukan kartu modern, tetapi memiliki kekuatan untuk menangani judul esports dan permainan pemain tunggal utama pada 1080p dan tingkat kualitas yang layak, jadi ini adalah pilihan yang baik jika Anda menginginkan mesin yang dapat digunakan anak-anak Anda untuk bermain game seperti Fortnite. Namun, untuk game 4K, Anda perlu melihat opsi yang lebih khusus (dan mahal) seperti Alienware Aurora R10 Ryzen Edition (terbuka di tab baru).< /p>

(Kredit gambar: HP Pavilion)

HP Pavilion: Desain

Untuk siapa?

HP tiga inti Semua mesin Pavilion mampu menangani tugas sekolah, aplikasi kantor, dan tugas kantor utama. Versi Core i3 dan Core i5 ideal untuk tugas sehari-hari, dan sistem Core i7 lebih baik jika Anda menginginkan mesin yang dapat menangani beban kerja yang lebih berat, seperti pengeditan foto.

Ketiganya cocok untuk orang yang ingin PC dicolokkan dan digunakan tanpa masalah. Mereka juga ideal untuk orang yang tidak memiliki banyak ruang juga.

Varian game adalah pilihan yang baik untuk orang yang ingin memainkan judul esports dan game mainstream di layar Full HD dengan sedikit rewel.

Jika Anda menginginkan PC yang dapat Anda mainkan dan tingkatkan, Pavilion biasa-biasa saja – ada jalur peningkatan, tetapi pembuat sistem yang dipesan lebih dahulu akan memberikan PC dengan potensi peningkatan dan ruang interior yang lebih banyak. Dan jangan memilih HP Pavilion jika Anda menginginkan tingkat kinerja terbaik, karena semua mesin ini menggunakan komponen yang lebih tua.

Panel depan Pavilion menggunakan lempengan logam mengkilap yang cerah, dengan logo HP yang ramping di dalamnya. sudut bawah. Mesin HP memiliki berat lebih dari 13 pon dan lebar 6,1 inci dan tinggi 13,2 inci, sehingga mudah dipasang di ruang terbatas, dan diletakkan secara horizontal atau vertikal.

Panel depan memiliki empat USB 3.2 Gen 1 kekalahan. port di samping pembaca kartu SD, koneksi USB Type-C, dan drive DVD. Itu adalah keserbagunaan yang luar biasa, dan pemasangan port di bagian atas casing membuatnya lebih mudah dijangkau.

HP juga sangat serbaguna di bagian dalam. Geser panel samping dan Anda akan menemukan dua konektor M.2, ruang hard drive tambahan 2,5 inci dan 3,5 inci, dan dua konektor PCI. Beberapa dari konektor tersebut mungkin digunakan tergantung pada spesifikasi PC Anda, tetapi itu berarti Anda akan memiliki ruang untuk menambahkan penyimpanan. HP tidak dirancang untuk dibuka, tetapi ada lebih banyak potensi peningkatan daripada pada kebanyakan sistem kecil.

Satu hal yang perlu diingat: HP hanya memiliki catu daya 180W, yang tidak terlalu besar . Jika Anda ingin menambahkan kartu grafis, modelnya harus cukup sederhana.

Satu-satunya area di mana HP tidak terkesan adalah di bagian belakang. HP memang memiliki empat port USB 2.0 di sini, tetapi lebih lambat daripada konektor di bagian depan, sehingga hanya cocok untuk periferal daripada perangkat penyimpanan.

Sistem game Pavilion memiliki desain internal yang sama dengan mesin konsumen, tetapi panel depan menggunakan plastik hitam berpalang, dan ada LED RGB yang dapat disesuaikan. Rig game memiliki catu daya yang lebih baik untuk mengakomodasi kartu grafis, tetapi tidak memiliki drive optik.

Semua mesin ini dilengkapi set keyboard dan mouse. Periferal yang disertakan dengan Pavilion nyaman dan cukup tajam untuk penggunaan sehari-hari, tetapi gamer atau juru ketik yang tajam ingin menemukan perangkat keras yang lebih kuat dan memuaskan.

(Kredit gambar: HP Pavilion)

Bagaimana dengan HP Pavilion All-In-One?

Jangkauan HP Pavilion tidak hanya mencakup sistem menara. HP juga memproduksi beberapa mesin all-in-one dengan merek ini.

Sistem all-in-one Pavilion hadir dalam samaran 24 inci dan 27 inci, dan keduanya memiliki layar 1080p, sehingga ideal jika Anda tidak memiliki ruang untuk menara desktop dan layar terpisah. Mereka adalah pilihan yang bagus jika Anda tidak ingin ukuran dan kerumitan PC menara, atau jika Anda ingin menempatkan komputer yang lebih bergaya di dalam ruang tamu Anda. Mereka telah dirancang agar terlihat seperti iMac (terbuka di tab baru) juga, dan sangat bergaya.

Xem Thêm  Hubungkan PC Windows 10 ke Smart TV - cara streaming tv ke komputer

Karena sistem all-in-one harus menjejalkan komponen ke ruang yang lebih kecil, mereka menggunakan perangkat keras laptop di bagian dalam. Itu tidak selalu menjadi masalah: HP menawarkan prosesor Intel Core i7 dan AMD Ryzen 5 dan 7 di dalam rig ini, dan semuanya mampu menangani penjelajahan sehari-hari, tugas kantor, dan tugas sekolah. CPU Ryzen 7 dan Core i7 juga dapat menangani tugas yang lebih berat seperti perangkat lunak pengeditan video (terbuka di tab baru).

Di tempat lain juga. , desktop all-in-one memiliki SSD 512GB, memori 8GB, dan inti grafis terintegrasi, sehingga cocok untuk tugas sehari-hari tetapi tidak untuk bermain game. Mereka memiliki nirkabel dual-band, Bluetooth 5.0 dan Gigabit Ethernet, dan mereka datang dengan keyboard dan mouse, seperti menara desktop.

Sistem all-in-one HP tidak memiliki banyak port USB sebagai menara desktop dan tidak memiliki slot kartu SD atau drive DVD, dan akses internal dibatasi dibandingkan dengan PC desktop. Jadi jika Anda membutuhkan hal-hal ini, Anda harus mendapatkan periferal eksternal. Jadi, all-in-one adalah trade-off – Anda kehilangan konektivitas dan akses, tetapi Anda mendapatkan layar berkualitas baik dan desain yang ramping dan cerdas.

(Kredit gambar: HP Pavilion)

HP Pavilion: Ulasan pengguna

Pelanggan meninjau mesin HP Pavilion di situs web HP dan situs web pengecer pihak ketiga, dan ini adalah cara yang bagus untuk mengukur bagaimana kinerja dunia nyata dari sistem ini.

Banyak orang yang terkesan dengan kinerja cepat PC ini, dengan kecepatan yang memadai untuk tugas sehari-hari. Pelanggan juga memuji pilihan port yang luas, desain casing yang kecil dan ringan, serta pengoperasian sistem yang tenang. Banyak orang juga senang dengan petunjuk penyiapan yang mudah dipahami dan keyboard yang tenang dan nyaman.

Orang-orang juga melihat kekurangannya. Banyak pelanggan menemukan bahwa Pavilion memiliki kualitas bangunan biasa-biasa saja, dengan beberapa panel logam tipis, dan yang lain berharap mesin ini memiliki hard drive yang lebih besar. Itu adalah sesuatu yang pasti kami perhatikan – ukuran SSD tidak sebesar rentang Dell Inspiron (terbuka di tab baru), misalnya.

HP Pavilion: Layanan pelanggan

Bagian dukungan HP mengambil alih PC Anda model atau nomor seri dan memuat pilihan konten yang disesuaikan, yang berguna.

Anda dapat dengan mudah mengakses driver, pembaruan, dan utilitas sistem Anda, dengan pilihan perangkat lunak yang sangat lengkap tersedia. Ada manual untuk diunduh dan panduan untuk memecahkan masalah umum. HP juga menawarkan alat diagnostik yang memperbaiki masalah tanpa memerlukan campur tangan pengguna, yang ideal untuk orang yang tidak paham teknologi. Namun, tidak ada tanda-tanda forum di sini, yang memalukan.

Garansi standar satu tahun mencakup Pavilion, tetapi Anda dapat membeli HP Care Pack, yang memberikan tambahan satu atau dua tahun cakupan di samping dukungan telepon yang ditingkatkan, akses ke perbaikan perangkat keras, dan layanan dari rumah ke rumah.

Bagian dukungan HP lebih komprehensif daripada penawaran Acer, yang terasa biasa saja jika dibandingkan. Namun, perusahaan seperti Dell masih melangkah lebih jauh dalam hal ini, dengan forum yang sibuk dan perangkat lunak yang lebih rapi.

(Image kredit: HP Pavilion)

Haruskah Anda membeli HP Pavilion?

Rangkaian HP Pavilion menyajikan komputer sehari-hari yang efektif, tetapi tidak ada yang istimewa atau menonjol di area mana pun. Tiga mesin inti dapat menangani penjelajahan web, tugas sekolah, dan aplikasi kantor, dan versi Core i7 cocok untuk pembuatan konten. Paviliun terlihat bagus, memiliki konektivitas yang solid dan kecil, dan dilengkapi dengan keyboard dan mouse, yang menghemat uang Anda. Jika Anda mencari driver harian yang sederhana dan efektif, HP Pavilion sangat ideal.

Versi all-in-one juga merupakan mesin yang stylish dan mumpuni, dan terlihat lebih ramping daripada perangkat desktop – itu ideal jika Anda tidak memiliki banyak ruang. Varian game layak dipertimbangkan jika Anda menginginkan PC rumahan kecil untuk menangani judul esports dan game mainstream, tetapi kami benar-benar tidak akan merekomendasikan HP untuk game serius.

Xem Thêm  Bagaimana Membersihkan Hard Drive Komputer Windows Sebelum Menjual? - cara menghapus komputer sebelum menjual

Namun, seperti biasa, PC rumahan yang terjangkau ini tidak ‘tidak cocok untuk semua situasi. Jika Anda ingin menjalankan game kelas atas atau tugas pekerjaan berat, lebih baik Anda mencari di tempat lain, dan PC lain akan lebih cocok jika Anda menginginkan komputer yang dapat diupgrade dengan mudah di masa mendatang.

< p class="vanilla-image-block">

(Kredit gambar: HP Pavilion)

PC HP Pavilion mana yang harus Anda pilih?

Jika Anda memerlukan komputer untuk tugas dasar sehari-hari, seperti menjelajahi web dan memeriksa email, opsi Core i3 efektif. Varian Core i5 sangat cocok untuk rumah tangga yang sibuk di mana orang tua harus menyelesaikan pekerjaan dan anak-anak membutuhkan sistem untuk pekerjaan rumah, dan spesifikasi Core i7 adalah pilihan terbaik jika Anda menginginkan sistem untuk mengatasi situasi yang lebih sulit, seperti mengedit foto.

Versi game adalah satu-satunya opsi yang layak jika Anda menginginkan sistem yang dapat menangani esports dan game pemain tunggal di samping penggunaan sehari-hari di rumah, tetapi mereka tidak sekuat PC game biasa.

Tinggalkan mesin all-in-one 24 inci dan 27 inci. Model AMD Ryzen 5 cocok untuk penggunaan sehari-hari, sedangkan spesifikasi Core i7 dan AMD Ryzen 7 adalah pilihan yang baik untuk berbagai tugas, mulai dari menjalankan alat berbasis browser hingga menangani pengeditan foto.

Keduanya semuanya Sistem -in-one adalah pilihan gaya untuk ruang tamu atau kantor rumah, dan pilihannya tergantung pada komponen mana yang Anda butuhkan – dan ukuran mana yang lebih cocok untuk situasi Anda.


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik ulasan hp all in one computer

The Most Versatile All-In-One EVER. HP Envy All-In-One Desktop PC Review

  • Penulis: Josh McDarris
  • Tanggal posting: 2021-06-02
  • Nilai: 4 ⭐ ( 1494 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Thanks to HP for loaning the Envy All-in-One for this review. Check it out here: https://tidd.ly/3rIlFAw (paid link) and check out Into The AM: https://bit.ly/3zV4uOt (paid link). Use code MCDARRIS10 for 10% off.

    This config includes:
    Intel® Core™ i7-9700
    NVIDIA® GeForce RTX™ 2060
    16 GB DDR4-2666
    512 SSD + 1TB HDD

    Full specs, if available: https://tidd.ly/34x3XE8 (paid link)

    Hey creators! Looking for your next camera? Rent before you buy! Get 15% off when you use code JMAC15 at Lensrentals: https://bit.ly/JMAC15 (PAID LINK)

    Shot on a Canon RP: https://bhpho.to/3JLKTVe (PAID LINK)

    ► Support the channel: https://bit.ly/2YTsNid
    ► Channel Merch: https://josh-mcdarris.creator-spring.com

    ► Laptop I Edit On: https://tidd.ly/3DnLLfP
    ► Try Adobe Creative Cloud For Free: https://bit.ly/3Hd1U95
    ► Production Gear: https://kit.co/jmcdarris/

    ► Where I Get My Music: https://bit.ly/2VurCBt
    ► Stock Footage: https://bit.ly/2VuZ2jj
    ► Where I Got My Intro: https://bit.ly/3cztmBf

    ► LET’S CONNECT:
    Email List: http://eepurl.com/hVAKnT
    Instagram: https://instagram.com/joshmcdarris
    Twitter: http://twitter.com/joshmcdarris
    Facebook: https://facebook.com/thejoshmcdarris
    Website: https://joshmcdarris.com

HP Pavilion All-in-One Harga & Review / Ulasan Terbaik di Indonesia 2022

  • Penulis: productnation.co
  • Nilai: 4 ⭐ ( 6338 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Mau tahu lebih lanjut tentang HP Pavilion All-in-One? Simak review / ulasan terbaik dari editor kami, pilihan favorit komunitas, peringkat, harga dan komen di Productnation.

Humming Sound on All in One PC

  • Penulis: h30434.www3.hp.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 6975 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Hello all,   I have recently purchased a HPK 24-A207NA all in one PC.  Overall, I am very pleased with the performance – however I have noticed that – 6269904

Hp touchsmart iq500 ulasan all-in-one pc – Ulasan – 2022

  • Penulis: id.d-gadgets.com
  • Nilai: 4 ⭐ ( 1152 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: TouchSmart PC generasi kedua HP merupakan lompatan dari yang asli, tetapi apakah ini cukup? Diperbarui dengan ulasan video.

PC HP All-In-One

  • Penulis: laptopworld.vn
  • Nilai: 4 ⭐ ( 7116 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

5 máy tính HP All-in-One tất cả trong một tốt nhất cho mọi nhu cầu

  • Penulis: sivitech.vn
  • Nilai: 3 ⭐ ( 3405 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: 5 máy tính HP All-in-One tất cả trong một tốt nhất cho mọi nhu cầu. Công Nghệ Siêu Việt – Đối tác phân phối và bảo hành ủy quyền sản phẩm HP tại Việt Nam.

Hp touchsmart iq500 all-in-one review pc – Ulasan – 2022

  • Penulis: ms.d-gadgets.com
  • Nilai: 5 ⭐ ( 1496 peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: HP TouchSmart generasi kedua HP adalah lompat ke hadapan dari asal, tetapi cukup ini? Dikemas kini dengan ulasan video.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi